fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Notifikasi Yang Membuat Hati Senang… Awalnya 

44 sec read

Ada email baru masuk di hape ini pas perjalanan pulang dari Jakarta tadi (saya berasa lagi jalan-jalan aja padahal mah…), setelah pagi tadi mengalami kemacetan luar biasa, pulang untungnya gak dihiasi dengan hal yang sama. 

Di tengah perjalanan yang memakan waktu sekitar 1,5 jam (ini memang normalnya segitu loh), email baru ini tentu menarik perhatian untuk dibaca. Ternyata dari web manga online yang saya follow. Mangareader.com.  

Notifikasi Yang Membuat Hati Senang... Awalnya  1
Mangareader Notifikasi
 

Yayyy. Setelah sekian lama gak dapat notifikasi, akhirnya mendapatkan info bahwa Detective Conan baru sudah direlease di sana. Dan gak tanggung-tanggung, 6 episode sekaligus. Nomor 914-919. Artinya…. *nyengir kuda* ketahuan deh. Umur segini masih baca komik ginian. 

Eh tapi ternyata.. Barulah saya ingat. Kalau saya browsing dengan wifi pribadi yang providernya berslogan anti lelet itu (well, setidaknya pernahlah slogannya itu), gak bisa saya buka. Website ini termasuk yang diblok oleh mereka. 

Terus pernah juga coba yang di rumah, dan lagi-lagi juga diblok. Ingat punya ingat, kan wifi di rumah juga sister company si provider dan juga perumahan yang saya huni. Huaaa. Jadi gimana ini? 

Ada yang bisa bantu gak? Siapa tahu ada yang pernah baca di web ini dan gak masalah dengan provider tertentu. Bagi infonya dong.  

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

105 Replies to “Notifikasi Yang Membuat Hati Senang… Awalnya ”

  1. Takagi ganteng sih >.< komen apapula ini :p btw, komik yg edar di indo baru sampe 80an. jadi, Sera itu adiknya Akai? bos kawanan berjubah hitam baru muncul episode berapa ya kira kira :/

  2. Conan fav gue juga Yan. gaktau deh terakhir baca yang no berapa ahahaha. sama detektif kindaichi suka baca juga gak??
    btw kayanya sekarang di Indonesia banyak wwebsite atau semcamanya yang di block ya.

  3. Saya suka Conan, dulu pas jaman SD nyampe bela2in minjem sodara buat baca komiknya, tapi untuk sekarang males baca2 komik hehhe…faktor U juga kali ya hahaha…

    Kl soal provider maaf saya gbs bantu, gak pernah bunga mangareader soalnya 😛

      1. iya mas, lebih tepatnya semenjak saya lulus kuliah saya sudah jarang baca buku hahaha…ketahuan malesnya…dasarnya emang gak hoby baca sih huhuhuu…kalau browsing2 sih rajin #eh hahaha…

  4. Install add on Anonymox di google chrome mas. Setelah diinstall bisa dipilih mau masuk server us uk atau belanda. Gratis. Gampang banget kok makenya. Tp kecepatannya jd berkurang sedikit sih.

  5. Pakai Vpn atau hotspot shield, jadi itu IP dialihkan ke IP negara lain. Resiko kalau kesambung ke negara yang tak berbahasa Inggris, Googlenya langsung ajaib.

    Lebih cepet dari pakai Website pengalihan proxy itu, tapi lebih lambat dari koneksi normal.

  6. Wah, masih mengikuti komik Conan, ya, Mas Ryan? Sayang ya, situsnya diblokir. Kalau aku nggak betah mengikuti serial komik yang panjang. Memang dasarnya jarang baca komik, sih 😀

  7. Di tempat saya bisa dibuka, sih. Cuma beberapa detik setelahnya ada notifikasi android system alert apalah gitu. Itu termasuk dalam definisi diblokkah?
    Ha, saya sudah tidak mengikuti MC lagi… lama-lama agak bosan; Conannya nggak gede-gede! Sekarang malah saya bacaannya komik Orange… :hehe :peace.

      1. Orange itu tentang writing letter to your 10-years-ago self :hehe.
        Oooh… kayaknya boleh nih nanti di-recap ceritanya sudah sejauh mana *request*.
        Saya pakai Bo*l(o)t :hehe.

      2. Oh… sialnya saya, tidak dibaca *tepok jidat*.
        Hore, terima kasih! Saya sudah membuat beberapa orang tertawa hari ini *pakai kacamata hitam*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *