fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Bicara Tentang Pijat (Bukan Plus Plus!!)

2 min read

tentang pijat bukan plus plus ala febriyan

Siapa yang suka pijat? Saya suka. Eh tapi di sini bukan ngomongin pijat plus plus atau plus plus lain yang lagi ramai ya. Pijat beneran. Kalau lagi sakit badannya abis jalan-jalan tuh pijat enak banget. Berhubung lagi agak-agak inget tiba-tiba, kita bicara tentang pijat aja yuk… gimana? Notes: tulisan ini dibuat sebelum Review Go Massage kemarin nih.

Tentang Pijat (Bukan Plus Plus) – Pijat Panggilan

tentang pijat bukan plus plus ala febriyan

Sekali lagi ini bukan pijat plus plus yakkkk…. Nah bicara soal pijat, saya ada pijat langganan yang datang ke rumah. Jadi tiap pegel tinggal telepon atau sms aja. Kalau dia lagi gak dinas mijat, ya dia bakalan datang, dan tarif sukarela kita (biasa kasih 100rb). O iya, saya sih sukanya yang mijat cowok, lebih kerasa. (kalau ada yang mau, daerah Cibubur, japri saya aja).

Baca juga: Info Tentang Cibubur

Mas Herdis namanya. Orangnya kecil gitu – apalagi kalau dibandingin sama badan saya yang super ini. Awalnya tuh dikenalin sama satpam rumah pas saya bilang pengen pijet. Terus pas mas Herdis dateng, saya ragu sih. Bisa gak ya. Eh ternyata…

Kecil-kecil cabe rawit

Walau badannya kecil, dia itu jago banget mijatnya. Doi pijat seluruh badan saya dari bawah sampai atas. Setelah pijat, rasanya enak banget. Lega. Dan udah gak inget lagi deh berapa banyak bunyi selama pijat.

Tentang Pijat – Pengalaman Gak Menyenangkan

Ngomongin tentang pijat, saya pernah punya pengalaman gak enak. Dulu pas masih di Cirebon, saya tuh ke spa di hotel bintang atas di sana (dulu mah hotel di Cirebon gak sebanyak sekarang).

Baca juga: Jalan Jalan Seharian Ke Cirebon

Pas tanya, ternyata yang ada pemijatnya cewek. Ya udahlah, terima aja saya mah. Saya sudah siap di tempat pijatnya nih kira-kira 10 menitan. Tapi kok pijatnya gak mulai-mulai, saya pikir. Eh ternyata dah mulai dong pas saya nengok ke belakang.

Si mbak-nya lagi mijat saya kok. Ternyata…. pijatnya itu kayak cuma diraba doang. Selesai pijat malah bukannya lebih enak, tapi makin gak karuan badan.

Lain Saya Lain Juga Kakak

Kalau kakak saya lain lagi, dia gak suka pijat. Dia suka geli kalau dipegang badannya. Jadi sering menghindari yang namanya pijat. Gitu. Tapi sayanya iseng. Jadi beberapa bulan lalu pas saya lagi pijat, saya bilang dia untuk pijat juga.

Baca juga: Setiap Orang Itu Unik Dan Berharga

Awalnya sih dia gak mau. Ya alasan yang sama. Tapi akhirnya dia pijat juga deh. Dan emang sih pas pijat dia gak bisa diam. Geli katanya. Tapi lama-lama dia akhirnya pun diam. Yang kasihan justru tukang pijatnya. Dia bilang badannya kaku banget karena gak pernah pijat.

Terus gak lama setelah itu, saya ajak mama saya dan kakak-kakak saya untuk pijat di ruko Citra Grand. Deket rumah, sebelahnya Mall Ciputra. Nah tumben-tumbenan, kakak laki-laki saya ini langsung mau aja dipijat. Hahahaha.

Ketagihan Pijat

Sepertinya ketagihan sih dia. Gak tahu sih kenapa, saya juga ngerasa gitu. Kalau dah lama gak pijat, akhirnya badan merasa gak enak aja. Kayak sekarang ini. Terakhir pijat itu dah bulan lalu. Apa sekarang panggil tukang pijat aja ya. *mikir*

Pokoknya…

Ya pokoknya saya itu suka banget deh pijat badan seluruh tubuh gitu. Enak aja badan kalau pas pegel banget terus dipijat sama yang benar-benar bisa pijat ya. Kalau gak bisa pijat, yang ada kita malah makin gak enak badan.

Eh ngomong-ngomong tentang pijat, saya tuh gak suka pijat refleksi. Beneran gak kuat kalau refleksi, gak tahu napa.Β Kalau kalian, suka pijat gak? Biasanya pijat di mana? Ke tempat pijat atau panggil ke rumah? Atau jangan-jangan dah pernah pijat plus-plus ya. πŸ˜€

 

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

80 Replies to “Bicara Tentang Pijat (Bukan Plus Plus!!)”

  1. Saya belum pernah yang dipijat orang lain. Paling yang mijat bapak saya, nanti gegantian begitu, Mas :hehe.
    Tapi memang, pijat itu melemaskan otot dan melancarkan aliran darah, jadi penyembuhan saat sakit itu terasa lebih cepat :)).

  2. Pijat? wooww…. udah ketagihan dari muda dulu..ada masseur andalan mba, dulu2 bisa dipanggil kerumah, sekarang dah ga bisa lagi, krn doi buka warung sendiri. kalo habis traveling wajib banget. jagoan deh kalo mijet, apalagi kalo keseleo dll…tokcer dah pokoknya..lha dulu bekas masseurnya atlit bulutangkis sih..

  3. Hai Ryan,
    gw suka dipijet gara-gara suami gw suka pijet di Bersih Sehat. Aslinya gw orangnya gak tahan geli, tapi gw tahan-tahan pas pertama kali dipijet di Bersih Sehat diajakin sama suami (eh dulu pacar ya) dan bokap nyokapnya ke Bersih Sehat. Mereka sekeluarga seneng banget dipijet, hihi ehhh gw juga jadi ketagihan! haha

  4. Dulu pas jaman di jogja gampang banget nyari mbok2 pijet yang dipanggil kerumah. Terjangkau pula, 35-50rb sekali dateng, kalo mau skalian lulur nambah 20rb, bahan2 pijetnya smua dari si mboknya. Atau kalo skalian spa biasanya di salon florent 125rb itu spa dari ujung rambut sampe kaki + creambath+ facial. Pas pindah jakarta sama skali g pernah pijet. Tapi emang rejeki yah, barengan pindah barengan pas nikah dan menemukan bakat terpendam suami yang ternyata bakat mijet like a pro πŸ˜€ gretong pula bok hahaha

  5. pijat itu bikin ketagihan, tapi yang penting pijat itu enak haha…
    aku dulu suka pijat kalau lagi sakit, jadi gak perlu ngobat pijat aja langsung sembuh plus minta dikerokin biasanya…untung yang mijet mbak2 jadi buka2an juga ga masalah wkwkkw…
    biasanya sih enakan manggil kerumah, kalau di salon gitu takut ada kamera pengintai mas *halah* πŸ˜€

    1. Iya ya. Pada bilang ketagihan. Tmn kantor juga gitu. Ketagihan pijat. Saya sendiri juga nih.
      Tapi kalau kerok sayanya gak bisa diem. Hahaha.

  6. Aku nihhhh tukang pijet, saking enaknya dulu alm bapakku blg.. nduk, bsk lulus sma sekolah mijet aja ya biar makin pro hahahaa. Candaannya bapakku tuh. Dan emang sih, hampir semua orang yg pernah ngicipin pijetanku ampe mau bayar lol.. bcanda lagi. Boleh jadi bisnis nih *dikeplak suami

    1. Dila’s massage. Tapi harus tulis: Real Massage. No Plus Plus Dila. Kalau gak nanti digrebek.
      Di rumah juga aku sih yang biasa mijet. Sayangnya bagi yang bisa mijet susah nyari yang mijetin kalau di rumah ya. Hahahhaa

    1. Nah. Sama Mbak. Walau gak semahal itu sih. Di hotel gitu. Cuma kayak disentuh aja. Hahaha.
      Mendingan yang skrg Mbak. Bener2 lengkap dia. Bisa 2 jam an kalau Pijat sama langganan ini. Sampe kepala segal. Dan tarifnya msh gak distandard sama dia.
      Eh itu Thai massagenya di sana atau di Indo sini Mbak?

  7. Saya juga gelian orangnya, tapi entah kenapa gelinya bisa diam ketika sedang dipijat, baik itu oleh pijat langganan yang ke rumah atau pijat refleksi πŸ˜€

  8. Aku suka pijet! Apalagi kalo di punggung ama bahu dipijet gitu rasanya enak banget. Dulu waktu masih rada mudaan (sekarang udah rada tua :P) paling suka juga cari creambath yang bisa sekalian dipijet. Soalnya sama mamaku gak kasih sering-sering pijet, masih muda nanti ketagihan. Dan memang bikin nagih! Hihihi

    1. Bener ya bikin nagih.
      Aku ngerasa gitu juga. Lama gak pijet kayaknya penget pijet lagi.
      Biasanya pijat dmn Lia? Selain yang di salon ya.

      Jadi Lia dah tua ya skrg. Hmmm.

      1. Hehehehe. Udah sedikit lebih tua dari taun lalu lah, mas. πŸ˜€
        Aku baru sekali cobain sih di tempat lain selain salon. Di Nano Reflexology, yang entah kenapa reviewku di sini jadi popular post terus di blog. Memang orang banyak nyari atau ada yg error kah dengan blogku? Hihihihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *