fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

5 Film Dinantikan Tahun 2016

2 min read

daftar film dinantikan di tahun 2016

Ketika dipenghujung tahun, bagi para pencinta film, pasti sudah mencari film apa saja yang akan keluar tahun depan, 2016. Setelah beberapa bulan lalu saya menulis daftar film yang dinantikan untuk akhir tahun 2015 di Pikiranrandom.com, kali ini saya ingin menuliskan film yang dinantikan di tahun 2016 besok. Dari sekian banyak, saya ingin share 5 Film Dinantikan Di Tahun 2016 aja ya. 😀

Well, walau kekecewaan saya dengan beberapa film dalam daftar film 2015 itu masih ada – karena beberapa film dinantikan ternyata tidak sebagus harapan saya. Seperti Mission Impossible Rogue Nation dan Fantastic Four Reboot. Tapi harapan saya masih besar untuk film dinantikan tahun 2016 nanti, siapa tahu seperti beberapa film lainnya yang keren abis – Everest, The Martian dan Gone Girl.

daftar film dinantikan di tahun 2016
Daftar Film Yang Dinantikan Di Tahun 2016

Eh bahkan untuk Review Film The Martian, saya juga berhasil submit di Trivia.id sebagai salah satu kontributor. Arghh pengalaman pertama saya tuh. *nyombong dikit boleh kan yak?*

5 Film Yang Dinantikan Di Tahun 2016

Okay deh, saya mulai aja ya dengan daftar film yang saya nantikan di tahun 2016. Hanya 5 aja, tapi mungkin nanti di PikiranRandom akan ada lanjutannya lagi. 😀 Daftar ini tidak berdasarkan tanggal publish ya, tapi berdasarkan rasa penasaran saya akan filmnya. Walaupun terkadang trailer ataupun sinopsis suka menipu, tapi ya tetaplah saya coba bikin daftar ini.

1. Sherlock: The Abominable Bride (Januari 2016)

film dinantikan di tahun 2016Sebenarnya film ini bukan diperuntukkan film bioskop, melainkan salah satu episode serial TV Sherlcok Holmes di BBC One (Inggris). Kakak saya merupakan penggemar berat film ini, saya sendiri lebih suka membaca versi komik dari Jepang (tahu gak maksud saya).

Dengan Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freema sebagai dr. John Watson, film ini sangat dinantikan. Saya sendiri pernah menonton beberapa episode serial TV ini dan memang keduanya itu unik banget. Jadi wajar dong ya kalau menantikan film ini. Ya kita lihat saja, apakah akan tayang di Indonesia atau tidak.

2. Kung Fu Panda 3 (Januari 2016)

jadwal film tahun 2016Sebagai penggemar film kartun dan juga penggemar si panda bulet itu, saya sangat menantikan lanjutan film ini. Yep, Poo kembali ke bioskop. Ceritanya, Poo bertemu kembali bersama ayahnya dan melakukan perjalanan ke Taman Panda Rahasia. Muncullah seorang musuh baru bernama Kai yang mengalahkan seluruh ahli kungfu di Cina. Karena itu, Poo harus mengajarkan kung fu ke seluruh penduduk Taman Panda Rahasia.

Film ini, walau hanyalah kartun jenaka, selalu mengajarkan banyak hal untuk hidup kita. Cocoklah untuk mengajak seluruh keluarga menonton film ini di bioskop.

3. Finding Dory (Juni 2016)

Apa??? Juni??? Arghhh. Lama banget kan…. setelah sekian lama kita dikenalkan dengan petualangan Nemo dan ayahnya tahun 2003 lalu, kita harus menunggu lagi ke pertengahan tahun depan. Kali ini seperti judulnya, kita kali ini diajak berpetualang bersama Merlin dan Nemo mencari teman mereka, Dory si pelupa.

finding dory - film dinantikan di tahun 2016

Short-term memory lost -. diisi oleh Ellen Degeneris, Dory dikisahkan hilang dan harus dicari di pesisir pantai California. As info, Ellen ini salah satu favorit kakak saya. 😀

Baca juga: Review Film Inside Out

4. Now You See Me 2 (Juni 2016)

film dinantikan di tahun 2016 - now you see me 2Yayyy… akhirnya setelah mendengar gosip sana sini, salah satu dari film favorit saya karena twistnya ini muncul juga pertengahan tahun depan. Salah satu dari film yang dinantikan di tahun 2016 ini adalah: The Four Horsemen, Daniel, Merrit, Henley dan Jack kembali melakukan aksi ilusi luar biasa. Kali ini mereka ingin membongkar praktek tidak baik dari seorang programer bernama Walter Mabry.

Salah satu yang membuat saya menunggu film ini adalah aksi memukau/sulap yang ditampilkan di film sebelumnya dan juga aksi Daniel Radcliffe di lanjutan film ini.

Baca juga: Film Favorit Saya

5. Captain America Civil War (Mei 2016)

film yang dinantikan di tahun 2016Last but not least, salah satu film yang buzzing banget karena ada bintang film Indonesia yang masuk dalam jajaran pemeran film ini. Ray Sahetapy, apakah akan seperti yang digembor-gemborkan? Kisahnya kali ini adalah tentang perlawanan antara Captain America vs Iron Man.

Benarkah? Seperti apa ceritanya? Avengers terpecah menjadi dua kubu dan masing-masing membela ego masing-masing atas nama kebenaran dan kemanusiaan. Akan muncul juga di sini dari Marvel Cinematik Universe, Ant-man dan Spiderman.

Masih dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Paul Rudd, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Tom Holland (inget dong… yang main di In The Heart of The Sea), dan sederet nama lainnya yang bikin masuk dalam daftar film yang dinantikan di tahun 2016 nanti.

Baca juga: Belajar Dari Film Avengers

Pokoknya… Can’t Wait Tapi…

Ya intinya sih saya gak sabar menantikan semuanya. 5 Film Yang Dinantikan di Tahun 2016 besok itu, tapi juga gak mau terlalu tinggi menaruh harapan. Takut jatuh lagi pas filmnya gak seperti bayangan. Capek kan udah diangkat tinggi-tinggi terus dijatuhkan gitu – PHP. Kalau kalian? Ada dalam daftar di atas gak film yang dinantikan untuk tahun 2016 nanti? Yang mana dan kenapa? NB: Tunggu lanjutannya di PikiranRandom.com yakkk

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

37 Replies to “5 Film Dinantikan Tahun 2016”

  1. None of them yg gue tunggu tapi gue sependapat ama yg ngetwit di postingan terbaru lu yan. I AM WAITING (CALMLY) FOR “ALLEGIANT” ohhhhh kepslocknyaaaa maap!!! Hahahaha

    Anyway, gue mau jg lah ntn kungfu panda 3 dan finding dori. My fav animation movie soalnya

  2. Now you see me 2, waaaww… lisa bisa bengong2 aja ituu.. hahhahaha mg2 sesuai sma ekspektasi yaa..
    Civil war, penasaran jg sma finding dory..
    Si wiwin nyebutin ice age, iya kah ada?? Suka ice age kalau adaa…
    Banyak banget ya film2nya, mna smua ngumpul d tengah tahun.

  3. Ane nungguin Civil War, bukan Marvel fanboy, dan juga ga begitu suka Avengers, tapi entah kenapa suka aja ama tiap solo film Captain America. Dan menurut ane yg Winter Soldier kemaren top notch banget dari segi hiburan and bahkan intrik ceritanya, makanya nunggu banget Civil War.

    Kalo yg drama serius,,,pastinya nunggu Silence-nya Scorsese. Damn, It must be great one !

    1. Wah kalau filmnya Scorsese mah mang patut ditunggu tuh. Emang bagus.
      Kalau saya justru dpt dr tmn kalau nanti semua akan ngarah ke Marvel Universe nih mas

      1. Iya sih pada dasarnya cerita di Captain America ama Avengers crossover, tapi gatau napa lebih prefer yang film solo CA kalo saya ^^

        Oh iya, XMen-nya Bryan Singer juga ane tunggu banget deh…..udah ngikutin aja dari First Class, dan so far gak ngecewain meski ga diproduksi sama Marvel langsung.

  4. Saya nunggu Sherlock season 4 .Sherlock saya sudah ngikutin sampai yang season 3..
    Dan juga kungfu panda…. Aaakh, udah gak sabar lihat Poo.. eh kapan itu saya dapat info kalau kungfu Panda Maret, syukurlah kalau Januari. hehehe

    Juga nunggu Now you See Me….. 😀

  5. Saya penasaran dengan Finding Dory Mas :hehe. Tapi film-film yang lain bagus juga sih. Masalahnya saya jarang menonton di bioskop, jadi agaknya saya menunggu di internet saja :haha.
    Eh itu Ray Sahetapy bermain sebagai apa di Captain America? Hebat ya bisa menembus jajaran bintang Hollywood, mantap deh pokoknya. Sherlock juga bagus, saya mengikuti serialnya sampai season 2 tapi itu sudah dulu banget :haha.

    1. Sama. Penasaran sama si Dory. My fave banget dibandingkan sama nemo nya juga sukaan dory. Apalagi dory fish n chips #eh???
      Sherlock berat Garaaaaa. Ngikutin juga sih dua season pertama. Hehehe.

      Soal Ray. I am sure many will bit disappointed

  6. Selain X-Men, Batman vs Superman, Captain America, Finding Nory, Kung Fu Panda yang paling gue tunggu adalah Bourne. Dan nunggunya nga di bioskop dong tapi kapan ada di internet, upppsss. Jadi pasti lebih lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *