fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Hello Adele – Where Have You Been

2 min read

lagu baru adele hello album 25 2015

Salah satu penyanyi yang saya suka adalah Adele. Sudah 4 tahun ya ternyata dia mengeluarkan album 21 itu. Berarti 4 tahun sudah menggalau bersama Adele. Dia menikah dan melahirkan, akhirnya baru deh dia keluarkan album baru. Album baru Adele ini bertajuk 25. Single andalan terbaru Adele di 25 adalah Hello. So, Hello Adele. Where have you been? Don’t you miss me? Siapa lo Feb….. *jitak*

Single Lagu Baru Adele – Hello di Album 25

Pertama kali kenal Adele *sok akrab* pas denger lagunya yang jadi OST film I am Number Four. Ada yang tahu gak lagunya? Iya, itu single pertama dia di album 21, yang video klipnya banyak gelas-gelas kaca (bukan Betaria Sonatha punya ya). Apa? Rolling In The Deep? Bener.

Saya suka banget pas dengan lagu yang itu. Suaranya khas banget. Dan powerful kalau menurut saya. Terus akhirnya cari-cari lagu lainnya. Dan alamakkk itu lirik lagunya. Apalagi yang Someone Like You. Waktu ntu denger yang itu pas lagi kejadian yang mirip dengan lirik lagunya. Jadi makin berasa deh tuh lagu. Hampir tiap hari saya dengerinnya lagu itu terus.

Setelah Someone Like You, saya pun jatuh cinta sama lagu-lagunya yang lain juga, seperti Turning Table (pertama kali denger ini di serial Glee), Rumour Has It, Don’t You Remember, Set Fire To The Rain. Ah pokoknya itu satu album saya suka deh, apalagi Glee banyak mainin lagu-lagunya itu.

Baca juga: Cover Song by Glee

Setelah memutar lagu-lagu Adele berkali-kali, sampai bosan, terus kangen, terus bosan lagi terus kangen lagi (mirip kayak kisah cinta ya), saya menanti lagu-lagu terbarunya dan album barunya juga. Tapi ternyata, gak ada. Terakhir yang jadi OST James Bond aja, setelah itu katanya doi mau break dulu. Yo wes.

Eh kemarin itu baca path temen, Adele dah keluarin album baru. Bisa pre-order di Itunes, ya udah langsung cari deh. Tapi, kata temen kos saya (yang bikin mewek), berhubung saya belum upgrade ke ios 9, saya gak bisa simpan as playlist untuk dengerin full song. Saya cuma bisa denger preview aja sedangkan dia bisa denger full song. Hikksss apa saya upgrade iphone 5s saya ke ios 9 juga ya?

Single terbaru di album 25 yang akan direlease tanggal 20 November 2015 ini, Hello, menampilkan kembali suara khas Adele. Banget-banget mengobati kerinduan saya akan suaranya doi. Dia menggarap album 25 ini dari tahun 2013 – 2015 di sela-sela kesibukannya sebagai ibu. Dan single Hello dari album ini ditulis oleh Adele dan juga Greg Kurstin.

Untuk video yang sudah direlease serempak seluruh dunia tanggal 23 Oktober 2015 kemarin itu disutradari oleh Xavier Dolan. Video ini bercerita tentang seorang wanita yang baru saja patah hati sedang menelepon dirinya sendiri yang lebih muda. Ini nih video musiknya, yang gak terlalu disuka Lia katanya.

Lirik Lagu Adele Terbaru – Hello

Untuk lagu Hello ini, saya paling suka lirik yang jadi refrain lagunya. Setiap denger itu rasanya merinding gimana gituuuu. Susah banget menghubungi si dia padahal hanya ingin mengucapkan maaf.

Emang sih kalau patah hati itu rasanya males banget berhubungan lagi sama si mantan kan? Tapi saya juga jadi kepikir lirik ini bisa soal ayah dan anak, ibu dan anak, kakak dan adik, antar teman. Yang mana salah satunya pernah buat salah dan ingin menelepon dan mengucapkan maaf.

Hello from the other side

I must’ve called a thousand times

To tell you I’m sorry

For everything that I’ve done

But when I call you never

Seem to be home

Apalagi minggu lalu saya mendapat berita duka, om saya meninggal dunia. Terus rekan kerja juga mendapat kabar duka. Saya teringat lagi sih curhatan teman pas almarhum papa meninggal. Dia sempat mengingatkan saya untuk meminta maaf, tunjukkan sayang saat masih ada kesempatan, sebelum semua hilang.

Dia berkata seperti itu karena dia mengalami kehilangan ayahnya tanpa sempat saying goodbye atau meminta maaf atas semua kesalahan dia selama ini. Jadi terbawa terus hingga saat itu, penyesalan tidak bisa mengucapkan maaf. Hiks. Jangan sampai ya kawans… Telepon sekarang juga kalau memang ada yang ingin kalian ucapkan dan jangan menyerah berusaha menghubunginya.

Wajib Denger Lagu Baru Adele

Ya intinya sih memang kalian wajib dengerin deh lagu baru Adele – Hello ini. Maknanya itu dalem banget. Dan mungkin juga bisa beda interpretasi kalian dengan saya.

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

35 Replies to “Hello Adele – Where Have You Been”

  1. Meski saya tak terlalu menikmati musik-musiknya Adele, tapi pesannya memang mengena sih. Yok, make up our mistakes, berkomunikasi, selagi ada waktu :hehe. Kalau saya lebih suka ke Meghan Trainor, habisnya lagunya positif siih, biar galau kalau kita dengar juga jadi semangat :hehe.

  2. aaww… kirain saya doang lelaki yang ngefans sama adele wkwk..

    pertama kali denger lagu adele itu, awal 2012. judulnya Don’t You Remember. direkomendasikan temen ketika saya putus cinta hahaha.. setelah itu baru deh nemu masterpiecenya adele, apa lagi kalo bukan Someone Like You! Juara banget lah itu, rekor lagu yang saya gak berhenti dengerin lebih dari setahun hihi.

  3. Sehari ini ada 2 postingan diblog tentang Hello ini. Kamu sama Mbak Yo. Jadi penasaran trus cari di Youtube. “Dark” ya hawa lagu ini lirik dan video klipnya. Ternyata juga sudah banyak plesetannya. Yang sama Lionel Richie dan yang satunya lagi haha orang2 ini kreatif banget

  4. adeleee… lagu2nya itu lho menjura bangeeet.. trus rata2, bikin yg udah mau move on, gagaaaaaaaal abis dengerin lagu2nya adele…hahaha

  5. Kurang suka sama Adele sih, lagunya bagus cuma y gt, nggak mengena d sayanya.
    Saya malah lg seneng2nya sama Locked Away-nya R City ft. Adam Levine,, trus jd kangen lagu2nya Maroon 5. Jdlah ini playlist isinya Maroon 5 smua. Hehehhe.
    #malahcurhatdilapakorang

  6. Aku ndak suka liat muka adele di zoom in zoom out pas dia nyanyiiii… berasa mau ditelenn hahahaha. Tp lagunya bagus bangetttt… langsung gampang diinget.

    Btw tampilan mobilenya cuakep ameeeet. Ajariiin dooong. Eh trus kok ga bsa masukin url yaaa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *