peluang bisnis online dari k-link, mlm syariah

[Event] Peluang Bisnis Online dari K-Link jadi Makin Gampang Karena Co-Branding dengan XL Axiata

Sekarang ini sudah era digital. Semua serba online. Orang-orang sudah jadi generasi now yang ke mana-mana bawa hape atau perlu Wi-Fi. Termasuk yang namanya bisnis atau usaha. Beberapa hari lalu pun saya ketemu dengan teman sekolah dulu. Dia juga mengajak untuk membuka usaha online.

Dan sepertinya, hal ini juga tidak luput dari perusahaan yang menjual produknya dengan sistem MLM Syariah di Indonesia ini, yaitu K-Link. Perusahaan ini melihat perkembangan yang ada dan merasa kalau sekarang ini memang sudah jamannya digital.

Baca juga: Tips Berjualan Melalui Sosial Media untuk UKM

Termasuk juga, peluang bisnis yang ditawarkan oleh K-Link. Sangat bisa dilakukan secara online. Selain itu, perusahaan ini juga memahami masalah yang dihadapi para membernya terkait jaringan. Karena itulah pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin, K-Link menjalin kasih dengan XL Axiata dan menandatangani kerjasama di antara keduanya.

Kerjasama yang tentunya saling menguntungkan dan memberi peluang bisnis online tambahan untuk mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan K-Link.

Tentang KLink Indonesia – MLM Syariah di Indonesia

Sebelum membahas apa bentuk kerjasama dan manfaat yang didapatkan member K-Link dari kerjasama ini, kita kenalan dulu dengan K-Link Indonesia ya. Saya sering mendengar nama brand ini. Brand yang menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM) ini saya kenal dari teman kuliah dulu.

k-link dan peluang usaha online untuk indonesiaK-Link sendiri adalah perusahaan yang bertaraf internasional. Kantor Pusatnya ada di Malaysia. Brand ini masuk ke Indonesia sejak Mei 2002 dan kini sudah memiliki banyak lokasi stokis yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, saat ini ada setidaknya 2,4 juta anggota yang sudah terdaftar di Indonesia sendiri.

Dalam perkembangannya, tepatnya di tahun 2009, K-Link berhasil mendapatkan sertifikasi dari Dewan Syariah Nasional MUI (DSN MUI). Hal ini tentunya bukan hal mudah (bukan proses instant juga kan?), K-Link harus menjaga sistem yang digunakannya sesuai dengan kaidah syariah.

“Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.” Ujar Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia. 

Dan menyangkut masalah reward, K-Link Indonesia selalu menjaga bahwa mereka yang berprestasilah yang memang diberikan penghargaan. Semua didasarkan pada usaha masing-masing. Bukan dengan money game yang dulu sering dikaitkan dengan MLM.

Produk Berkualitas dari K-Link

Untuk tetap menjaga kualitas, perusahaan MLM Syariah ini terus menerus mengeluarkan produk-produk yang berkualitas yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Memberi solusi kepada semua. Produk yang sudah dikenal sebelumnya, seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayuverda tetap diproduksi dengan kualitas.

Varian produk yang ditawarkan oleh K-Link untuk bisa dijual langsung oleh para anggotanya pun boleh dibilang lengkap. Mulai dari produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE hingga produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga.

Baca juga: How To Write Product Review

Kerjasama K-Link Indonesia dengan XL Axiata

Seperti yang saya sebutkan di awal, pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin, K-Link Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama dengan XL Axiata. Dalam acara penandatanganan kerjasama ini, K-Link Indonesia diwakili oleh Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh dan XL Axiata diwakili oleh Kirill Mankovski.

kerjasama k link dan xl

Penandatanganan Kerjasama antara K-Link dengan XL Axiata (foto by RiyardiArisman.com)

Kerjasama yang dilakukan keduanya mengingatkan saya pada salah satu 7 Habits, yaitu habit ke-7, Sinergi. Kedua perusahaan besar ini masing-masing memiliki kelebihan di bidang mereka. Jadi diharapkan dengan kerjasama ini, keduanya akan sama-sama memaksimalkan kelebihan itu, sinergi kekuatan.

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota dan lebih produktif dengan adanya free akses website aplikasi K-Link Indonesia.” Ujar Dato’ Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh dalam acara kemarin.

peluang bisnis online dari k link

Sinergi dua brand besar untuk membuka peluang bisnis online lebih baik untuk anggota (foto by riyardiarisman.com)

Di sisi lain, Kirill Manskovski mengatakan bahwa XL Axiata sendiri sangat antusias terkait kerjasama strategis ini. XL Axiata menyediakan paket-paket layanan data untuk anggota K-Link yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan.” Ujar Kirill Manskovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata.

Paket Data Khusus untuk Anggota K-Link Indonesia dari XL Axiata

Paket data khusus ini diberikan untuk anggota K-Link Indonesia yang mempunyai SIM Card Co-branded XL. Adapun paket yang diberikan khusus untuk anggota adalah:

  1. Gratis akses aplikasi K-LINK
  2. Paket 12 GB di luar paket retail
  3. Gratis telepon dan sms ke sesama Mitra K-LINK
  4. Gratis 40 menit telepon ke semua operator
  5. Mendapatkan cashback 6% di setiap akumulasi per bulan
peluang bisnis online dari k-link

Kerjasama K-Link dan XL dalam hal paket data untuk para member K-Link

Diharapkan dengan kerjasama Co-branding antara K-Link Indonesia dengan XL Axiata ini, para anggota akan bisa menjawab permasalahan komunikasi yang dialami anggota. Dan pada akhirnya akan mampu membantu bisnis online mereka dengan paket yang disediakan.

Peluang Bisnis Online Bersama K-Link, Daftar Jadi Anggota MLM Syariah Ini Segera!

Gimana? Tertarik dengan paket data yang disediakan untuk member K-Link Indonesia? Kalian juga bisa dapatkan kok paketnya, asal….

Jadi anggota. Lagipula, dengan menjadi anggota, artinya kamu juga telah menangkap peluang bisnis online bersama MLM Syariah bersertifikat ini kan. Bisa mendapatkan penghasilan tambahan kan. Siapa saja yang boleh daftar?

  1. Ibu Rumah Tangga yang ingin mendapatkan penghasilan
  2. Mahasiswa/Mahasiswi yang ingin dapat uang saku tambahan
  3. Blogger sebagai salah satu cara monetasi blog
  4. Siswa/Siswi juga boleh
  5. Intinya… SIAPA SAJA BOLEH asal siap untuk berusaha.
Baca juga: Cara Menjadi Wirausaha

Kan lumayan, dapat penghasilan dari peluang usaha online ini. Apalagi K-Link sendiri adalah MLM Syariah dengan produk yang kualitasnya gak diragukan lagi.

Manfaatkan segera peluang bisnis online ini dan daftar segera:

Tips Untuk Blogger Memanfaatkan Peluang Bisnis Online dari K-Link

Jika kamu blogger dan ingin memanfaatkan peluang usaha online dari K-Link ini, kamu bisa daftar dengan klik link di atas sekarang. Saat nanti sudah terdaftar, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan di blog:

  1. Pahami apa yang bisa kamu lakukan dalam mendapatkan penghasilan tambahan dari peluang usaha online ini.
  2. Pahami tiap produk yang kiranya cocok untuk pembaca blog kamu. Misalnya, jika kamu adalah travel blogger, fokuslah pada produk K-Link yang bisa dipakai saat traveling. Eh bukan berarti gak bisa jual produk lainnya ya.
  3. Tulislah review produk yang kamu pakai dengan jujur. Jangan fokus pada keuntungannya dulu, tapi fokuslah pada masalah yang dijawab oleh produk ini. Manfaat apa yang bisa didapatkan oleh pembaca blog kamu.
  4. Tempatkan banner registrasi member baru di sidebar blog kamu – bikin banner yang menarik dan ajak untuk ikutan.
  5. Jangan lupakan CTA – Call to action dalam setiap tulisan kamu. Seperti tombol daftar di atas, itu contoh CTA.
  6. Sebarkan link di sosial media dan tekankan (sekali lagi) manfaat dari produk ataupun K-Link ini, ajak follower kamu untuk berinteraksi dan ajak mereka bergabung.

Itu sih tips untuk blogger kalau memang ingin menghasilkan uang dari blog melalui produk K-Link ini.

Peluang Selalu Ada….

Yang namanya peluang, termasuk peluang bisnis online itu selalu ada. Namun pertanyaannya adalah, apakah kita mau mengambilnya atau tidak. Selain itu, apakah kamu mau berusaha atau gak. Cuma harus diingat aja, jangan terlalu fokus pada penghasilannya aja, tapi fokuslah pada apa yang dicari orang. Berikan nilai tambah ke mereka.

Advertisements

No Responses

Write a response

%d blogger menyukai ini: