fbpx
pemenang americas next top model antm cycle 22

Pemenang America’s Next Top Model Cycle 22

Setelah kemarin post soal prediksi saya, hari ini saya pun menantikan banget episode final America’s Next Top Model Cycle 22. Penasaran tentunya apakah prediksi saya benar atau tidak. Terus siapakah pemenang Americas Next Top Model (ANTM) Cycle 22 ini. Sama satu lagi sih, kenapa ANTM dihentikan.

Baca juga: Prediksi ANTM 22

Dua Finalis ANTM 22

Episode final dibuka dengan presentasi dari ke 4 model bertahan. Masing-masing memang sudah diminta untuk presentasikan kenapa mereka pantas menjadi pemenang America’s Next Top Model Cycle 22 ini.

pemenang americas next top model antm cycle 22
4 Besar ANTM 22 – foto dari yibada.com

Lacey Vs Mame

Persaingan untuk tempat final para wanita adalah antara Lacey dan Mame. Dalam prediksi saya sebelumnya, saya sudah sebutkan kalau saya mendukung Mame sebagai finalis wanita ANTM Cycle 22 ini.

Dan ternyata… prediksi saya benar. Dalam presentasi, Mame lebih memukau dibandingkan Lacey yang terkesan lebih buru-buru dan “akting”. Mame lebih memukau para juri dalam presentasi tentang seorang Mame jika menang ANTM 22 ini.

Nyle Vs Mikey

Persaingan di bagian pria adalah antara Nyle dan Mikey. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing dan tujuan yang super dalam hal presentasinya. Nyle yang ingin menginspirasi para tunarungu sangat keren menurut saya.

Baca juga: Inspirasi dari Nyle – Keterbatasan Tidak Menghalangi

Di sisi lain, Mikey pun menunjukkan kalau bukanlah masalah latar belakang keluarga yang kekurangan. Bukan juga masalah saat ini. Tapi bagaimana kita membentuknya sendiri. Tyra sendiri mengatakan betapa dia terinspirasi.

Tapi yang jadi finalis pria, sesuai prediksi saya: Nyle DiMarco

Pemenang America’s Next Top Model Cycle 22 Adalah…

Setelah mengumumkan kedua finalis, acara berikutnya adalah peragaan busana. Kali ini dilaksanakan di Walt Disney Concert Hall yang unik. Dibuka oleh Miss J diiringi oleh kuartet pebiola secara langsung.

pemenang juara americas next top model antm cycle 22
Dua Finalis ANTM 22 (foto dari buddytv.com)

Sayangnya, pas pertama kali melenggang #tsahhh, Nyle berjalan terlalu cepat dan terlalu cepat juga memutar balik dirinya. Berbeda dengan Mame yang menurut saya berhasil menundukkan runway itu. Dan ternyata, Lacey pun berhasil loh, pas runway, dia bagus juga sekarang cara jalannya (salah prediksi saya kemarin).

Well, balik ke ruang penjurian keesokan harinya, Nyle dan Mame direview oleh juri seperti biasa. Dan juga flashback dari awal mereka masuk America’s Next Top Model Cycle 22 ini. Melihat foto pertama kali Mame di atas bus itu, rasanya gak percaya juga kalau yang di finalis itu dia. 😀

Dan akhirnya waktu pengumuman pemenang Americas Next Top Model Cycle 22. Dan pemenangnya adalah NYLE DIMARCO. Yang pastinya ini sudah saya tahu sejak siang tadi sih karena kepo. Hehehe.. tapi team Nyle pada bersoraklah ya. Di twitter ataupun FB saya (follow juga boleh loh).

Inspirasi Dari Pemenang Americas Next Top Model Cycle 22

Terus apa ada inspirasi dari pemenang kali ini? Pastinya adalah. Nyle DiMarco itu sangat keren, perjuangannya menjadi seorang top model di sini. Tidak bisa mendengar, tapi dia “membunuh” di pembuatan video musik. Dengan gerak tubuhnya yang pas dengan irama lagunya. Gimana coba? Saya sendiri aja gak bisa kayak gitu. 😀

Mungkin… mungkin nanti saya tulis lagi inspirasi dari pemenang Americas Next Top Model Cycle 22 ini selain yang kemarin itu. Tapi ya mudah-mudahan sih kalau mood gak ilang yak. Yang pasti, salah satu inspirasi buat saya adalah foto Nyle DiMarco (juara ANTM 22) yang ini. Kalau kalian? Team Nyle atau bukan? Foto kesukaan kalian yang mana?

Mama and I~ This is undoubtedly my favorite picture of all time. #ANTM

A photo posted by Nyle DiMarco – Official – NYC (@nyledimarco) on

19 Comments

  1. cumilebay.com 10 Desember 2015
    • Febriyan 10 Desember 2015
  2. Adelina 8 Desember 2015
    • Febriyan 8 Desember 2015
  3. audris 7 Desember 2015
    • audris 7 Desember 2015
    • Febriyan 7 Desember 2015
  4. Gara 6 Desember 2015
    • Febriyan 6 Desember 2015
  5. dani 6 Desember 2015
  6. wenda 5 Desember 2015
    • Febriyan 5 Desember 2015
  7. wenda 5 Desember 2015
    • Febriyan 5 Desember 2015
  8. Safitri Sudarno 5 Desember 2015
    • Febriyan 5 Desember 2015
      • Agnes Tjiang 6 Desember 2015
      • Febriyan 6 Desember 2015

Leave a Reply