fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Goodbye Joe – Welcome Christina Tosi

1 min read

masterchef us 6 goodbye joe

Ada yang suka Masterchef US gak seperti saya? Saya selalu menantikan reality show masak ini. Salah satu yang membuat saya menantikan adalah Joe. Yup. Si botak keturunan Italia ini sangat saya nantikan dengan komen-komen pedasnya.

Sudah 5 season juri Masterchef US ini dengan Gordon Ramsay, Joe Bastianich dan Graham Elliot. Gordon yang suka marah-marah kalau di Hell’s Kitchen tidaklah semarah Joe kalau dalam reality show ini. Kalau Elliot lebih santai – jarang sekali lihat dia marah-marah.

Nah kenapa saya suka acara masak yang satu ini? Karena seru aja melihat peserta mewujudkan passion mereka dalam hal masak. Dari bidang non masak, seperti akunting (saya dong yak), insinyur, marketing, semua mencoba menjadi tukang masak. Semua itu karena mereka merasa ada passion di bidang memasak itu.

Semangat mereka itu loh… uih… gak bisa dipungkiri sih suka membuat saya sendiri semangat mencari passion saya. Dan satu lagi alasannya adalah saya suka makan (kadang-kadang doang masak). Melihat mereka masak, jadi bikin laper. hahahaha.

Juri Baru di Masterchef US Season 6

masterchef us season 6 christina tosi
ini dia juri masterchef us season 6: Ki-Ka: Gordon, Tosi, Elliot

Terus siapa dong yang gantikan Joe di season 6 ini? Namanya adalah Christina Tosi. Ada yang kenal? Saya sih gak. Tapi karena penasaran jadi browsing dikit deh. Jadi Christina Tosi ini adalah chef dan co-owner dari Momofuku Milk Bar yang fokus di dalam bakery.

Yup, dia ahli dalam bakery dan pastry. Jadi kebayang dikit dong kalau ada tantangan desserts untuk peserta. Sekarang ada juri “khusus” untuk hal ini. Kan selama ini kalau sajikan masakan Italia, ya harus nyenengin Joe. Atau kalau bikin Beef Wellington harus bisa bikin Gordon happy. Sekarang kalau bakery dan pastry, Tosi inilah yang harus dibikin senang.

Coba aja lihat dia ini salah satu finalis dari Outstanding Pastry James Beard Award untuk tahun 2014 kemarin. Jadi kebayang sih susahnya urusan peserta Masterchef Season 6 kali ini dalam hal bakery dan pastry – atau dessert lainnya.

Nah selain di Masterchef ini, Tosi juga akan jadi juri di Masterchef Juniornya juga, tapi kalau tak salah di season 4-nya nanti. Terus Joe ke mana?

Jadi pas saya browsing, ternyata Joe mengatakan kalau dia sekarang akan lebih fokus pada memperluas usahanya. Bisnis resto yang dirintisnya itu perlu diperhatikan dengan lebih baik menurutnya. Dan ternyata dia juga jadi juri di Masterchef Italia juga.

Bakalan kangen sih saya sama komen pedesnya si botak satu ini. Kadang komen pedesnya dia memang diperlukan buat mengingatkan para peserta kan? Menurut saya sih gitu, kayak kutipan dari film Whiplash yang saya suka. Kadang kita perlu dipecut dengan kata-kata yang seperti itu.

Eh tapi masih ada Gordon sih. Walau gak teriak-teriak seperti di acara satunya itu, dia juga kadang komennya pedes juga kan ya.Jadi gak apa deh kita kenalan sama Christina Tosi mulai season 6 ini.

Siapa tahu banyak kejadian menarik di season kali ini yang bisa dilihat. Seperti dalam season-season sebelumnya, saya banyak belajar dari acara ini. Seperti belajar soal Less Is More pas nonton Masterchef US Junior beberapa waktu lalu.

O iya, kalau kalian nonton reality show ini, mulai hari Kamis ini nih di Fox sudah tayang. Saya lupa jam berapa.

Kalau kalian suka sama Masterchef gak? Yang mana yang kalian suka dan kenapa?

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

30 Replies to “Goodbye Joe – Welcome Christina Tosi”

  1. Eh… saya belum pernah nonton Master Chef yang edisi luar negeri… maklum TV siarannya oplosan Mas :huhu :sedih. Eh tapi kok ya saya dengar-dengar Pak Gordon ini bikin orang takut semua di Hell’s Kitchen? Padahal dilihat dari mukanya kayaknya si bapak ini lucu dan kebapakan banget :hehe. Oh itu mungkin karena saya belum pernah menontonnya.

    1. Dia mang beda kalau di MasterChef n Hell’s Kitchen. Di HK dia lbh sangar. Bener2 keras. Karena kan yang di HK itu memang chef pesertanya. Jd dia lbh keras Gara

      1. Uuuuuu. Iya ini barusan muter videonya di yutub. Sampai pakai acara lempar-lempar gitu yak. Terus omongannya banyak bunyi biip semua. Sangar dan kejam, euy.

  2. aku suka nonton master chef!!
    Walau belum nonton master chef season 5, dan sempet stop nonton master chef season 4 karena kebanyakan drama di awal itu mas Ryan.
    Master chef junior season 2 dan 3 juga belum ditonton *duh banyak ternyata utang nonton*

    tapi tapi….aku sedih kalau ga ada Joe lagi sebagai juri!!
    Diakan suka bikin tegang dengan tatapannya saat makan itu

      1. yang ketiga bukannya masih Joe ya mas Ryan?
        yang season 4 mungkin adalah terakhir kali Joe ada di Master chef yaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.