fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Musik: Video Klip Lagu Korea

1 min read

video klip lagu korea yang bikin baper

Lagi bingung nulis apa sih hari ini, kemarin udah gak nulis juga. Jadi akhirnya browsing dan coba lihat yang lagi trending apaan. Pas buka yang video, ternyata yang lagi jadi trending itu video klip lagu Korea, tepatnya video klip iKON terbaru – Apology.

video klip lagu korea yang bikin baper

Video Klip Lagu Korea – 3 Lagu yang Bisa Bikin Baper

Saya sendiri baru denger yang namanya iKON ini. Kalau menurut sumber terpercaya (om wiki), iKON ini dibentuk tahun 2015 ini. Baru banget dong yak. Dan pas lihat video klip lagu Korea Boyband ini sih baca komennya banyak yang bilang mereka ini walau junior tapi lebih wokeh dari senior-seniornya.

Saya sendiri sebenarnya juga bukan penggemar yang berbau Korea gitu seperti Bibi Titi Teliti itu loh. Drama Korea aja sekarang juga gak ikutin lagi. Tapi satu hal yang menarik adalah trend yang terjadi soal Korea ini.

Baca juga: Drama Korea dan Makanan Korea

Sepertinya memang Korea lagi booming banget. Entah soal group song ataupun film dan juga pariwisatanya. Teman saya juga baru-baru ini ke Korea untuk mengikuti acara keagamaannya doi di sana. Dan sepertinya memang pemerintah Korea sendiri mendukung banget pariwisatanya, jadi kayaknya buat Visa Korea pun gak sesulit yang dibayangkan.

Baca juga: Cara Membuat Visa Korea (Update 2018)

Bicara Soal Video Klip, Lagu dan Group Korea

Seperti yang saya bilang, saya pribadi sih bukan fans berat Korea gitu. Yang saya tahu dulu dari Korea ya Drakor gara-gara kakak saya yang perempuan itu nonton. Selain itu untuk urusan boyband atau girlband Korea saya sendiri gak terlalu suka juga.

Yang saya perhatikan dari lagu dan video klip lagu Korea itu beat-nya cepat yak. Cocok buat gerak, apalagi buat yang suka dugem. Untuk penyanyi, saya tahunya Jang Na Ra. Itu pun gak ikutin sampai gimana gitu. Cuma sesekali lihat video klip dia, itu pun yang Sweet Dream.

Di video klip lagu Korea Sweet Dream itu, Jang Na Ra lucu banget. Imut-imut. Pengen diuyel-uyel gitu bawaannya.

Emang sih, aktor dan aktris Korea itu pada ganteng dan cantik gitu ya. Terus satu hal, yang kelihatan dari video klip lagu mereka itu total out banget. Gak ragu ngeluarin biaya gede. Kayak video klip lagu Korea yang satu ini:

https://youtu.be/X1eQDPJaPzY

Saya nemu lagu itu gara-gara dulu lagi suka banget sama lagu Timeless-nya Kelly Klarkson. Pas searching ketemu itu versi Koreanya. Dan pas nonton video klipnya, ternyata sampai dibuat dua part dong. Keren abis.

Seperti Nonton Drama Korea

Itu video klip lagu Korea – Timeless di atas dibuat dengan cerita kayak cerita di Drama Korea gitu. Ada yang meninggal terus ada yang kasih jantungnya terus jatuh cinta dan seterusnya gitu deh. Ya pokoknya total gitu. Sama seperti video klip lagu Korea lainnya.

Beberapa sih saya perhatikan kalau mereka itu serius banget bikin video klipnya gitu. Gak separuh-separuh. Totalitas gitu – ingin memberikan yang terbaik lewat video klip mereka. Sebuah inspirasi hidup dari video klip lagu Korea tuh… memberikan yang terbaik – 100% dalam segala yang dilakukan. *maksa.com*

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

33 Replies to “Musik: Video Klip Lagu Korea”

  1. wah saya kurang suka korea2an…tp temen2 saya bnyk tuh yang suka korea…klo lagu lebih suka japan sih dibandingkan korea, meski juga ga ada mengidolakan banget idol japannya…

  2. Ola sama Ina lagi demen bangeuuut sama tu drakor plus yg nyanyi di video pertama, halaaah ampun daah, sampe hapal itu lagunyooo… ???
    Sarang nge..sarang nge…yg kedengaran teteh mah hehe sarang apa pulaaaa…hahaha

      1. Beuuuh banyak pisaaaaan…emak-emak jg banyak yg demen.

        Teteh ngga mau mulai nonton Drakor, soalnya denger sobat2 cerita ko ada yg bela2in ngga tidur cuma buat nontoon…!!! ck…ck..ck…

      2. Oohhh udah lamaaaa itu, Ola Ina krn sudah abg saja mulai suka tuh, kalau lihat penyanyi embuh sapa namanya suka bilang “mamaaaa lihaaat oooohhh so cuuuuttteeee..”
        Trs emaknya sambil lenggang “itu mah bukan cute Ina, tapi pretty ???

  3. Korea emang hebat nih buat marketing film dan musik nya. Populer banget jd nya bahkan ngalahin jepang ya kalo buat org indo. Jatohnya mendatangkan turis ke negaranya. Hebat.

  4. Jang Na Ra.. maaaaylaaaffffff..

    video klip-nya timeless banget ya mas Rian.. mau dilihat 10 tahun yang lalu, mau dilihat sekarang tetep bikin mood booster untuk hari itu.. hihih

    1. Wahhh. Penggemar Jang Na Ra ya mbak. Rekomendasi lagunya doi yang lain dong mbak. Hihi.
      Timeless banget. Bener tuh mbak. It’s been almost 5 years but I still love that song (especially memories behind the song *curcol*)

      1. Ngga banyak kok mas, paling lagu yang dia nyanyikan utk ost di k-dramanya itu aja.. kayak My LOve Patzzy, sama Successful Bright girl itu.. Soalnya dia dah lama banget gak nyanyi, fokus di akting soalnya *sok tau*

        hihihi.. emang lagu yang disukai kan pasti selalu ada curcol dibaliknya mas Rian, kalau ngga berkesan.. pasti udah kelaut mah lagunya hihi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.