fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Pemenang America’s Next Top Model Cycle 22

2 min read

pemenang americas next top model antm cycle 22

Setelah kemarin post soal prediksi saya, hari ini saya pun menantikan banget episode final America’s Next Top Model Cycle 22. Penasaran tentunya apakah prediksi saya benar atau tidak. Terus siapakah pemenang Americas Next Top Model (ANTM) Cycle 22 ini. Sama satu lagi sih, kenapa ANTM dihentikan.

Baca juga: Prediksi ANTM 22

Dua Finalis ANTM 22

Episode final dibuka dengan presentasi dari ke 4 model bertahan. Masing-masing memang sudah diminta untuk presentasikan kenapa mereka pantas menjadi pemenang America’s Next Top Model Cycle 22 ini.

pemenang americas next top model antm cycle 22
4 Besar ANTM 22 – foto dari yibada.com

Lacey Vs Mame

Persaingan untuk tempat final para wanita adalah antara Lacey dan Mame. Dalam prediksi saya sebelumnya, saya sudah sebutkan kalau saya mendukung Mame sebagai finalis wanita ANTM Cycle 22 ini.

Dan ternyata… prediksi saya benar. Dalam presentasi, Mame lebih memukau dibandingkan Lacey yang terkesan lebih buru-buru dan “akting”. Mame lebih memukau para juri dalam presentasi tentang seorang Mame jika menang ANTM 22 ini.

Nyle Vs Mikey

Persaingan di bagian pria adalah antara Nyle dan Mikey. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing dan tujuan yang super dalam hal presentasinya. Nyle yang ingin menginspirasi para tunarungu sangat keren menurut saya.

Baca juga: Inspirasi dari Nyle – Keterbatasan Tidak Menghalangi

Di sisi lain, Mikey pun menunjukkan kalau bukanlah masalah latar belakang keluarga yang kekurangan. Bukan juga masalah saat ini. Tapi bagaimana kita membentuknya sendiri. Tyra sendiri mengatakan betapa dia terinspirasi.

Tapi yang jadi finalis pria, sesuai prediksi saya: Nyle DiMarco

Pemenang America’s Next Top Model Cycle 22 Adalah…

Setelah mengumumkan kedua finalis, acara berikutnya adalah peragaan busana. Kali ini dilaksanakan di Walt Disney Concert Hall yang unik. Dibuka oleh Miss J diiringi oleh kuartet pebiola secara langsung.

pemenang juara americas next top model antm cycle 22
Dua Finalis ANTM 22 (foto dari buddytv.com)

Sayangnya, pas pertama kali melenggang #tsahhh, Nyle berjalan terlalu cepat dan terlalu cepat juga memutar balik dirinya. Berbeda dengan Mame yang menurut saya berhasil menundukkan runway itu. Dan ternyata, Lacey pun berhasil loh, pas runway, dia bagus juga sekarang cara jalannya (salah prediksi saya kemarin).

Well, balik ke ruang penjurian keesokan harinya, Nyle dan Mame direview oleh juri seperti biasa. Dan juga flashback dari awal mereka masuk America’s Next Top Model Cycle 22 ini. Melihat foto pertama kali Mame di atas bus itu, rasanya gak percaya juga kalau yang di finalis itu dia. 😀

Dan akhirnya waktu pengumuman pemenang Americas Next Top Model Cycle 22. Dan pemenangnya adalah NYLE DIMARCO. Yang pastinya ini sudah saya tahu sejak siang tadi sih karena kepo. Hehehe.. tapi team Nyle pada bersoraklah ya. Di twitter ataupun FB saya (follow juga boleh loh).

Inspirasi Dari Pemenang Americas Next Top Model Cycle 22

Terus apa ada inspirasi dari pemenang kali ini? Pastinya adalah. Nyle DiMarco itu sangat keren, perjuangannya menjadi seorang top model di sini. Tidak bisa mendengar, tapi dia “membunuh” di pembuatan video musik. Dengan gerak tubuhnya yang pas dengan irama lagunya. Gimana coba? Saya sendiri aja gak bisa kayak gitu. 😀

Mungkin… mungkin nanti saya tulis lagi inspirasi dari pemenang Americas Next Top Model Cycle 22 ini selain yang kemarin itu. Tapi ya mudah-mudahan sih kalau mood gak ilang yak. Yang pasti, salah satu inspirasi buat saya adalah foto Nyle DiMarco (juara ANTM 22) yang ini. Kalau kalian? Team Nyle atau bukan? Foto kesukaan kalian yang mana?

Mama and I~ This is undoubtedly my favorite picture of all time. #ANTM

A photo posted by Nyle DiMarco – Official – NYC (@nyledimarco) on

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

19 Replies to “Pemenang America’s Next Top Model Cycle 22”

  1. NYLE DIMACROOO! Aku pas siangnya juga liat bocoran dulu soalnya kepo banget siapa yang menang wkwk. Salut banget, aku mulai jatuh hati pas pertama kali liat matanya *apaan* dan yang paling bikin berkesan pas dia bikin music video. Rasanya lega juga begitu liat dia terharu pas dikasih tau pengumuman pemenangnya. Kepo sama cycle berikutnya, ada orang kayak Nyle lagi gak ya? Heuheu

  2. Wah keren. Ini membuktikan kalau penghalang itu sebenarnya tidak ada ya Mas. Kalau mau, siapa pun bisa menjadi apa pun. Cuma pikiran kita saja yang sebenarnya menghalangi, terus membuat batasan yang pada akhirnya membuat kita gagal *buset dari mane gue dapet kata-kata motivasi kayak gini :haha*. But anyway, congratulations for Nyle, and everyone. Mereka sudah sangat sangat berprestasi sih, kalau saya bilang :hehe.

    Mudah-mudahan semangat dan kerja kerasnya Nyle menular juga ke kita ya :)).

    1. Ternyata memang masuk spam Gara. hahahahaha. 😀
      Iya… keterbatasan bukan halangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan Gar. Amin. Moga bisa menular ke kita semua. *langsungmumetmikirmasadepan*

  3. Aku juga liaaat dan barusan matiin tv. Mohon salahkan pada pms, nangis dong aku liatnya tadi pas Nyle menang dan speechless. It means a lot for him and the deaf people 🙂 *peres sapu tangan*

      1. Maaf gan. Menurut saya dia menang bukan karna kekurangan yg anda bilang ini. Dia menang karna dia pantas mendapatkannya. Dan kebetulan saja dia datang dr deaf community. Sama kayak yg tyra blg.

      2. Setuju. Ane pun gak berkata dia menang karena deaf kok gan. Ane nulis itu krn somehow, banyak yang akan mengatakan itu – apalagi yang gak ikutin dr awal. Ane sendiri dr awal mang dah jagokan Nyle. Spirit perjuangannya hebat.

        Eh tp jd kepikir. Apa tulisan ane secara implisit menyatakan gt yak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.