cara memilih membeli dan merawat dompet pria berkualitas

Mau Memilih Dompet Pria? Baca Dulu Panduan Berikut!

Dompet pria adalah salah satu aksesoris must have. Fungsinya, untuk menyimpan uang cash, kartu identitas, kartu ATM, juga sebagai tempat untuk menyimpan foto bersama pasangan. Fungsi lain benda ini bagi pria adalah menambah estetis penampilan. Jadi, pilihlah dompet sesuai karaktermu.

cara memilih membeli dan merawat dompet pria berkualitas

Dompet pria berkualitas itu seperti apa? (sumber foto: pexels.com)

Begini Cara Memilih Dompet Pria yang Maskulin dan Berkualitas

Umumnya pria itu cuek apa adanya. Kecuali ada pendorong tertentu, misalnya tuntutan pekerjaan atau pasangan yang ingin membuatnya terlihat maskulin.

Bagi pria yang ingin tampil maskulin, perhatikanlah penampilanmu ya. Termasuk saat memilih dompet pria yang pas, seperti:

  • Pilih ukuran sesuai. Jangan sampai telalu besar sampai bikin mengembung karena nggak enak dilihat dan pasti bikin kamu nggak nyaman. Jadi, pilih saja ukuran tipis tapi muat untuk menyimpan kebutuhanmu.
  • Lebih baik pilih warna netral seperti hitam, tan, atau coklat. Warna-warna cerah lebih cocok buat wanita. Pilih juga model polos, bukan bergambar apalagi gambar kartun. Kalaupun mau pilih produk bercorak, pilih saja motif garis atau army.
  • Kulit asli bisa jadi pilihan karena bahannya awet. Apalagi jika kamu pilih produk handmade, pastinya bahan baku berkualitas dan hasil akhirnya memuaskan.
  • Mending pilih barang branded lokal, daripada tiruan dari brand luar. Memakai brand luar memang terlihat keren, tapi kalau produknya tiruan, kualitasnya pasti nggak sama. Jadi mending pilih brand lokal dengan harga lebih bersahabat tapi kualitas terjamin.

Masih Ragu Beli Dompet Pria Bahan Kulit?

Selalu sesuaikan dengan karakter kamu ya pas membeli dompet pria berkualitas…. jangan ikut-ikutan doang

Kenapa dompet kulit asli sangat direkomendasikan untuk pria? Inilah 3 keunggulan bahan kulit daripada bahan lainnya:

  • Bahannya kuat dan tahan lama. Apalagi kulit buaya, bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tapi, perawatannya juga harus benar agar tidak cepat rusak.
  • Tampilan lebih artistik. Cocok buat orang yang ingin tampil maskulin atau pria banget. Bikin percaya diri saat dipakai pada berbagai suasana.
  • Harga produk bahan kulit asli sangat terjangkau. Dan, kualitas premium dengan harga terjangkau membuat item ini semakin prestige. Lebih baik berinvestasi untuk barang mahal tetapi lebih awet dan bikin percaya diri.

Jadi, udah nggak ragu lagi kan buat memilih produk bahan kulit? Kalau diperhatikan, keunggulannya lebih banyak daripada bahan-bahan lainnya.

Pengen Dompet Pria Berkualitas Berbahan Kulit? Sudah Tahu Cara Belinya?

Mau beli dompet pria berkualitas secara online? Bisa… qlapa.com aja

Menjadikan bahan kulit sebagai pilihan memang banyak keuntungannya. Tapi, biar nggak mengecewakan, cobalah untuk cerdas dalam memilih barang. Perhatikan hal-hal berikut agar barang yang kamu beli memuaskan!

• Kalau kamu beli online, cek review dan deskripsi sebelum membeli. Jangan asal beli tanpa terlebih dulu mengecek detail produk. Apakah menggunakan kulit asli atau sintetis? Apakah pembeli lain merasa puas dengan hasilnya?
• Pilih produk handmade, karena biasanya menggunakan material berkualitas. Selain itu, produk handmade dibuat satu per satu oleh pengrajinnya. Jadi hasilnya lebih rapi dan memuaskan.
• Jangan ragu untuk beli brand lokal. Saat ini barang-barang hasil para pengrajin lokal sudah banyak yg diekspor sehingga diakui dunia.

Kamu bisa mendapatkan dompet pria dengan kriteria di atas hanya di Qlapa.com. Marketplace yang menjual produk handmade berkualitas. Semua produk telah dikurasi agar deskripsinya sesuai dengan barang aslinya. Jadi nggak usah ragu lagi ya beli dompet di sini.

Baca juga: Guest Post: 6 Kesalahan Website Online

Supaya Tetap Awet, Rawat Dompet Pria Kulit Kesayangan dengan Cara ini!

Tak hanya dompet, merawat benda lain berbahan dasar kulit memang butuh ketelatenan. Kalau tidak dirawat, akan tumbuh jamur dan merusak material. Hal ini biasa terjadi pada barang dengan material makhluk hidup.

Tapi nggak usah hawatir, coba tips trik berikut agar dompetmu tetap awet:

  • Jauhkan dari Air. Ketika hendak bepergian ke tempat yang ada airnya, sebaiknya jangan menggunakan barang berbahan kulit. Misalnya saat ke kolam renang, waterboom atau memancing. Karena bahan ini paling rentan saat terkena air.
  • Setrika untuk mengatasi kerutan. Sebelum menyetrika, pastikan kamu sudah melapisi permukaannya dengan kertas. Jadi, jangan langsung menempelkan setrika pada permukaannya. Kerutan bekas genggaman akan menghilang dengan segera.
  • Gunakan baby oil saat membersihkan noda. Baby oil berguna untuk menghilangkan noda pada permukaan kulit. Caranya dengan mengusapkan secara perlahan pada permukaan kotor. Setelah itu keringkan dengan lap atau tisu kering.
  • Simpan di tempat kering dan sejuk. Hindari menyimpannya di tempat lembab agar tidak merusak material. Kemudian, bungkus menggukan kertas agar tidak terkena debu.

Cukup mudah kan cara merawatnya? Perawatan secara benar akan membuat dompet awet, sehingga akan tetap terlihat baru.

Setelah itu, Saya pun Jadi Tahu soal Dompet Pria yaitu…

Selain kunci kendaraan dan handphone, dompet pria adalah benda yang tidak boleh sampai ketinggalan. Bagi pria, dompet tak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan tapi juga fungsi estetis yg menunjang penampilan.

Kalau mau awet, kamu harus memperhatikan saat pembelian dan perawatannya. Pilih produk yang tepat seperti bahan kulit asli handmade. Kemudian, rawat dengan benar sesuai petunjuk. Maka, barang kesayanganmu akan awet hingga bertahun-tahun. Jadi, kamu tidak perlu membeli barang sama terus menerus. Lebih hemat kan?

Advertisements
12

8 Responses

  1. Chacha Dwi
    29 Januari 2018
    • Febriyan
      29 Januari 2018
  2. Adelina Tampubolon
    23 Januari 2018
    • Febriyan
      25 Januari 2018
  3. Nandito Silaen
    22 Januari 2018
    • Febriyan
      22 Januari 2018
      • Nandito Silaen
        22 Januari 2018
      • Febriyan
        22 Januari 2018

Write a response

%d blogger menyukai ini: