fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Dual Space Untuk Kamu yang Mengutamakan Privasi

1 min read

coolpad max dual space

Kebetulan saya lagi mau ganti handphone, pas lagi browsing saya nemu smartphone yang ini nih. Coolpad Max. Smartphone yang ini punya satu fitur unggulan yang unik dan beda dari yang lain. Nama fiturnya adalah Dual Space. Fitur ini bisa memisahkan file multimedia aplikasi yang diinstal ke dalam space general (untuk umum) dan yang private (pribadi).

Coolpad Max – Smartphone Dual Space Yang Bisa Memisahkan Dua Dunia

coolpad max dual space
Smartphone Coolpad Max Dual Space – Memberi Privasi untuk kita

Jadi kalo kamu sedang di space pribadi, kamu bisa menyimpan data-data secara aman dan nggak akan diintip orang lain. Pun kamu terkoneksi dengan komputer, data-data juga tetap aman dan nggak terbaca oleh program komputer karena data sudah ter-enkripsi! Canggih juga yaa! Kalau misalnya hp saya hilang, saya tidak perlu khawatir karena kan sudah ter-lindungi kan.

Karena penasaran, saya mulai cari tahulah cara mengenai mindahin space dari public ke private. Ternyata mudah juga. Jadi kamu langsung pake sensor fingerprint yang sebelumnya udah kamu registrasi. Nah si fingerprint sensor ini adalah shortcut untuk unlock hp dan pindah space.

Baca juga: An Alter Ego

Sekilas Tentang Coolpad Dan Coolpad Max

Cooldpad Max adalah produk keluaran dari produsen smartphone global, Coolpad, yang baru masuk ke Indonesia setahun belakangan.

Dengan fitur yang ada di Coolpad Max, itu bisa terjadi dan bisa saya lakukan. 😀 notifikasi nya pun tidak akan tercampur, jadi kamu tidak kebingungan jika ada notifikasi dari dua akun kamu. Semakin memudahkan kamu memisahkan dua kehidupan kamu kan.

Dari segi desain, Coolpad Max, gak kalah dengan smartphone lainnya. Bahannya sendiri metal dengan pilihan warna gold dan rose gold yang bikin tampak elegan.

Coolpad Max – Smartphone Dual Space yang cocok buat kamu yang ingin mengutamakan privasi. Jangan lupa pantau terus di twitter CoolpadID ataupun Instagram mereka ya, karena kabarnya mereka akan segera meluncurkan smartphone baru, namun belum diketahui tipe apa.

Tampilan Coolpad Max – Smartphone Dual Space

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

26 Replies to “Dual Space Untuk Kamu yang Mengutamakan Privasi”

  1. Saya punya max lite.. Mau aktifkan WA gk bisa.. Pdhl Akun sdh beda sama main space..mohon bantuannya bang

  2. om ane pake coolpadmax lite..kok icon/aplikasi ruang pribadinya atau buat dual space kok menghilang ya..
    minta bantuannya dong. gimana agar ruang pribadinya balik lagi.
    thanks..

    1. Bisa pakai space sharing mas. foto2 yang mau dipindahin itu diselect, terus share – pas share itu pilih yg space sharing (icon warna ungu)

    1. Mas Benz, saya ada email semalam.

      Ini maksudnya pisah media ya? Itu kan otomatis mas. Saat mas foto dengan kamera di private space si Dual Space ini, fotonya kesimpan di yang private, gitu juga sebalikny

  3. halo mas, kebetulan aku Coolpad max user, mau aktifin private space nya kan, tapi mesti bikin email baru ya? males banget mas hehe kalau bisa si gausah ya mohon bantuannya

    1. Kan dua space berbeda mbak Ruth. Jadi memang dibedakan. Tapi nanti coba saya sampaikan ya.

      Pengalaman selama ini gimana mbak pakai dual space ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *