[Adv] 5 Hal Penting Saat Nongkrong

[Adv] 5 Hal Penting Saat Nongkrong

Siapa yang suka nongkrong dengan teman? Rasanya sih hampir semua suka nongkrong seru bareng ya? Apalagi pas weekend. Tempatnya? Di mana aja sih bisa dijadiin tempat. Tergantung juga sama uang jajan masih banyak apa enggak, hehehe. Kalo masih banyak dan masih cukup, boleh lah nongkrong di food court mall sambil jajan es krim Juju, itu lhooo es krim a la Korea yang cone-nya berbentuk huruf J. Tapi, kalo uang jajan sudah menipis, jajan piscok sama minum susu coklat dingin di warung roti bakar juga udah mewah.

Yang penting dari nongkrong bareng teman itu bukan hanya masalah tempatnya kok. Ada banyak hal yang penting saat nongkrong. Berikut ini 5 hal penting saat nongkrong ala saya:

1. Teman Nongkrong

Ya iya lah, namanya juga nongkrong bareng teman. Ada pepatah yang bilang:

Bukan soal tempat yang dituju, tapi orang-orang yang pergi bersama ke tujuan itu. Jadi, kalo gak ada temen-temen yang seru dan cocok, tentunya semuanya jadi beda, dan bisa jadi gak asik!

2. Cemilan Dan Minuman

Yang penting enak, kita suka, dan bisa share sama temen-temen. Biasanya sih kalo saya sama temen-temen, kita suka beli cemilan yang beda-beda, abis itu kita makan bareng-bareng biar semua bisa ngerasain. Sekalian sharing penilaian soal makanan di tempat itu gimana rasanya.

3. Permainan Seru

Semacam kartu remi gitu lah. Tapi, asal tau aja, board game itu ada banyak jenisnya lho! Mainan ular tangga, monopoli, ludo, itu semua adalah board game. Seru loh kalo setiap nongkrong main board game bareng temen-temen. Bosen kan udah nongkrong bareng tapi masing-masing malah sibuk ngecekin medsosnya melulu di henpon… (susah sih kalau temen kita ini termasuk orang yang super kepo medsos).

4. Smartphone

Tetep lah, biarpun gak boleh ansos alias anti sosial, smartphone tetep harus dibawa buat selfie n groufie, bener gak? Tapi lebih asik lagi kalo smartphone-nya gak cuma sekedar buat pepotoan aja…

5. Musik

…nah ini maksud saya, smartphone musti bisa buat dengerin musik juga, karena apalah arti nongkrong tanpa dengerin lagu-lagu favorit. Dengerin musik pasti bikin suasana ngumpul jadi lebih hidup, gak “krik-krik” alias sepiii, setuju gak? Jadi artinya, playlist di smartphone musti oke dan speaker smartphone kita harus mantap! Apalagi kalau di tempat nongkrong itu ada live music yang bikin sakit telinga (curcol kan jadinya).

Screen Shot 2016-02-05 at 12.17.23 PM

Semacam Huawei Y6 gini lah.

Huawei Y6 ini puya fitur the Box yang merupakan mengintegrasi ruang suara dan 2 built-in speakers sehingga memberikan pengalaman suara yang benar-benar yahud! Fiturnya juga bisa untuk meningkatkan volume sampai 150% jadi bener-bener stereo surround sound lah kalo kata teater bioskop, hahaha. Pokoknya kalo pake Huawei Y6 ini, suara-suara pasti kedengeran jelas deh, dengerin musik jadi lebih nikmat!

hw_453935

Jadi pingin nongkrong bareng Huawei Y6 ini ya!
Oh iya, kalo soal harga smartphone ini, saya sendiri juga belum tau harga persisnya, konon sih sejutaan gitu, murmer ya, sesuai sama kantong kita-kita lah, hihihi. Cari tahu sendiri aja yakkk… mbak Google pasti tahu tuh.

Disclaimer: postingan ini adalah post penempatan dari brand yang disebutkan dalam tulisan.

Advertisements

7 Responses

  1. irulaz
    26 April 2016
    • Febriyan
      27 April 2016
  2. Xiao Lee Xin
    23 Maret 2016
  3. handdriati
    18 Maret 2016
    • Febriyan
      18 Maret 2016
  4. Adelina
    18 Maret 2016

Write a response

%d blogger menyukai ini: