fbpx
tentang pijat bukan plus plus ala febriyan

Bicara Tentang Pijat (Bukan Plus Plus!!)

Siapa yang suka pijat? Saya suka. Eh tapi di sini bukan ngomongin pijat plus plus atau plus plus lain yang lagi ramai ya. Pijat beneran. Kalau lagi sakit badannya abis jalan-jalan tuh pijat enak banget. Berhubung lagi agak-agak inget tiba-tiba, kita bicara tentang pijat aja yuk… gimana? Notes: tulisan ini dibuat sebelum Review Go Massage kemarin nih.

Tentang Pijat (Bukan Plus Plus) – Pijat Panggilan

tentang pijat bukan plus plus ala febriyan

Sekali lagi ini bukan pijat plus plus yakkkk…. Nah bicara soal pijat, saya ada pijat langganan yang datang ke rumah. Jadi tiap pegel tinggal telepon atau sms aja. Kalau dia lagi gak dinas mijat, ya dia bakalan datang, dan tarif sukarela kita (biasa kasih 100rb). O iya, saya sih sukanya yang mijat cowok, lebih kerasa. (kalau ada yang mau, daerah Cibubur, japri saya aja).

Baca juga: Info Tentang Cibubur

Mas Herdis namanya. Orangnya kecil gitu – apalagi kalau dibandingin sama badan saya yang super ini. Awalnya tuh dikenalin sama satpam rumah pas saya bilang pengen pijet. Terus pas mas Herdis dateng, saya ragu sih. Bisa gak ya. Eh ternyata…

Kecil-kecil cabe rawit

Walau badannya kecil, dia itu jago banget mijatnya. Doi pijat seluruh badan saya dari bawah sampai atas. Setelah pijat, rasanya enak banget. Lega. Dan udah gak inget lagi deh berapa banyak bunyi selama pijat.

Tentang Pijat – Pengalaman Gak Menyenangkan

Ngomongin tentang pijat, saya pernah punya pengalaman gak enak. Dulu pas masih di Cirebon, saya tuh ke spa di hotel bintang atas di sana (dulu mah hotel di Cirebon gak sebanyak sekarang).

Baca juga: Jalan Jalan Seharian Ke Cirebon

Pas tanya, ternyata yang ada pemijatnya cewek. Ya udahlah, terima aja saya mah. Saya sudah siap di tempat pijatnya nih kira-kira 10 menitan. Tapi kok pijatnya gak mulai-mulai, saya pikir. Eh ternyata dah mulai dong pas saya nengok ke belakang.

Si mbak-nya lagi mijat saya kok. Ternyata…. pijatnya itu kayak cuma diraba doang. Selesai pijat malah bukannya lebih enak, tapi makin gak karuan badan.

Lain Saya Lain Juga Kakak

Kalau kakak saya lain lagi, dia gak suka pijat. Dia suka geli kalau dipegang badannya. Jadi sering menghindari yang namanya pijat. Gitu. Tapi sayanya iseng. Jadi beberapa bulan lalu pas saya lagi pijat, saya bilang dia untuk pijat juga.

Baca juga: Setiap Orang Itu Unik Dan Berharga

Awalnya sih dia gak mau. Ya alasan yang sama. Tapi akhirnya dia pijat juga deh. Dan emang sih pas pijat dia gak bisa diam. Geli katanya. Tapi lama-lama dia akhirnya pun diam. Yang kasihan justru tukang pijatnya. Dia bilang badannya kaku banget karena gak pernah pijat.

Terus gak lama setelah itu, saya ajak mama saya dan kakak-kakak saya untuk pijat di ruko Citra Grand. Deket rumah, sebelahnya Mall Ciputra. Nah tumben-tumbenan, kakak laki-laki saya ini langsung mau aja dipijat. Hahahaha.

Ketagihan Pijat

Sepertinya ketagihan sih dia. Gak tahu sih kenapa, saya juga ngerasa gitu. Kalau dah lama gak pijat, akhirnya badan merasa gak enak aja. Kayak sekarang ini. Terakhir pijat itu dah bulan lalu. Apa sekarang panggil tukang pijat aja ya. *mikir*

Pokoknya…

Ya pokoknya saya itu suka banget deh pijat badan seluruh tubuh gitu. Enak aja badan kalau pas pegel banget terus dipijat sama yang benar-benar bisa pijat ya. Kalau gak bisa pijat, yang ada kita malah makin gak enak badan.

Eh ngomong-ngomong tentang pijat, saya tuh gak suka pijat refleksi. Beneran gak kuat kalau refleksi, gak tahu napa. Kalau kalian, suka pijat gak? Biasanya pijat di mana? Ke tempat pijat atau panggil ke rumah? Atau jangan-jangan dah pernah pijat plus-plus ya. 😀

 

80 Comments

  1. Gara 24 Mei 2015
    • Febriyan 24 Mei 2015
      • Gara 24 Mei 2015
  2. Beby 13 Mei 2015
    • Febriyan 13 Mei 2015
  3. Feº A 13 Mei 2015
    • Febriyan 13 Mei 2015
      • Feº A 13 Mei 2015
      • Febriyan 13 Mei 2015
  4. metariza 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
  5. listiadp 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
  6. Arman 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
  7. handdriati 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
  8. Nadia Khaerunnisa 11 Mei 2015
  9. Dila 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
      • Dila 14 Mei 2015
      • Febriyan 14 Mei 2015
  10. nyonyasepatu 11 Mei 2015
  11. jampang 11 Mei 2015
    • Febriyan 11 Mei 2015
      • jampang 11 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
  12. Ninik Setyarini 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
  13. Ira 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
      • Ira 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • Ira 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • Ira 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
  14. Wien 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
      • Wien 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • Wien 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • Wien 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
    • rizzaumami 11 Mei 2015
      • Febriyan 11 Mei 2015
      • rizzaumami 11 Mei 2015
      • Febriyan 11 Mei 2015
      • rizzaumami 11 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
      • Wien 12 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
      • Wien 12 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
      • rizzaumami 12 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
      • rizzaumami 12 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
  15. dani 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
      • dani 12 Mei 2015
      • Febriyan 12 Mei 2015
      • dani 12 Mei 2015
  16. Lia 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
      • Lia 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • Lia 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
  17. dyazafryan 10 Mei 2015
    • Febriyan 10 Mei 2015
      • dyazafryan 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015
      • dyazafryan 10 Mei 2015
      • Febriyan 10 Mei 2015

Leave a Reply