transfer pulsa telkomsel dan dapat hadiah

Dapat Hadiah Secara Mudah Hanya Dengan Transfer Pulsa Telkomsel

Ada kabar gembira buat kamu pengguna Telkomsel. Hanya dengan transfer pulsa Telkomsel kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Semakin sering kamu transfer pulsa Telkomsel milikmu, semakin besar pula kesempatanmu meraih hadiah impianmu.

transfer pulsa telkomsel dan dapat hadiah

Jadi, tunggu apa lagi, segera transfer pulsa kamu ke orang-orang terdekat. Beli pulsa yang banyak di Traveloka saja ya. Selain mendapatkan potongan harga yang menarik, promo untuk pembelian pulsa dan paket data milik Telkomsel di situs Traveloka.com sering ada loh!

Caranya mudah

Setiap kamu melakukan transfer pulsa Telkomsel, baik itu simPati, kartu AS maupun LOOP, kamu akan mendapatkan kupon undian dari program promo transfer pulsa. Nah, kamu bisa transfer pulsa Telkomsel ke teman, sahabat atau kerabat.

Kumpulkan terus kupon undian tersebut. Semakin banyak kamu melakukan transfer pulsa, semakin banyak pula kupon undian yang akan kamu dapat, sehingga makin dekat dengan hadiah-hadiah keren dari Telkomsel.

Cara transfer pulsa Telkomsel

Ada dua cara untuk bisa transfer pulsa Telkomsel. Yang pertama dengan UMB. Kamu cukup mengetik *858*nomer tujuan*10# lalu tekan OK/YES. Setelah itu, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS bahwa kamu telah berhasil mengirimkan pulsa ke nomer tujuan kamu. Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kamu mendapatkan kupon undian dari program promo transfer pulsa.

Cara yang lain adalah dengan mengirimkan SMS. Kamu bisa mengirimkan SMS ke nomer tujuanmu dengan format TPULSA(spasi)nominal transfer pulsa. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan SMS balasan bahwa kamu berhasil melakukan transfer pulsa. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kupon undian setiap kali melakukan transfer pulsa.

Baca juga : 7 Trend Sosial Media 2018 & Insight untuk Blogger

Syarat dan ketentuan

Yang perlu kamu ingat saat melakukan transfer pulsa Telkomsel adalah nomer kamu harus dalam masa aktif, dan nomer penerima boleh dalam masa tenggang. Minimal pulsa yang bisa kamu transfer dalam satu hari adalah 5.000 rupiah, dan paling banyak kamu bisa mentransfer pulsa 1 juta rupiah per harinya. Jangan lupa setiap transaksi transfer pulsa dikenakan biaya sebesar 1.500 rupiah.

Kamu cuma bisa melakukan maksimal 10 kali transaksi setiap hari, dan maksimal 3 kali ke nomer yang sama dalam satu hari. Sayangnya, transfer pulsa Telkomsel tidak menambah masa aktif dari nomer penerima. Dan jika nomor penerima dalam masa tenggang, pulsa yang telah kamu transfer baru bisa digunakan setelah penerima mengisi ulang kartunya.

Satu hal lagi yang perlu kamu ingat adalah, kamu harus menyisakan saldo pulsamu setelah melakukan transfer pulsa yakni sebanyak 5.000 rupiah.

Hadiah-hadiah yang bisa kamu dapat

Dengan mengikuti program promo transfer pulsa Telkomsel ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Hadiah-hadiah menarik tersebut antara lain satu unit motor Yamaha NMAX yang bakalan keren banget kamu pakai hangout dengan teman dan sahabat.

Selain itu disediakan pula tiga unit smartphone Samsung Galaxy S8, enam kamera Mirroless Fujifilm, serta voucher Tcash masing-masing sebesar 500 ribu rupiah untuk 20 orang pemenang.

Waspadai penipuan

Buat kamu yang mengikuti promo transfer pulsa Telkomsel ini harap berhati-hati, karena program promo semacam ini banyak disalahgunakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan. Pihak Telkomsel tidak mengenakan biaya apapun kepada pememang undian program Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

Jadi, jika kamu menerima informasi menjadi pemenang undian salah satu program Telkomsel, sebaiknya kamu melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor layanan Call Center melalui 188 berbayar atau Call Center bebas pulsa Telkomsel 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP. Atau kamu bisa langsung mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.

Advertisements
15

No Responses

Write a response

%d blogger menyukai ini: