fbpx

Tulisan random alias curhat gak jelas oleh Febriyan

random

Jangan Sebut Saya Influencer

Ada 2 alasan sebenarnya sampai saya selalu: jangan sebut saya influencer ataupun buzzer. Ya pada dasarnya memang saya bukan keduanya itu kok.
Febriyan
2 min read

Cari Rumah di Tangerang Selatan? 5 Perumahan ini Wajib Dipertimbangkan

Kamu lagi cari rumah dijual di Tangerang Selatan? Nah, 5 perumahan ini wajib jadi pertimbangan kamu nih!
Febriyan
4 min read

Menikmati Hidup

Kalau kata orang dulu, hidup itu paling asik kalau kita bisa menikmati hidup kita. Setidaknya sih orang sekitar saya sering ngomong gitu. Saya pun...
Febriyan
1 min read

Malam Minggu Ala Febriyan Lukito

Jomblo dan malam minggu rasanya mah bener-bener ngenes yak. Di mana-mana banyak yang bikin meme lucu, tapi bikin sedih. Ini 9 Cara Menghabiskan Malam...
Febriyan
3 min read

And The Winner is… (Still Waiting)

One of my favorite TV Shows is America’s Next Top Model. The last one is cycle 22. I watched every episode up till the...
Febriyan
3 min read

Bagi Bagi Voucher Hotel Nih…

Jadi beberapa waktu lalu, saya mendapat email dari indonesianfoodblogger, isinya adalah saya mendapatkan voucher hotel. Gak tanggung-tanggung, ternyata 45 voucher hotel dari goindonesia.com. Yang...
Febriyan
2 min read

Berapa Harga Waktumu? 

Tadi sempat ngobrol sama teman kantor soal berapa ongkos yang saya keluarkan setiap bulan untuk ke kantor. Saya bilang biaya transport bulanan saya adalah...
Febriyan
3 min read

Kebanyakan OmDo

Yahhh. Setelah mengevaluasi, menilai dan menghakimi diri sendiri, saya memutuskan kalau saya ini kebanyakan omdo. Banyak banget pengen ini itu ini itu. Dengan segala...
Febriyan
2 min read

Bengong Ganteng Di Toko Pakaian Dalam

Seriusan, saya pernah melakukannya – gak sengaja kok. Sumpah. Bengong – sebengong-bengongnya di satu toko pakaian dalam di Singapura, bukan toko pakaian dalam wanita...
Febriyan
2 min read