fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Gak Usah Baper Deh Lo

1 min read

gak usah baper

Baper – kata yang sering disebut belakangan. Saya sendiri baru tahu apa itu baper dari teman. Maklumlah. Saya ini agak kudet. Hehehe. Katanya Baper artinya bawa perasaan. Ya sebenarnya sih semua orang dari dulu juga udah baper kali ya. Cuma baru belakangan aja pakai istilah. Sebelumnya mah ya bilang aja gak usah bawa perasaan deh.

gak usah baperTerus napa baper ini jadi ramai sekarang? Kayaknya sih akibat dari makin banyaknya orang berpacaran dan menggunakan sosial media ya. Lohhh apa hubungannya coba? Gini. Orang pacaran kan pasti bawa perasaan. Setidaknya kan ya buat si pacar. Gak mungkin gak pakai perasaan. Ya gak? Eh ditambah lagi sekarang sosial media itu. Orang yang pakai sosial media pasti lebih kekinian dibanding yang lain. Bentul?

Dia lihat deh tuh postingan pacar yang ternyata agak galau di sosial media. Sebut aja misalnya di Path. Bikin status galau, di love.

Mungkin percakapannya kayak gini kali ya:

A (ayang): kamu tuh di love mulu sama orang. Nulis apa aja di love mulu.

P (pacar): lah kan itu hak mereka untuk love apa gak. Masa akunya harus larang sih? Kamu cemburu?

A: gak kok.

P: yakin? Serius?

A: iya. Gak cemburu.

P: ya udah kalau gitu. diam sesaat eh yang, makan yuk. Lapar nih.

A: AJAK AJA ITU YANG NGELOVE KAMU DI PATHHHH.

P: ….

Mungkin kayak gitu kali ya. Baper dalam pacaran dengan sosial media. Eh salah. Maksud saya pacaran dan melibatkan sosial media. Hehehe.

Ya susah sih kalau udah masalah kayak gitu. Saya mah bisa apa gituhhh. Untungnya aja si dia gak seperti itu. Dulu sih pernah juga hihi. Hampir berantem. Iya sih. Tapi ambil positifnya aja. Dia sayang dan gak rela kehilangan. Ya gak? Hihi. Gak usah pusing sama baper itu tanda dia menyayangi kok. Yupse. Dia cinta kamu jadi gak rela kalau sampai diduakan.

 

Daripada mikirin yang gak jelas gitu mending mikirin tabungan, ya gak? Demi masa depan kita berdua (kita?!?) Uhuyyy. Buka tabungan aja berdua demi masa depan. Biar gak madesu – masa depan suram atau madelap – masa depan gelap karena gak da uang.

Kalau gak ada uang nanti malah jadi Bang Toyib yang tiga kali puasa gak pulang-pulang gimana? Makin susah kan? Memang sih kata orang kalau uang itu bukan segalanya. Kita masih bisa bahagia tanpa uang dan sayah setuju banget.Misalnya aja lihat mama saya tertawa lepas itu dah bahagia banget. Atau lihat tingkah laku kucing di rumah juga dah bisa bikin bahagia.

Dah ah. Tulisan sayah makin error aja rasanya. Hihi. Intinya sih

Jangan baper soal sosial media!!

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

62 Replies to “Gak Usah Baper Deh Lo”

  1. Ternyata aku tak sendiri….
    Banyak juga yang tak tahuuuu…. uwoow…uwooow… *nyanyi asbunper* ??

    Lapeer
    Cepeeer
    Lopeeer
    Lapeeer lagiiii… ???

  2. Ini keknya mas ryan lagi baper ini ya? Hahaha…
    Tapi bermanfaat banget loh mas ini tulisannya, secara saya itu gak tahu apa baper haha…Karena postingan ini jadi tahu wkkwkw…*gak gaul banget*

      1. banyak kerjaan dan proyek baru menuntut harus fokus, jadi harus puasa sosmed … ha ha ha… karena setelah kupikir2 (halah pake mikir segala… ) salah satu penguras fokus dan energi adalah sosmed. Jadi kalo ga penting2 amat mending ga log in 😀 😀 😀

      2. ha ha… menyadari hal itu aplikasi sosmed ku log out dari hape sehingga menimbulkan “rasa malas” karena mesti masukin password dll kalo mau ngintip notif, dan juga kusingkirkan dari PC dan laptop. Aplikasi yang tersedia yang emang penting2 aja sekarang ini, semacam BB, WA, messenger yang begitu2.. yang ga menggoda banget2.. hi hi hi…

        sampe segitunya ya…

        😀

  3. Eh di sini gambarnya beda lagi… nah loh jadi bingung dah sayanya :hihi.
    Oalah, saya juga baru tahu kalau “baper” itu artinya “bawa perasaan”. Mungkin kalau dulu kita bilangnya “dimasukin ke dalam hati”, ya :hihi. Iya, jangan dimasukkin ke dalam hati, nanti malah susah sendiri, malah tersiksa sendiri, padahal yang di sebelah sana santai saja, tapi kitanya yang gelisah galau merana :hehe. Dibawa enjoy saja, kata orang dalam hubungan kan mesti ada saling percaya, meski tetap berarti harus mengawasi, cuma dia tidak perlu tahu, kan :hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *