fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Posting yang Diinginkan di Blog ini (updated)

1 min read

Posting yang Diinginkan di Blog ini (updated) 1

Numpang tanya ya… Kalau kalian, sebagai pembaca blog ini, ingin ada posting seperti apa sih di blog ini? Berdasarkan kategori yang saya buat ya…

Poll ini akan saya buat seminggu penuh. Makasih loh sebelumnya.

[polldaddy poll=8574812]

Oke… Pada paham gak sih postingan yang saya sebutkan dalam poll itu tentang apa saja? Bisa sih cek di kategori di atas tuh (nunjuk2 menu di header).

Oke… saya jabarkan singkat ya

Inspirasi Hidup – ini adalah hasil pengamatan sendiri, tentang orang tenar ataupun gak, tentang sesuatu yang ada di sekitar sehari-hari. Yang menginspirasi saya. Bisa juga tentang serial tv yang menginspirasi juga. Contohnya adalah ibu saya dalam postingan tentang hari ibu atau Merry Riana.

Thank God For The Day – ini trademark postingan rutin saya di tahun 2012 dan 2013. Setiap hari saya post tentang apa saja yang saya panjatkan syukur kepadaNya setiap harinya. Terkadang juga artikel lepas terkait hal-hal yang ditemui yang membuat saya “Thank you God.” Sebenarnya postingan daily ini dimasukkan dalam blog tersendiri, namun terpikir menggabungkannya lagi.

Review Buku dan Film – ya… kalau ini jelaslah ya. Terkait buku dan film yang sudah saya tonton. Eh tapi reviewnya ala me ya. Seperti dalam review film Supernova-nya Dee Lestari atau buku Negeri Para Bedebah-nya Tere Liye.

Tips & Trick Pekerjaan – ini ya terkait kerja ataupun mencari kerja. Terbayang dulu pas awal-awal interview kerja. Wah susah. Karenanya saya mau bagi-bagi dikit di tips n trick ini.

Tips & Trick Umum – ini bisa apa aja, seperti cara membuat paspor di Jakarta, atau cara antisipasi copet di Jakarta, bisa juga soal keuangan (walau lebih ahli lagi sih Dani), atau kesehatan (kalau gigi sih Nita jagonya deh), dan lainnya.

Foto – ini ya koleksi foto saya sih. Jarang posting soal tips terkait foto di sini – karena saya sendiri masih belajar. Foto di sini lebih banyak foto dari hape. Jadi harap maklum soal resolusinya.

Fiksi – ini tulisan-tulisan Fiksi saya. Ada yang hasil ikutan Monday Flash Fiction ataupun ya ikutan GA seperti tulisan yang saya ikutkan dalam GA-nya mas Attar ini (dan puji Tuhan, masuk dalam salah satu pemenang).

Thank you all untuk masukannya. Saya closed ya pollingnya.

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

33 Replies to “Posting yang Diinginkan di Blog ini (updated)”

  1. inspirasi hidup dan TGFTD

    *voted*

    kalau review film dan buku, saya kurang hobi. begitu juga foto. tips n trik bisa membeirkan manfaat, tapi belum tentu bisa saya lakuin. sedang inspirasi hidup dan TGFTD mungkin bisa menjadi alat agar saya tetap dan terus bersyukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *