enjoy the grid off the grid

Bengong Ganteng Di Toko Pakaian Dalam

Seriusan, saya pernah melakukannya – gak sengaja kok. Sumpah. Bengong – sebengong-bengongnya di satu toko pakaian dalam di Singapura, bukan toko pakaian dalam wanita kok. Yang saya datangi adalah Abercrombie & Fitch di Orchard Road. Jangan tanya saya apa itu A & F sebelum saya ke sana tahun lalu, saya tuh gak ngeh sama sekali merek apa itu. Begitu masuk saya ya.. bengong ganteng di toko pakaian dalam gitu deh. Bengong gara-gara itu harganya gak salahhhhhh?????

Alamak, buat saya yang biasa beli pakaian dalam kiloan merk Swan atau merek lainnya yang biasa dipakai oleh alm papa dulu kayak GT Radial gitu, ya shock pas lihat harga yang tertera di sana. Alamakkk. Beneran deh, gak pernah sangka saya kalau untuk pakaian dalam aja – yang modelnya juga gak mungkin aneh-aneh kan, harganya bisa setara kemeja yang biasa saya pakai.

Pakaian Dalam Pria Yang WOW

toko pakaian dalam pria

Gak nemu foto A & F-nya. Orchadnya aja ya

Secara merk sih, memang ya, merk tersebut sudah ada nama – setidaknya untuk yang pria. Untuk wanita mungkin seperti Victoria Secrets gitu deh. Tapi ya tetep aja sih looking at how much I need to pay was… bikin jantungan. Habisnya saya sendiri sih mikir, apa sih specialnya kolor cowok atau pria seperti itu? Secara desain juga sama-sama aja kan?

Ada tipe boxer, briefs, dan lainnya yang saya sendiri gak tahu namanya. Yang saya tahu sih itu dipakai di bagian dalam, gak seperti Superman yang kebalik cara pemakaiannya. Saya cuma tahu bahwa itu pakaian dalam pria dan gak peduli jenisnya apa, selama saya nyaman pakainya, ya saya pakai. Kalau gak nyaman? Ya gak pakai. Gitu doang sih. Gak tahu sih kalau ada yang berpikirnya beda dari saya.

Barusan browsing ada juga ternyata celana dalam pria yang disebut Thong. Aduhhh, ternyata jenis celana dalam pria itu macem-macem yak. Setidaknya yang saya baca di Sooperboy ini ada 6 macam, yaitu brief, boxer, boxer brief, trunk, bikini, thong, dan jockstrap. Maaf ya, gak pasang gambar di sini, kalau mau sih coba klik aja deh linknya.

Saya sendiri sih biasa pakai ya model brief – kayaknya semua pria juga tahunya celana dalam model brief ini deh. Sama boxer. Kalau pakai boxer ini enak banget, adem *hehehehe* nah sekarang malah baru tahu ternyata bikini bukan cuma untuk wanita. Dan yang saya sebut tadi itu, thong… duh gak kebayang sih kalau pake yang kayak gitu.

Fashion Pria Tak Seperti Wanita

Dalam benak saya selama ini, fashion pria itu gak seperti fashion wanita yang banyak macamnya. Misalnya aja sepatu ya modelnya tali or gak tali. Kemeja, paling beda di warna dan motifnya – garis-garis atau polos atau kotak-kotak. Tapi ternyata pas lihat website A & F, saya salah besar. Hehehe. Banyak ternyata variasi fashion pria.

Atau mungkin memang saya aja kali ya yang gak update soal fashion ya. Abisnya selama ini saya tuh kalau belanja baju atau sepatu atau aksesoris lainnya itu cuma satu yang dipikirkan: NYAMAN pakainya. Ya kan pernah saya tulis juga kan di OOTD ala-ala Febriyan Lukito (yang jangan dicontoh kalau mang maunya fashionable hehehe).

Pernah sih sekali, minta ditemenin sama teman saya untuk cari jeans. Dan ternyata celana jeans aja macem-macem yak. Ada yang skinny jeans, straight jeans, slim straight jeans. Duh pala saya langsung pusing. Akhirnya waktu itu mah batal beli jeans-nya. Cuma beli kemeja dan beberapa kaos tanpa kerah – yang mana itu juga dianjurkan sama teman karena kalau saya belanja sendiri gak akan beli yang model gitu sih. Tapi ya memang nyaman dipakainya sih.

Ya intinya sih, sayanya ini kudet – kurang update (ini yang bikin istilah kudet, baper itu siapa sih? Pinter banget) kalau udah soal busana pria. Yang saya pakai pastinya yang memang nyaman untuk saya. Gak perlu macam-macam dan bermerk (#kodentahtuksiapa). Mau model terbaru pun kalau sayanya sendiri gak nyaman, saya gak akan mau beli dan pakai. Mending saya pakai uangnya untuk makan dan icip-icip kuliner deh.

Kalau kalian sendiri, termasuk yang update soal fashion bahkan sampai bisa dibilang fashionable gak?

Advertisements

35 Responses

  1. semuda
    20 November 2015
    • Febriyan
      20 November 2015
  2. Shop
    17 Oktober 2015
    • Febriyan
      18 Oktober 2015
  3. restu dewi
    7 Oktober 2015
    • Febriyan
      7 Oktober 2015
  4. Adam Ardisasmita
    7 Oktober 2015
  5. Dila
    6 Oktober 2015
    • Febriyan
      6 Oktober 2015
  6. kekekenanga
    6 Oktober 2015
    • Febriyan
      6 Oktober 2015
      • kekekenanga
        7 Oktober 2015
      • Febriyan
        7 Oktober 2015
  7. Goiq
    6 Oktober 2015
    • Febriyan
      6 Oktober 2015
  8. annosmile
    6 Oktober 2015
    • Febriyan
      6 Oktober 2015
  9. lovelyristin
    6 Oktober 2015
  10. Atabelle
    5 Oktober 2015
  11. winnymarch
    5 Oktober 2015
    • Febriyan
      6 Oktober 2015
      • winnymarch
        8 Oktober 2015
      • Febriyan
        8 Oktober 2015
      • winnymarch
        15 Oktober 2015
  12. Kutubuku
    5 Oktober 2015
    • Febriyan
      5 Oktober 2015
  13. Grant
    5 Oktober 2015
    • Febriyan
      5 Oktober 2015
  14. Fahmi (catperku)
    5 Oktober 2015
    • Febriyan
      5 Oktober 2015
  15. dani
    5 Oktober 2015
    • Febriyan
      5 Oktober 2015

Write a response

%d blogger menyukai ini: