fbpx

Tulisan random alias curhat gak jelas oleh Febriyan

random

Seberapa Penting Menghargai Orang Lain dalam Hidup?

Kejadian ngeprank ojol bikin saya berpikir, seberapa penting konten dibandingkan menghargai orang lain sebagai manusia, bukan objek prank.
Febriyan
2 min read

Jangan Sebut Saya Influencer

Ada 2 alasan sebenarnya sampai saya selalu: jangan sebut saya influencer ataupun buzzer. Ya pada dasarnya memang saya bukan keduanya itu kok.
Febriyan
2 min read

Cari Rumah di Tangerang Selatan? 5 Perumahan ini Wajib Dipertimbangkan

Kamu lagi cari rumah dijual di Tangerang Selatan? Nah, 5 perumahan ini wajib jadi pertimbangan kamu nih!
Febriyan
4 min read

Menikmati Hidup

Kalau kata orang dulu, hidup itu paling asik kalau kita bisa menikmati hidup kita. Setidaknya sih orang sekitar saya sering ngomong gitu. Saya pun...
Febriyan
1 min read

Malam Minggu Ala Febriyan Lukito

Jomblo dan malam minggu rasanya mah bener-bener ngenes yak. Di mana-mana banyak yang bikin meme lucu, tapi bikin sedih. Ini 9 Cara Menghabiskan Malam...
Febriyan
3 min read

And The Winner is… (Still Waiting)

One of my favorite TV Shows is America’s Next Top Model. The last one is cycle 22. I watched every episode up till the...
Febriyan
3 min read

Bagi Bagi Voucher Hotel Nih…

Jadi beberapa waktu lalu, saya mendapat email dari indonesianfoodblogger, isinya adalah saya mendapatkan voucher hotel. Gak tanggung-tanggung, ternyata 45 voucher hotel dari goindonesia.com. Yang...
Febriyan
2 min read

Berapa Harga Waktumu? 

Tadi sempat ngobrol sama teman kantor soal berapa ongkos yang saya keluarkan setiap bulan untuk ke kantor. Saya bilang biaya transport bulanan saya adalah...
Febriyan
3 min read

Kebanyakan OmDo

Yahhh. Setelah mengevaluasi, menilai dan menghakimi diri sendiri, saya memutuskan kalau saya ini kebanyakan omdo. Banyak banget pengen ini itu ini itu. Dengan segala...
Febriyan
2 min read