fbpx

Komitmen

Setiap orang pasti pernah menjalani suatu hubungan, baik hubungan kerja, percintaan, persahabatan, dll. Dalam semua hubungan itu, ada satu hal yang sama, yaitu: KOMITMEN.

Komitmen dibuat oleh kedua belah pihak dan sama-sama harus dilakukan kedua belah pihak. Kalau ada yang melanggar, dalam istilah kerennya wanprestasi, hubungan akan mulai retak.

Komitmen diri….
Memang dalam hubungan di atas dibutuhkan dua pihak… Tapi semua juga kembali lagi pada diri masing-masing. Seberapa commit-nya kita pada komitmen itu? Gimana caranya agar kita bisa commit?

Komitmen dimulai dari hati. Itu pendapat saya. Kenapa? Agar komitmen itu last forever. Saya percaya apa yang dilakukan dengan hati pasti akan lebih baik dan lebih lasting. Karena seluruh jiwa, rasa ada di sana.

Tuangkan diri kita sepenuhnya pada apa yang telah kita ucapkan…. Jalankan sungguh-sungguh dan terus menjalankannya dengan ketulusan hati. Berat?

Hidup ini memang berat kawan. Tapi pemenang kehidupan adalah mereka yang terus berjuang, jadi teruslah komitmen dengan hati. Raih … Saya yakin kita akan gapai semua.

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 Comments

  1. danirachmat 12 Juli 2013
  2. Ezy 5 Januari 2011

Leave a Reply