review tas backpack atau ransel kanvas divinces

Cari Tas Backpack Kanvas Berkualitas dan Stylish? Tas Kanvas Divinces Aja.

Musim hujan sudah datang. Satu yang saya paling sebel pas musim hujan itu adalah kalau pas di jalan. Tas backpack saya seringan ikutan basah sampai ke dalam. Padahal, kalau ke mana-mana saya suka bawa laptop dan kamera.

Bisa bahaya kan lama-lama kalau kayak gitu. Kalau rusak gimana coba. Sudah beberapa kali saya beli tas backpack yang ada rain cover nya dan kalau sudah hujan gede banget itu tetep gak mempan. Sampai akhirnya coba pakai tas backpack kanvas Divinces.

Baca juga: OOTD versi Febriyan: Fungsi daripada Tampilan

Memang, kalau beli tas kanvas tipe backpack di Divinces, kita dapat rain cover juga. Ternyata, pas saya pakai, cukup ampuh nahan air hujan, sekalipun hujannya gede. Selain rain cover ini, saya ngerasain sendiri kelebihan tas buatan lokal – Bandung – ini. Simak aja ya di sini.

Review Tas Backpack Kanvas Divinces

Ketika ditawari oleh mbak Ranny, saya langsung tertarik pada beberapa item. Yang ada dalam pikiran saya adalah tasnya harus ada kantong samping buat minum. Jadilah saya pilih yang Divinces Tipe Max. Tipe ini rupanya tipe semi premium dengan lapisan pollyfoam.

Nah, sekalipun tasnya itu diberikan free, review tas backpack kanvas Divinces ini murni dari pengalaman saya pakai sejak 3 minggu lalu ya.

Tas Kanvas dengan Rain Cover dan Hoody

Baru kali ini saya temuin, tas ransel jenis kanvas yang punya hoody. Jadi kalau hujan gerimis dan malas buka payung, saya bisa langsung pasang hoody nya.

tas ransel kanvas divinces berkualitas murah

Diambil dari website resmi Divinces

Selain itu, rain cover yang ada di tas ini agak beda dari yang biasa saya pakai. Sekitar 2 minggu lalu, pas pulang kerja, hujannya gede banget. Saya tuh takut kalau laptop dan kamera saya di tas basah lagi, kayak pas pakai yang sebelumnya.

Berhubung sudah semakin malam dan saya malas lama-lama di area kantor, saya pun nekad pasang rain cover dan langsung pulang aja.

Saya kan biasa memang pulang naik ojek online. Saat itu yang datang untungnya bawa jaket untuk saya. Saya coba untuk gak khawatir sama tas, kan sudah pasang penutupnya. Ternyata…. makin gede dong hujannya. Begitu sampai kos, mulai khawatir dah.

Jangan-jangan kayak yang sebelumnya. Teteup basah. 

Begitu saya lepas rain cover tas, ternyata…. gak basah sama sekali euy…. seriusan. Palingan cuma bagian pundaknya aja yang gak ketutup. Selamatlah itu isi tas saya yang seabrek-abrek.

Tas Ransel Kanvas dengan Banyak Ruang

Iya… itu yang biasa saya masukin di tas. Minimal! Foto di atas itu bener-bener yang biasa saya bawa. Kadang malah saya tambah dengan beberapa buku lain, seperti novel Dee atau buku pengembangan diri seperti 7 Habits. Buku agenda pun biasanya saya bawa lebih dari satu.

Banyak ya?

Makanya tas backpack lama saya gak tahan dan putus karena keberatan beban hidup #eh. Nah, selama 3 minggu saya pakai tas Divinces ini dengan isi yang sama, so far sih….

MEMUASKAN!

Tas backpack kanvas dari Divinces ini ternyata tahan banting juga. Beberapa kali saya menambahkan buku dan juga pakaian, dia masih tahan aja. Kan namanya tas ransel, harusnya memang bisa muat banyak dan tahan lama ya. Moga sih ke depannya juga masih bisa tahan dengan saya.

Tampilannya Juga Bagus

Dari beberapa artikel tentang tas kanvas yang saya baca, bahan kanvas, selain tahan lama juga memang mudah untuk diaplikasikan dalam hal tampilannya. Nah, tas ransel dari Divinces, yang memang homemade, dibuat untuk tetap stylish.

tas backpack kanvas divinces

Tas backpack kanvas Divinces nya dipakai sama Nik, cocok juga kan untuk wanita?

Ah… itu yang dirimu pakai kayaknya gede banget, gak enak dilihat. Yah… well, saya kan memang lebih utamain fungsi daripada tampilan. Tapi buat saya, tampilan tas backpack kanvas yang saya pakai itu bagus kok (selera ya…). Kalau gak, coba cek Instagram Divinces langsung deh di @Divinces.

Tas-tasnya Divinces, menurut saya, bisa jadi tambahan aksesoris fashion pria, walau sebenarnya tas ini adalah tas unisex.

Saya sendiri kurang paham sih sebenarnya sama fashion, tapi menurut saya, tampilan tas kanvas Divinces ini agak-agak vintage ya. Unik dan kesan old school, apalagi yang dipakai sama si Travel Blogger galau yang itu (cek IG @pejalansenja_id deh)

Kenyamanan Pakai Tas Backpack Kanvas Divinces

Tahan lama sudah terbukti. Tahan air dengan rain cover nya juga udah. Terus ruang dalam tas juga banyak alias kompartemennya banyak (ada juga ruang di depan loh). Terus gimana soal kenyamanannya? Enak gak dipakainya?

Agak beda dengan Dani punya atau yang Iwan, saya mengambil tas kanvas yang shoulder nya agak keras. Mungkin ini yang bikin tasnya tahan banting dengan bawaan segitu banyak.

review tas backpack kanvas divinces

Penampakan pas pakai untuk ke kantor

Pas awal pakai, saya ngerasa kurang nyaman di bagian pundak ini. Karena agak lebar dan kenceng di bagian bawah tangan saya. Tapi karena isi di bagian pundaknya itu soft, setelah diadjust, lama-lama jadi terbiasa juga dan enak aja pakainya.

Harga Tas Kanvas Divinces

Kalau saya baca di beberapa artikel, katanya tas dari bahan kanvas kayak gini harganya mahal. Kalau Divinces, menurut saya sih masih tergolong biasa – gak mahal-mahal banget.

tas backpack ransel kanvas divinces buatan lokal indonesia

Bisa juga dipakai untuk santai kok…

Harga tas kanvas di Divinces itu di kisaran Rp 230rb – 380rb (di luar ongkir ya…).

Harga tas yang saya pakai itu Rp 290rb – tapi sekarang lagi ada sale, jadi harganya Rp 232rb. Masih worth to buy sih kalau menurut saya, biasa juga beli tas segitu bahkan pernah lebih mahal. Kamu bisa cek katalog Tas Divinces di:

Website: Divinces – Tas Kanvas Lokal Berkualitas

FB Page: Divinces

IG: @Divinces 

WA: +62 823-1845-0303

Toko Offline: Jl. Rereng Barong No.22, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123

Kesimpulan

Kalau kamu tipikal sama dengan saya, lebih fokus pada fungsi, tas backpack kanvas Divinces ini cocok banget. Apalagi kalau kamu blogger yang sering bawa banyak barang ke acara blogger. Pas banget dah…

Eh tapi… kalau kamu ingin tas kanvas lokal yang bagus dan juga penampilannya bagus, Divinces ini cocok banget. Apalagi harganya pun gak terbilang mahal.

fitur tas divinces

Ringkasan review tas backpack kanvas Divinces bisa kamu cek di tabel bawah ya. Kalau kamu sudah pakai, jangan sungkan masukin review kamu juga.

Tas Backpack Kanvas buatan Lokal yang Berkualitas!!!
  • Kenyamanan
  • Harga
  • Ruang dalam tas
  • Tampilan dan fitur
4.5
Sending
User Review
0 (0 votes)
Advertisements
5

10 Responses

  1. awak
    31 Desember 2017
    • Febriyan
      2 Januari 2018
  2. deddyhuang.com
    27 Desember 2017
    • Febriyan
      30 Desember 2017
  3. Lia Harahap
    17 Desember 2017
    • Febriyan
      17 Desember 2017
  4. Evi
    17 Desember 2017
    • Febriyan
      17 Desember 2017
  5. Nik Sukacita
    17 Desember 2017
    • Febriyan
      17 Desember 2017

Write a response

%d blogger menyukai ini: