tentang pijat review layanan go massage dari go jek
8.5/10

Butuh Pijat Lebih Gampang Karena Go Massage Dari Go Jek

review layanan go massage (go life) go jek

Review layanan go massage dari go jek – update 2018 (gambarnya ini gambar aplikasi lama – masih gabung di aplikasi GoJek)

Beberapa hari belakangan ini badan saya rasanya gak enak banget. Pengen pijat tapi kalau dengan langganan harus balik ke rumah karena kan langganannya di rumah.

Nah kebetulan kan beberapa waktu lalu Go Jek update layanan baru tuh,ย Go Massage. Ya saya coba aja pakai layanan ini. Ini sih jadi review layanan Go Massage ala-ala saya ya. ๐Ÿ˜€

Go Massage ini adalah layanan profesional dari Go Jek buat layanan pijat datang ke rumah kita. Jadi kita gak perlu repot dateng ke spa atau tempat pijat.

Layanan pijat ke rumah dari GoJek ini bukanlah pijat plus plus, seperti yang tercantum di Terms & Condition dari Go Massage itu sendiri.ย Tapi kalau ada yang mengakali dan jadi seperti itu.. ya susah juga. Menurut saya sih itu balik ke masing-masing orangnya lagi.

Baca Juga: Dibaca Gak? Syarat Dan Ketentuan

Cara Memesan Layanan Go Massage Dari Go Jek Menggunakan Aplikasi Go Life

[Updates 11 Agustus 2017]: Cara memesan layanan Go Massage ini gampang sih. Yang paling pertama harus dipunya yaย Aplikasi Go Life di hape kamu.

Proses pemesanan layanan Go Massage dari Gojek ini cukup gampang kok, gak pakai ribet.

Aplikasi Go Life – Layanan ke Rumah dari GOJEK

Buat yang sudah install dan sudah registrasi, tinggal buka aplikasi GO LIFE di hape kamu.

Nanti akan muncul layanan apa saja yang bisa kita pilih di sana. Go Life sendiri menyediakan layanan:

  1. Go Massage – layanan pijat di rumah sendiri
  2. Go Clean – layanan bersih-bersih rumah
  3. Go Glam – layanan kecantikan alias nyalon dari Go Jek
  4. Go Auto – layanan perbaikan kendaraan
review aplikasi Go Life - layanan go massage

Beberapa layanan di aplikasi Go Life – salah satunya ya layanan Go Massage

Untuk memesan pijatnya, kita tinggal klik Go Massage yang ada di sebelah kiri atas itu. Bisa juga ke bagian tab Pesanan yang ada di bawah itu.

Lanjutnya….

3 Langkah Pemesanan Go Massage dengan Go Life

Nah setelah baca syarat dan ketentuannya, klik next dan nanti akan diminta untuk mengisi 3 Langkah Pemesanan Go Massage:

1. Pilih Jenis Layanan Go Massage yang Diinginkan

Di langkah pertama, kita diminta untuk mengisi jenis layanan pijat apa yang kita inginkan. Ketika menulis review layanan go massage dari Go Jek ini (2015), jenis layanan pijatnya terbatas. Sekarang sudah banyak pilihan, seperti dalam gambar di bawah ini:

review layanan go massage dari gojek

Jenis layanan go massage dari Go Jek yang bisa kita pilih

Setiap layanan go massage memilih tarif yang beda-beda. Misalnya saja, untuk Full Body Massage, tarifnya itu Rp80ribu untuk 1 jam, Rp115ribu untuk 1,5 jam dan Rp150ribu untuk layanan pijat 2 jam. Nah, kita tinggal pilih mana layanan yang kita inginkan.

Setelah memilih, akan muncul layar ini:

review aplikasi Go Life - review layanan go massage

Isi formulir pemesanan layanan go massage

[Review layanan Go Massage: Update 2018] Untuk jam pesanan sekarang sudah 24 jam – jadi kapan saja kita mau bisa kita pesan. Tentunya dengan ada spare 30 menit dari jam kita pesan dan jam layanan go massage diinginkan. Jangan terlalu memaksa terapis buru-buru datang ya, kasihan mereka. Banyak yang jarak ke tempat kita lumayan jauh.

Kita isi juga berapa jam kita mau dipijatnya serta jenis kelamin pemijatnya kita. Tapi sekali lagi, diย syarat dan ketentuan layanan Go Massage ini tertulis kalau layanan ini adalah same gender service alias pemijatnya nanti sama dengan gender kita si pemesan.

2. Isi Data Pemesan

Langkah ke dua adalah mengisi data pemesan, termasuk di dalamnya adalah alamat tempat pemijatan ingin dieksekusi *tsahhh. Nah jangan sampai salah isi ya alamatnya, kasihan kan nanti kalau tukang pijatnya salah alamat ย langsungย joged dangdut nanti.

review layanan go massage dari gojek dengan aplikasi go life

isi detaill pemesanan layanan go massage

3. Review Layanan Go Massage yang Dipesan Lalu Klik Pesan

Langkah terakhir adalah review data pesanan pijat kita deh. Pastikan sudah benar semua yang kita isi.

Tunggu Konfirmasi Pesanan Go Massage

review layanan go massage dari go jek

Review layanan go massage dari Go Jek – ini cara lama konfirmasi pemesanan pijat online

Nah setelah melewati 3 langkah memesan pijat dari go jek di atas, kita tinggal tunggu deh konfirmasi pesanan kita.

Nanti kita akan mendapatkan konfirmasi dalam 2 media, yaitu sms ke nomor handphone yang kita daftarkan dan juga email yang kita masukkan saat pemesanan.ย SMS dari go jek ini isinya mengatakan kalau mereka sudah menemukan pemijat yang cocok untuk kita sedangkan detail siapa pemijatnya dan juga nomor handphone si pemijat itu nanti akan dikirimkan ke email kita.

[Update 2018] Dengan dibuatnya aplikasi Go-Life dari GoJek, Fitur konfirmasi ini pun sudah berubah. Konfirmasi dilakukan oleh terapis pijat yang mendapatkan via SMS langsung. Jadi tidak lagi melaluiย call center Go Massage nya lagi.ย 

Nanti akan muncul nama pemijatnya siapa dan kita bisa kontak ke mereka langsung.

Review Layanan Go Massage Dari Go Jek (Aplikasi Go Life)

Nah, setelah melewati tahapan pemesanan tersebut, semalam saya pun dipijat oleh mas dari Go Massage. Awal bulan lalu saya pernah coba pakai dan ternyata gak berhasil menemukan pemijat untuk saya saat itu. Jadi senenglah saya kemarin apalagi memang badan saya sudah bener-bener BP – butuh pijat banget.

Mas Eka yang memijat saya ini menghubungi saya sebelumnya untuk konfirmasi alamat. Sempat nyasar sih karena memang daerah saya terpencil gitu. Terus dia juga konfirmasi masalah matras. Saya sih gak masalah karena memang kan di kos ada matras yang bisa dipakai. Setidaknya sih karena sudah konfirmasi ini saya jadi gak merasa dicurangi.

Pijat pun dimulai dari kaki hingga seluruh badan – kan saya pesan yang pijat seluruh badan. Pas di tengah pijat itu, mas Eka tanya macem-macem soal gaya hidup saya. Dan saya jadi malu sendiri karena kurang minum air putih, kurang olahraga dan kurang juga makan buah. Hiks.

review layanan go massage dari go jek

Hasil Kerik di badan saya semalam

Pas pijat punggung, dia merasa punggung saya agak keras. Jadi dia menawarkan untuk kerik (bukan bagian dari layanan go massage sih sebenarnya). Saya iyakan saja walaupun pas pelaksanaan saya harus gerak kanan kiri karena geli kena koin keriknya. Saya memang orangnya gelian.

Setelah selesai, dia lanjutkan pijat badan saya lagi. Sampai akhirnya pijat leher dan kepala. Mas Eka sendiri juga memberi anjuran-anjuran buat kesehatan tubuh saya.

Hikss saya kan jadi terharu banget. Dia bilang banyak minum air putih (jangan air es) terus juga coba minum air kelapa muda.

Air kelapa muda bagus untuk mengeluarkan racun dari tubuh tuh. Kurangi minum air soda (yang mana belakangan malah sering saya lakukan lagi). Ya yang terpenting sih banyak olahraga dan gerak karena saya kurang gerak di tempat kerja.

Overall, saya sih puas banget sama layanan pijatnya Mas Eka, makasih banyak tips kesehatannya mas. Mudah-mudahan bisa saya jalani. Setelah layanan pijat selesai, saya menerima email untuk feedback mengenai go massage ini.

Review Aplikasi Go Life

[Update 2018]ย Saya sudah beberapa kali menggunakan layanan go massage ini. Dan memang, menemukan pemijat yang enak itu gak gampang, ibaratnya mirip kayak nyari jodoh blog (baca: theme blog) yang pas. Ada yang mijatnya terlalu kenceng, ada yang mijetnya pelan.

Namun, secara keseluruhan, aplikasi Go Life dari GoJek untuk layanan Go Massage ini sangat membantu banget. Kita bisa pijat tanpa harus keluar rumah. Kebayang kan kalau misalnya kita lagi pegel banget – males kan jalan ke mana pun.

Pengalaman Kamu Bisa Jadi Beda

Nah gitu aja dulu ya review layanan go massage ala saya kali ini, secara keseluruhan sih saya salut dan ketolong banget sama layanan Go Massage dari Go Jek ini. Pas banget, lagi butuh pijat eh ada layanan ini.

Saat menulis review layanan go massage ini, saya mendapatkan apa yang saya inginkan dan mendapatkan terapis yang memang enak. Namun, penilaian ini adalah penilaian saya, bisa jadi kalau kamu pakai mendapatkan pengalaman berbeda.

Review Go Massage dari Go Jek
  • 9/10
    Fitur Pemesanan di Aplikasi - 9/10
  • 9/10
    Pilihan Layanan Go Massage - 9/10
  • 8/10
    Kemampuan Terapis - 8/10
  • 8/10
    Lama Menunggu - 8/10
8.5/10

Aplikasi Go Massage dari Gojek

Aplikasi Go Massage atau sekarang dikenal dalam bagian Go Life, adalah layanan pijat online dari Gojek. Aplikasi yang disiapkan sekarang (dengan GoLife) ini lebih memudahkan dalam pemesanan.

Jenis pijat yang tersedia pun beragam, mulai dari Full Body Massage, FBM with Scrub, plus kerokan, totok wajah, refleksi dan lainnya.

Ketika review go massage ini pertama ditulis (2015) layanan dari Go Jek ini masih baru launching. Tidak ada yang namanya pijat plus kerokan. Namun, sekarang sudah menjadi bagian tidak terpisahkan deh kayaknya.

Kemudian, review ini sendiri dipengaruhi oleh pengalaman saya pribadi saat itu. Kalau mendapatkan terapis yang tepat, pasti enak – seperti tertulis di atas. Namun keahlian masing-masing terapis berbeda, jadi bisa saja kalian mendapatkan hasil berbeda.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Advertisements

77 Responses

  1. ramadhan
    29 Desember 2016
    • Febriyan
      31 Desember 2016
  2. Outbound Jawa Timur
    15 Oktober 2016
    • Febriyan
      17 Oktober 2016
  3. Piin
    15 Juli 2016
  4. Novi
    19 Mei 2016
    • Febriyan
      20 Mei 2016
  5. abdul
    15 April 2016
    • Febriyan
      15 April 2016
  6. Wisnu
    28 Maret 2016
    • Febriyan
      28 Maret 2016
  7. totokshiatsu@gmail.com
    1 Februari 2016
    • Febriyan
      1 Februari 2016
  8. mukhlis
    24 Januari 2016
    • Febriyan
      24 Januari 2016
  9. ozi
    19 Januari 2016
    • Febriyan
      19 Januari 2016
  10. th3sea
    8 Januari 2016
    • Febriyan
      8 Januari 2016
  11. Adit
    21 Desember 2015
    • Febriyan
      21 Desember 2015
  12. Arman
    6 November 2015
    • Febriyan
      6 November 2015
  13. dyazafryan
    6 November 2015
    • Febriyan
      6 November 2015
      • dyazafryan
        6 November 2015
      • Febriyan
        6 November 2015
  14. sonofmountmalang
    6 November 2015
  15. evrinasp
    6 November 2015
    • Febriyan
      6 November 2015
  16. mysukmana
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  17. Astin Astanti
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  18. omnduut
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  19. dani
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  20. iKurniawan
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  21. Istiadzah
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  22. riabuchari
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  23. mrsmuhandoko
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
      • mrsmuhandoko
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
      • mrsmuhandoko
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
      • mrsmuhandoko
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
      • mrsmuhandoko
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
  24. tu2t
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  25. BaRTZap
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
      • BaRTZap
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
      • BaRTZap
        5 November 2015
      • Febriyan
        5 November 2015
      • BaRTZap
        5 November 2015
  26. jampang
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  27. Lidya
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015
  28. aLdy putRa
    5 November 2015
    • Febriyan
      5 November 2015

Write a response

%d blogger menyukai ini: