fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Ayu Gani – The Winner of Asia’s Next Top Model

57 sec read

Ayu Gani - The Winner of Asia's Next Top Model 1

Yayyy. Akhirnya Gani membuktikan kalau Indonesia layak di dunia internasional. Juara Asia’s Next Top Model Season 3. Setelah dua season sebelumnya banyak yang gagal. Akhirnya dia berhasil.

Yang saya suka dari dia adalah Gani membuktikan kalau tinggi badannya yang kecil dibandingkan yang lain bukan masalah. Sejak awal Gani memang sudah berhasil mengambil hati banyak juri dan juri tamu dengan wajahnya.

Menurut juri, wajah Gani – yang bernama lengkap Ayu Gani, ini sangat mewakili Asia. Tapi Alex Perry, desainer yang juga juri di acara ini, selalu menekankan kalau tinggi badannya akan jadi masalah di dunia internasional.

ayu gani pemenang asia next top model
Foto Final Ayu Gani

Di runway terakhir dia menunjukkan. Di pikirannya, saat ditanya Georgina, dia hanya ada satu. Ingin membuktikan Alex Perry salah. Dan dia berhasil. Alex Perry berkata: “cara jalanmu paling bagus di antara yang lain.”

Finalis lainnya, Monika dari Filipina di posisi kedua dan Aimee dari Singapore di posisi ketiga.

Yang saya suka dari Gani ya tadi itu. Dia menunjukkan kalau dirinya bisa. Gak peduli sama omongan orang yang menjatuhkan. Justru menjadikan omongan orang lain itu sebagai pemicu agar dirinya bisa lebih baik lagi.

People will say anything to put you down but how you take those words is your own decision to make. 

Kutipan di atas sih bukan Gani yang bilang atau penghasil kutipan lainnya. Tapi saya sendiri. Baru saja terlintas pas nulis ini.

Terima kasih Ayu Gani. Dirimu mengajarkan banyak dari acara ini kepada saya. Harus terus berjuang dan tunjukkan kalau kita bisa. Yes. We can. yes… Ayu Gani dari Indonesia – pemenang asia next top model season 3. Finally. 

Foto dari website Asia’s Next Top Model

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

30 Replies to “Ayu Gani – The Winner of Asia’s Next Top Model”

  1. aku ngikutin season 3 ini dari awal. sungguh, Gani pantas jadi pemenangnya. ya kalo gak Gani ya Monika sih. antara 2 itu. kalo ternyata bukan 2 orang itu ya diriku males ngikutin. lha kok pas yang masuk 3 besar salah satunya adalah Gani. waaa! langsung H2C berharap Gani yang menang. gak rela kalo Monika yang menang HAHAHAHAHA! *teteup berharap Indonesia yang berjaya*

    i like her spirit. di episode yang sesi pemotretannya melayang2 itu, kalo gak salah eliminasi menuju 5 besar, gani sempat kesal sampai menghentakkan kakinya dan nangis. para juri sampai kaget dan tanya kenapa. Gani bilang “dari semua foto, punya saya yang paling jelek. saya kesal. saya kurang berusaha”. lalu para juri tanya “seberapa besar kamu menginginkan jadi juara?” dan dia membalas “itu tujuan saya kemari. saya harus menjadi juara” sambil menitikkan air mata dengan nada berapi2. lalu juri berkata “if you have the chance, then go for it”.

    wiii aku ngliatnya ampe ikutan nangis. padahal ya, ini lho kontes model. kenapa diriku sampai terbawa. hahahahahaha..

    overall, i’m proud of her and The Jellyfish 😛

    1. Wanita blogger kamu mah mbak. Gpp gak updet. Memang kebetulan saya ngikutin aja acaranya. Hehehe. Penapsaran krn season 1 n 2 Indonesia gak lolos bahkan 3 besar gak masuk

    1. Iya Mbak. Dari awal Georgina juga dah bilang. Season kali ini kayaknya Indonesia lebih wow. Gani dan Thalia. Sayang Thalia cuma 5 besar.

  2. Gak nyangka banget yaa padahal awal awal dia sempet hampir cekcok sama orang orang serumah! Akhirnya cycle 3 ini milik orang Indonesia! Bangga bangga wkwk.

    1. Belakangan sih dah megang Gani sbg jagoan. Apalagi Barbara keluar juga. Tp memang kuncinya pas salah satu juri tamu blg: wajahmu wajah yang cocok utk mewakili Asia.
      Cekcok sama Monika ya. “You are so fake”
      Yesss. Bangga. Congrats Gani

  3. Congratz buat Gani!, awalnya aku jagoin monica yang bakal menang, tapi ternyata Gani, ga nyangka euy ternyata Gani berhasil juga mengalahkan monica 😀

  4. Eh iya, menang? Wow, selamat yak. Keren banget, Indonesia bisa jadi juara mengalahkan kontestan dari negara lain. Super banget dah, salut sampai tidak bisa ngomong apa-apa… keren.

    Eh tapi itu betul lho Mas. Saya pernah dengar. bahwa hujatan, hinaan, sindiran, tak akan berarti apa-apa bagi seorang manusia ketika dia tidak “mengizinkan” semua itu untuk menyakitinya. Semua rasa sakit hati dan minder setelah disindir atau dihina itu tak lebih karena manusia memperbolehkan sindiran itu untuk menyakitinya. Bahasa kerennya, “dimasukkan ke dalam hati” :haha.

    Dan berusaha untuk tidak terlalu dimasukkan ke dalam hati itu sebenarnya susahnya pake buanget…

    1. Beneran Gara. Beneran Gani dari Indonesia yang menang (walau twitland msh bnyk yang gak terima).
      Setuju banget. Semua itu memang karena kitanya sendiri yang mengijinkan diri kita untuk menerima dan kemudian membiarkannya berkembang. Sampai akhirnya gak pede sendiri dan lainnya. Aku sendiri masih suka lgs minder kalau ada yang spt itu ke aku. Makanya lihat perjalanan Gani di Asia Next Top Model Season 3 ini rasanya belajar banyak banget.

      1. Kenapa nggak terima, Mas? Gara-gara tingginya kurang, gitu ya? :hehe.
        Iya Mas, kalau ada yang kritik atau apa, jangan terlalu dimasukkan ke hati, tapi dijadikan pelajaran. Susah memang, tapi kalau kata temenku, jangan terlalu lama dimasukkan ke dalam hatinya :hehe.

      2. Banyakan yang berkicau itu orang Filipina. Hehehe. Mereka kesal karena Monika gak menang. Sejak season 1 Filipina itu runner up mulu. Gitu Gara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *