fbpx
Motret Siluet - Cara Beda Untuk Groufie 1

Motret Siluet – Cara Beda Untuk Groufie

Ada yang tahu namanya groufie? Itu loh… group selfie. Sekarang kan ya jamannya gitu ya, selfie dan juga groufie. Dan semua juga pastinya menampilkan wajah-wajah kan? Bosan dengan yang biasa seperti itu atau dirimu dan genk termasuk yang anti mainstream? Bisa coba cara beda untuk groufie.

Cara lain untuk foto bareng teman segeng tapi gak kelihatan wajah – apalagi kalau pas cahaya lagi minim alias pas hari mulai gelap. Kayak gini nih… foto siluet.

img_20130323065634_514cefb245a26

siluet4

Keren kan walau gak ada wajahnya? Yah cocoklah buat saya yang emang gak suka tampil di dalam foto.

Salah satu yang susah dalam foto siluet gini adalah kita perlu alat yang tepat yang bisa capture moment dalam kondisi minim cahaya dan tetap bagus. Nah, buat urusan yang kayak gini, boleh percayakan ke smartphone dari Huawei yang satu ini, yaitu tipe Y6.

Dengan banderol sejutaan, Huawei Y6, punya kapasitas kamera 8MP dengan fitur-fitur keren. Salah satunya adalah punya aperture besar di lensanya yang membuat kamera ini handal untuk motret di cahaya minim untuk siluet di atas.

tips membuat video time lapse dengan smartphone

 

Ini dia yang namanya Huawei Y6. Coba deh google lagi untuk dapetin info kecanggihan smartphone ini. Yang jelas, untuk sebuah smartphone harga sejutaan, kameranya emang ‘leh ‘uga banget, kakak!

Jadi penasaran, kan?

Disclaimer: post berikut tentang groufie ini adalah post berbayar untuk penempatan iklan dari brand yang disebut dalam postingan.

4 Comments

  1. iyoskusuma 19 Maret 2016
    • Febriyan 19 Maret 2016
  2. inayah 18 Maret 2016

Leave a Reply