fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Tough Times

45 sec read

Tough Times 1

Tough times won’t last but tough people does.

though times

Kutipan yang saya baca di instagram seseorang. Menarik. Tapi memang benar adanya (menurut saya loh ya…).

Kehidupan kita ini mungkin tak selalu berjalan baik seperti keinginan kita. Dan rasanya kalau mengalami seperti itu… nyesek banget ya.

Bisa saja kita mengumpat. Mencaci. Mengutuk.

Siapa yang pernah seperti itu? Jangan malu mengakuinya. Manusiawi kok.

Di saat kesusahan menghampiri, memang yang akan kita ingat biasanya adalah buruknya hidup. Tapi sebaliknya. Di saat yang baik-baik datang, kita melupakan Dia.

Well, memang wajar seperti itu. Tapi bukan berarti harus begitu terus kan?

Cobalah ingat kutipan di atas saat kesusahan datang. Di saat-saat sulit hadir, sebenarnya kita sedang dipersiapkanNya untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

Kita sedang ditantang untuk lebih baik lagi. Untuk SIAP mendapatkan yang lebih besar lagi. Itulah yang sebenarnya terjadi.

Coba kembalikan pikiran ke masa lalu yang sulit. Kalau saat ini kita menghadapi masalah yang sama, kita akan dapat berkata : “I’ve met the worst” ya kan?

Jadi…
Sekarang, apakah masa sulit akan kita habiskan dengan gerutu? Kenapa tidak kita isi dengan syukur. Bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk berkembang lebih baik lagi.

Fill the life with love and make the best of it… just like the flower in the picture. Still beauty even its time has come.

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

39 Replies to “Tough Times”

  1. Wah, kalau mengumpat-umpat saat kenyataan nggak sesuai dengan harapan, saya sering banget mas. *malu

    Semoga catatan ini bisa jadi bahan pelajaran saya 😀

  2. Seperti pohon buah Mas Ryan…yang selalu berbuah meski setiap kali berbuah selalu diambil buahnya alias dipanen oleh siapa saja yang memanennya. Tapi dia tidak kapok tuh untuk berbuah 😀

  3. Cuaca tak selamanya mendung. Kalau emang cuaca lagi mendung, tak salah jika kita tetap mensyukurinya, toh akan berlalu juga. Menggerutu tak menyelesaikan masalah, jutru menambah masalah

  4. hehe…..
    kalau nggak ada foto itu,belum tentu diklik dari reader…wkwkwkwk….

    kalau mas ngoreksi GA saya pasti ngerti deh :p

    yup.bersyukur2…
    kaya lagu saya masih kecil
    “bersukacita selalu,berdoa senantiasa,ucapkanlah syukur…dalam segala perkara” 🙂

      1. apa ya? nggak tahu… lupa…
        tapi ntar dinyanyiin deh buat mas Ryan…wkwkwkwk

        ya dibaca atuh mas Ryan…. udah susah payah ikutan GAnya mas Ryan masa nggak dibaca 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *