fbpx
kutipan tentang hidup

9 Kutipan Tentang Hidup Yang Membuat Saya Bengong

Pernah gak terpikir atau bahkan terlintas sesaat di dalam pikiran, untuk apa kita hidup. Kenapa hidup kita seperti ini dan bla bla bla lainnya tentang hidup. Saya pernah dan biasanya kalau sudah gitu, saya akan cari kutipan tentang hidup yang bisa bikin berpikir ulang.

Dan biasanya kalau sudah baca-baca tulisan atau life quotes kayak gitu, saya bakalan lebih tenang dan bisa lebih memandang hidup dengan lebih nyaman. Nah dari beberapa yang saya temukan, berikut ini ada 9 kutipan tentang hidup yang saya ingin share.

9 Kutipan Tentang Hidup Untuk Kita

kutipan tentang hidup life quotes

Hidup ini bukan hanya tentang yang KITA PUNYA. Tapi juga apa yang kita berikan untuk orang di sekitar kita. Kutipan tentang hidup yang satu ini membuat saya berpikir ulang. Semua ambisi dalam hidup menggapai sesuatu. Perlu? Perlulah – itu jadi panduan kita. Tapi jangan jadikan tujuan akhir. Lihat sekelilingmu. Hal itulah yang dipegang oleh Mbak Ollie dalam menciptakan produknya, bermanfaat.

kutipan tentang hidup

Mencari jati diri, sering kita mengucapkannya. Kita berkata bahwa kita sedang mencari siapa diri kita sebenarnya dalam hidup. Saya pun percaya itu. Tapi rupanya – hidup itu tentang MENCIPTAKAN DIRI KITA.

Kalau saya memahami kutipan di atas lebih ke – jangan hanya mencari jalan yang sudah ada, kita perlu menciptakan juga jalan kita sendiri. Finding the truly you by creating one.

kutipan tentang hidup

Kita jalan yukkk… gitulah kira-kira kali ya. Kalau kita mau jalan ke mana pun dalam hidup ini, yang paling pertama harus disepakati adalah bahwa kita berangkat dari titik kita berada saat ini.

kutipan tentang hidup

Sering… gak hanya sekali dua kali saya membaca tentang ini. Hidup itu bukan soal MENERIMA tapi adalah tentang MEMBERI. Sama seperti dalam kutipan pertama di atas kali ya.

kutipan tentang hidup

Bukan lagi masalah 100/20 dalam hitungan tahun lamanya kita hidup di dunia ini. Tapi berapa lama di dalam total angka tersebut di mana kita benar-benar hidup. Dan menurut saya, kita benar-benar merasa hidup ketika kita melakukan kutipan tentang hidup sebelum yang ini. Memberi….

Ingin Themes SEO Friendly? Klik!

kutipan tentang hidup

Kenapa? Karena pikiran kita selalu “ingin” dan “ingin”. Mulailah dengan berpikir bahwa saya berbahagia dengan apa yang saya miliki – dan yakin deh, pasti akan merasakan bahwa sebenarnya kita sudah bahagia.

kutipan hidup dari eminem

Hari ini kita membaca tulisan ini, besok? Gak tahu. Bahkan semenit setelah membaca tulisan ini, apa yang dilakukan atau apa yang akan terjadi dalam hidup tidak kita ketahui.

Tidak ada yang pasti dalam hidup ini.

life-is-experience

Arghhh… hidup gw gini banget sih… masalah masalah dan masalah

Pernah merasa seperti itu? Ternyata ini juga pengaruh dari cara pikir kita sendiri bahwa kita memandang hidup memang sederetan masalah. Kalau gak bisa selesaikan masalah, bisa jadi ujungnya depresi *ketok meja – jangan sampai kejadian*

Tapi kalau kita seperti iklan susu bayi – life is an adventure – mungkin kita akan menikmati hidup, walau ada rintangan.

Hosting 15 GB – Gratis Domain

kutipan tentang hidup

Jujur, yang satu ini agak berat saya cerna. Beneran… beberapa kali baca dan baca. Sampai akhirnya…

Bener juga… bagi beberapa orang (termasuk saya) hidup itu tentang eksistensi saja. Kita gak benar-benar hidup dan menikmati hidup itu sendiri. Yang penting kita ADA. Bahwa ada loh seorang Febriyan Lukito, seorang KAMU. That’s it. Padahal, hidup itu ya… seperti tertulis.

Kehidupan

Kalau bicara kehidupan, gak akan pernah ada habisnya dan banyak banget kutipan lain yang bisa dibaca selain 9 Kutipan Tentang Hidup yang saya cantumkan di atas. Kalau kalian sendiri, punya kutipan tentang hidup yang kalian suka dan pegang? Share dong… lagi BM nih…

Butuh Motivasi

34 Comments

  1. Rahmania Radjadi 5 April 2016
    • Febriyan 5 April 2016
  2. Om Acep 4 April 2016
    • Febriyan 4 April 2016
  3. Mulya Saadi 31 Maret 2016
    • Febriyan 1 April 2016
  4. Adelina 24 Maret 2016
    • Febriyan 25 Maret 2016
  5. Pesona mutia 23 Maret 2016
  6. Pesona mutia 23 Maret 2016
    • Febriyan 24 Maret 2016
  7. Susie Ncuss 22 Maret 2016
    • Febriyan 22 Maret 2016
  8. inayah 22 Maret 2016
    • Febriyan 22 Maret 2016
  9. Ihwan 21 Maret 2016
  10. Pamela Fitrah 21 Maret 2016
    • Febriyan 22 Maret 2016
  11. DollyPR 21 Maret 2016
  12. sinta 21 Maret 2016
    • Febriyan 21 Maret 2016
  13. winda gulali 21 Maret 2016
    • Febriyan 21 Maret 2016
  14. Gara 20 Maret 2016
    • Febriyan 20 Maret 2016
  15. Joeyz14 20 Maret 2016
    • Febriyan 20 Maret 2016
  16. Isfartan 20 Maret 2016
    • Febriyan 20 Maret 2016
  17. dani 20 Maret 2016
    • Febriyan 20 Maret 2016

Leave a Reply