fbpx
mi home pondok indah

Rumah Itu Adalah…

A home is a place where we can spend the night? Setuju gak dengan kalimat itu? Saya sendiri sih gak. Hehehehe. Bagi saya rumah itu adalah tempat di mana kita bisa merasa nyaman. Gak harus benar-benar dalam artian rumah sebenarnya sih.

Bagi saya, rumah itu adalah teman-teman saya, yang mana bisa membuat saya nyaman beud, be myself. Rumah di Cibubur sih udah pasti rumah, tempat tinggal saya bersama mama dan kakak saya, dan tempat nyaman saya juga.

Ya tapi, rumah gak harus hanya berupa tempat tinggal aja sih. Bisa jadi lingkungan dunia maya, seperti blog ini atau blog Tulisan Blogger Indonesia yang membuat saya merasa nyaman berbagi info tentang dunia blogging. Bisa juga satu ruangan tertentu di salah satu mall besar.

Atau juga komunitas yang bisa membuat saya nyaman dan berkembang. Itu rumah bagi saya.

Rumah Itu Adalah Mi Home

mi home pondok indah
Rumah itu adalah tempat di mana kita merasa nyaman….

Nah, beberapa hari lalu (Jumat – 18 Desember 2015), Erafone sebagai salah satu distributor gadget-gadget keren dan juga distributor resmi dari XiaoMi, membuka rumah bagi para pengguna Xiao MI. Terus saya yang gak menggunakan Xiao Mi ngapain di sana coba? Ngeliat rumah dong.

Mi Home – rumah yang sangat nyaman untuk para pengguna Xiao Mi

Saya memang bukan pengguna Xiao Mi, tapi mama saya sih pakai. Terus beberapa teman juga pakai. Kalau ingat Xiao Mi mah saya ingat banget pas teman minta saya standby pas launching produk Xiao Mi di salah satu toko online yang ada. Booming banget deh rasanya Xiao Mi ini.

Dan ternyata, pengguna Xiao Mi juga gak sedikit di Indonesia ini. Gimana gak coba, Xiao Mi menawarkan produk-produk dengan kualitas bagus dengan harga yang lebih murah. Bahkan ada saudara yang bilang kalau Xiao Mi itu android rasa apple. Hehehe.

Ada Apa Di Mi Home Pondok Indah Mall?

mi home pondok indahTerus ada apa saja dong di Mi Home yang terletak di Pondok Indah Mall ini? Yang pasti sih ada banyak produk Xiao Mi. Mau cari produk apa dari Xiaomi? Handphone Xiaomi tipe apa yang kamu cari? Ada deh di sini. Coba aja longok ke sana. Terus selain smartphone, Mi Home juga ada aksesoris-aksesorisnya juga.

Pas kemarin saya juga sempat mupeng dengan powerbank-nya yang tipis banget itu. Sepertinya enak buat dibawa-bawa gitu. Ahhh… jadi pengen lagi kan sekarang sayanya. Terus terus, ada juga yang buat ngukur detak jantung itu tuh. Bisa dicharge pula. 😀

Mencoba Smartphone Xiaomi di Mi Home Pondok Indah

Yah, walaupun mama saya punya Xiaomi di rumah, berhubung sayanya ngekos, jadi jarang pulang dan nyoba itu smartphone. Pas kemarin di Mi Home Pondok Indah, saya pun akhirnya berkesempatan untuk mencoba semua smartphone yang ada.

Buat saya, yang baru pertama kali mencoba ya, beberapa keunggulan smartphone Xiaomi, secara umum (dari pengamatan saya ya) sebagai berikut:

1. User Interface Yang Keren

Keren di sini dalam artian user friendly. Beneran deh. Saya sendiri dulu pernah pakai smartphone android lainnya, dan rasanya kurang aja gitu. Nah pas kemarin coba itu mudah dan pas saya coba buka beberapa aplikasi di smartphone itu, gak berasa jeda yang biasa ditemukan di smartphone lain.

2. Kamera Super Keceh

Oke, di sini saya menyamaratakan sih. Karena seharusnya tergantung spesifikasi kamera di smartphone itu sendiri. Tapi kemarin itu saya terpukau dengan beberapa hasil foto yang dicetak di 4R. Buat food photography yang mobile bahkan landscape itu ciamik banget hasilnya. Sumpah saya jadi ngiler.

3. Layanan Purna Jual Yang Super

Ini bukan layanan purna jual dari distributor aja yang super keren. Tapi… ternyata Xiaomi users yang menamakan dirinya MiFans itu support banget. Misalnya aja pas launching Mi Home Pondok Indah kemarin itu. MiFans Jakarta dan bahkan ada yang dari Bandung hadir. Dan beberapa dari anggota bahkan memberikan layanan upgrade secara gratis di sana.

Rumah Digital Versi Mi Home

rumah digital xiao mi home pondok indah
Penasaran sama perkembangan rumah digital Mi Home Pondok Indah ini nantinya….

O iya, selain menampilkan smartphone dan aksesoris mobile, Mi Home Pondok Indah juga menyediakan sebuah lounge alias ruang tamu untuk pengunjung. Di sini pengunjung bisa menikmati versi rumah digital dari Xiaomi. Ada smart TV, timbangan digital, virtual glasses dan masih akan banyak lagi ke depannya.

Ini sebenarnya konsep rumah yang benar-benar diusung oleh Xiaomi. Erafone, yang sangat berterimakasih atas peran serta MiFans seluruh Indonesia, ingin menyediakan tempat bagi mereka. Tempat di mana mereka bisa sharing informasi, berbagi keahlian dengan nyaman.

Well, a home is about how you feel comfort and safe, right?

Rumah ini juga diperuntukkan para pengunjung Mi Home Pondok Indah yang mau merasakan rumah digital seperti apa dan juga merasakan kenyamanan sebuah rumah.

Jadi Rumah Itu Adalah…

Rumah itu adalah tempat di mana saya bisa merasa nyaman. Hehehe. Mi Home Pondok Indah sudah mengarah ke sana. Dengan memberikan sebuah tempat nyaman untuk para MiFans dan pengunjung atau calon pembeli yang penasaran dengan produk Xiaomi. Saya sih menyarankan, sebagaimana saya sering sebut di komentar pas tips mengatasi iphone mati – salah satu paling efektif bawa ke counter asli yang terjamin (itu kalau tips saya sudah gak bisa juga).

28 Comments

  1. Gara 29 Desember 2015
    • Febriyan 29 Desember 2015
  2. adelinatampubolon 29 Desember 2015
    • Febriyan 29 Desember 2015
      • adelinatampubolon 29 Desember 2015
      • Febriyan 29 Desember 2015
      • adelinatampubolon 29 Desember 2015
      • Febriyan 29 Desember 2015
  3. Astin Astanti 28 Desember 2015
    • Febriyan 28 Desember 2015
  4. Uniek Kaswarganti 28 Desember 2015
    • Febriyan 28 Desember 2015
  5. Travelling Addict 28 Desember 2015
    • Febriyan 28 Desember 2015
  6. jampang 28 Desember 2015
    • Febriyan 28 Desember 2015
  7. nianastiti 27 Desember 2015
    • Febriyan 28 Desember 2015
  8. Lidya 27 Desember 2015
    • Febriyan 27 Desember 2015
  9. Lia Harahap 27 Desember 2015
    • Febriyan 27 Desember 2015
  10. dani 27 Desember 2015
  11. dani 27 Desember 2015
  12. Nadia khaerunnisa 27 Desember 2015

Leave a Reply