fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Weekend Quote

51 sec read

Ok…

Pada akhirnya saya menghabiskan weekend di kost. Menonton, blogging, blog walking, terus tidur, terus nonton lagi, dan dilanjutkan dengan kegiatan membosankan lainnya lagi. ๐Ÿ˜€

Tapi…

Saat menonton iklan NCIS di saluran TV Kabel luar negeri yang kalau diartikan berarti rubah, ada satu quote yang saya suka.

today’s friends are tomorrow’s family

Menarik gak kutipannya?

Kita takkan pernah tahu, masa depan dalam hidup akan membawa kita ke mana dan bertemu dengan siapa saja. Mungkin saat ini kita masih berada di rumah kesayangan kita sejak kecil, besok berada di sebuah kota baru yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya. Atau sekarang kita masih berada dalam pelukan rekan dan teman-teman yang sudah kita kenal, tapi besok kita bertemu lagi dengan orang-orang yang baru.

Pengalaman saya ke Cirebon, bekerja di sana kurang lebih 2 tahun, saya mendapatkannya. Sebuah kota baru, budaya yang berbeda, teman-teman baru. Pengalaman baru tentunya. Dan indah. Tapi… tidak semuanya.

Pada awalnya, saya hampir berjalan di jalan yang salah, bertemu dengan teman yang mungkin tidak akan membawa saya seperti saya sekarang. Tapi kemudian menemukan seorang teman yang baik dan menjadi salah satu bagian baik dalam hidup saya. Itulah yang terjadi. Dan apa yang dikatakan oleh kutipan itu benar adanya. Dia menjadi bagian dari hidup saya dan adalah keluarga saya tanpa saya sadari. Tapi sedihnya, saat ini saya tidak dapat menghubunginya, dia seperti hilang ditelan bumi. Semoga dia baik-baik saja di luar sana.

Bagaimana menurut kalian untuk kutipannya? Ada pengalaman untuk dishare?

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

13 Replies to “Weekend Quote”

  1. Sejak SMP aku hidup mandiri. Tak bersama orang tua. Pertama hidup di ponpes dengan beragam teman dari berbagai daerah. Punya kebiasaan, watak, bahasa yang sangat beragam. Ini mengajarkanku arti pentingnya tenggang rasa

  2. Mulai dari umur 16, saya sudah mulai tinggal jauh dari keluarga. Awalnya saya berpikir, jauh dari orang tua akan menjadi pilihan yang sulit. Dengan lingkungan baru, ketakutan akan kesendirian nantinya, apalagi kalau lingkungan baru yg akan ditempati nanti tidak bersahabat.
    Setelah “petualangan” dimulai, eh ternyata temen baru itu gampang kali didapat. Apalagi saya tipe orang yang sangat mudah berinteraksi dengan orang-orang baru.
    Bebera adiantara teman-teman baru ada yang jadi seperti keluarga tapi haya untuk beberapa saat aja. Karena mereka juga harus memulai “petualangan” mereka sendiri.
    Makanya sampai sekarang quote “There’s nothing like our own family”. masih jadi favorite.
    Keluarga sendiri gak akan pernah ninggalin apapun kondisinya..
    Tapi quote yang paling cocok untuk keluarga dan sahabat-sahabat ini adalah:
    “There will be times when we’re apart, I want you to know you’re in my heart”.
    The point is, I love all the people around me right now. Will all of them around me, my life is exciting right now. ๐Ÿ™‚

    1. pengalaman yang mengasyikkan ya Bungsu…
      setuju sama there’s nothing like our own family. Tapi selama perjalanan tak akan selamanya ikut kemana-mana kita kan ya?
      ๐Ÿ˜€
      Hope the best life for you

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *