fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Quote

57 sec read

You must be imaginative, strong-hearted. You must try things that may not work, and you must not let anyone define your limits because of where you come from. Your only limit is your soul. What I say is true – anyone can cook… but only the fearless can be great.

– Chef Gusteau – Ratatouille

Dah lama gak posting di WP ini. Pas tadi baca reader ada blog yang saya ikuti memposting tentang film Disney ini. Sebenarnya saya sendiri juga pernah mengangkat film ini dalam salah satu posting saya.

Sebenarnya film ini juga merupakan salah satu film favorit saya. Yah, sebenarnya sih saya memang suka sekali film-film keluaran Disney karena nilai-nilai yang dihantarkan melalui ceritanya. Dreams. Passion. Hope.

Dan kutipan dari film Ratatouille di atas pun menggambarkan hal yang sama. Passion. Jika kita memang memiliki passion itu, orang lain boleh saja mengatakan apa saja – termasuk menjatuhkan, tapi pada akhirnya semua itu adalah tentang KAMU. Mengejar mimpi yang merupakan passion itu gak mudah loh. Akan banyak sekali rintangan. Dari dalam dan luar.

Dari dalam masih bisa kau atasi, saya YAKIN itu. Tapi terkadang, justru hambatan dari luar itu yang seringkali menjadikan kita minder dan akhirnya mengundurkan diri dari mengejarnya. Kalau kamu yakin dengan mimpi dan passionmu, jangan pernah biarkan orang lain mendiktemu. Karena ini adalah HIDUPMU.

Kalau kata teman saya (saat becandaan sekarang nih): ‘Hidup hidup gw…’

Memang benar sih. Ini hidup saya kok… kenapa juga saya harus pusing menyenangkan orang lain dengan memenuhi semua keinginan mereka sampai-sampai saya harus mengorbankan apa yang saya inginkan.

Menurut kalian gimana? Passion perlu dikejarkah?

Ryan

050113 1759

*akhirnya posting yang belum direncanakan untuk diposting juga*

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

25 Replies to “Quote”

  1. passion itu penting….. karena dengannya kita bisa fokus mengerjakan sesuatu…. nah kalo sudah fokus biasanya ‘kan lupa kiri kanan… termasuk pihak yg ingin menjatuhkan 🙂

    1. wah… jangan sampai gitu mas.
      menggapai impian kita tapi menjatuhkan yang lain? ataupun menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya? gak deh.

  2. passion itu seperti motivasi hidup. merupakan alasan seseorang bangun tidur setiap hari dan berusaha lebih keras, melewati rintangan yang lebih berat, sampai akhirnya dia “pecah” menjadi berlian yang bernilai tinggi. #esehhh 😛

      1. Percaya atau tidak? Ini pengalaman saya yang sudah pernah bekerja di 5 tempat yang berbeda hanya utk mencari kenyamanan, pastinya saling sikut dan menjatuhkan itu biasa. Tergantung kita menyikapinya,,,

      2. wah… pengalamannya pasti banyak. bisa dishare tuh.

        Memang semua kembali lagi ke kitanya ya. bagaimana kita menyikapi segala yang diberikan kepada kita.

        Salam kenal ya, and ditunggu sharing pengalamannya.

      3. Rencana pengen buat blog yang cerita tentang pengalaman sih, tapi sekarang masih buat untuk jualan dulu,, heheee.. Salam sukses saja mas..

      4. iya barusan berkunjung ke sana…
        itu produk buatan sendiri ya?

        ayo ditunggu blog ceritanya. 😀
        pengalaman sebagai entrepreneur juga boleh tuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.