fbpx
apa yang dicari di youtube nonton video di youtube

Nonton Video Apa Aja Di Youtube? Ini Yang Saya Tonton Dengan Smartfren Mifi

Lagi iseng aja sih saya. Masih seperti kemarin, yang saya lakukan pas weekend ini, ya di kosan dan edit blog (teteup). Cuma karena bosan, saya pun browsing youtube juga. Hehehe. Nah pas browsing youtube, saya tuh bingung mau nonton video di youtube – apa aja ya video yang bagus.

Biasanya saya sih memang mencari video inspirasi kalau di youtube. Atau buka video youtuber lucu yang bisa bikin ngakak. Atau juga cari video lagu terbaru. Pokoknya banyak macemlah video di youtube yak. Kayaknya juga pernah nulis soal youtube dan video yang biasa saya tonton kan?

Baca juga: Kangen Bangeeet Sama Adele

Terus kali ini nonton video apa ya di youtube…. hmmm mikir dulu deh saya – mau nonton video doang repot bener yak saya?

Nonton Video Di Youtube – Video Inspirasi Aja

Kalau soal video inspirasi di youtube, saya paling suka pakai keyword: video inspirasi iklan thailand. Entah napa iklan dari negara gajah putih itu memang banyak yang bagus-bagus. Berani keluar duit banyak untuk bikin iklan padahal brand yang diiklankan cuma di akhir doang – itu pun cuma beberapa detik.

Mungkin bagi mereka adalah video iklan mereka itu dilihat orang dan banyak yang share kali ya. Otomatis kan banyak yang lihat brand mereka itu walau beberapa detik gitu doang. Nah ini salah satu video inspirasi di youtube yang saya suka:

Video Lucu Di Youtube

Yang kedua yang suka saya tonton itu ya video lucu – biar gak stress gitu loh maksudnya. Hiburan. Nah yang biasa saya tonton itu Cameo Project atau LDP – keduanya ini dari Indonesia. Seperti Chandra Liaw dan Raditya Dika, mereka ini dah termasuk dalam Youtuber Indonesia.

Baca Juga: Yang Dicari Di Youtube

Kalau soal Cameo Project pernah saya ceritakan sebelumnya, selain lucu, yang mereka lakukan itu juga mengenalkan Indonesia. Cuma sayangnya kok belakangan gak ada lanjutannya lagi. Mereka lebih banyak kerja bareng Yosi dari P Project.

Videonya lucu tapi ngena – soal apa yang harus diperhatikan saat sebelum atau sesudah nonton di bioskop – memang ini iklan dari Cinema XXI sih. Salah satunya soal sampah pas nonton di bioskop seperti di komentar postingan saya.

Baca juga: 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Nonton Di Bioskop

Video Di Youtube Tentang Hewan

Salah satu yang suka saya nonton di Youtube ya tingkah laku hewan. Kayak tingkah laku kucing atau anjing yang aneh-aneh. Banyak banget tuh video soal itu. Seperti di postingan sebelumnya soal youtube (lihat link di atas yakkk).

Tapi berhubung saya juga punya beberapa video soal SNOWY – kucing di rumah, saya share video doi aja yak… Yang di atas tuh Snowy main tissue sampe hancur habis. Kalau mau lihat video lainnya, cek channel saya yak *promo*

Tonton dan Follow dong: Channel Youtube Febriyan

Nonton Video Cover Song

Nah yang berikutnya itu adalah nontonin video lagu yang dinyanyiin ulang oleh orang-orang. Yang saya suka banget cover song-nya Goot Music, Kurt Hugo, Savannah Queen. Kalau yang dari Indonesia itu dulu suka banget sama Gamaliel dan Audrey sama Oscar Mahendra.

Berhubung lagi suka sama lagunya Adele, ya saya cari cover songnya Adele – Hello. Nemu deh yang di atas. Enak gak?

Browsing Lagu Glee Di Youtube

Sebagai penggemar serial Glee yang sudah habis itu, saya juga suka browsing lagu-lagu Glee version di youtube. Banyak banget playlist di youtube kalau kamu search Glee Songs. Ada satu playlist sampe 140-an lagunya Glee.

Berhubung kalau nampilin playlist itu berat banget, jadi ya saya pilih salah satu lagu aja ya. Lagu pas Kurt nyanyi buat ayahnya yang saat itu lagi sakit. Jadi inget almarhum papa. Hiks.

Baca juga: Dear Papa

Intinya Nonton Di Youtube

Pokoknya, nonton di youtube itu banyak banget deh yang bisa ditonton. 😀 Seperti tips and trick ada juga yang bikin videonya (yang saya follow salah satunya WPBeginner), ada juga video review film – yang ini banyakan dari luar negeri (salah satunya: Chris Stuckmann). Tapi yang pasti, buat nonton video di Youtube, butuh internet kenceng dan lancar. Untungnya saya pake 4G dari Smartfren.

22 Comments

  1. ibnuchi 23 November 2015
    • Febriyan 24 November 2015
  2. Grant 23 November 2015
    • Febriyan 23 November 2015
  3. puputs 23 November 2015
    • Febriyan 23 November 2015
  4. adelinatampubolon 23 November 2015
    • Febriyan 23 November 2015
      • adelinatampubolon 23 November 2015
      • Febriyan 23 November 2015
  5. Anggi Agistia 23 November 2015
    • Febriyan 23 November 2015
  6. Cepy 23 November 2015
    • Febriyan 23 November 2015
      • Cepy 9 Desember 2015
  7. febridwicahya 22 November 2015
    • Febriyan 22 November 2015
      • febridwicahya 23 November 2015
  8. Lidya 22 November 2015
  9. capung2 22 November 2015

Leave a Reply