fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Ngapain aja sih

1 min read

Ngapain aja sih 1

“Kok telepon gak diangkat sih? Kamu lagi ngapain coba?”

Kalau ditanya pasangan pas weekend tapi gak bisa bareng pasangan (baca: LDR) kayak di atas, apa jawabnya?

Jujur? Bisa ngambek loh dia. Sejujur apapun. Bohong? Bakal lebih ngambek lagilah dianya. Beneran. *kalau ketahuan boongnya ya*Gak percaya? Coba aja. Resiko tanggung sendiri tapinya.

Nah sebenernya gak mau bahas LDR sih. Tapi mau nulis ngapain aja kemarin. Hahahaha. Jadi saya tuh gak ngeh kalau Jumat itu tanggal merah *efek tiap hari di rumah kali ya*. Terus ingetnya Kamis kemarin itu masih haru Rabu. Padahal Rabu itu abis ketemu Dani, ikutan acara Ngobrast.

Entah napa saya jadi pikunan. Dan pas Jumat itu kan gak ke mana-mana yak. Ingetnya itu dah Sabtu aja. Duh. Ini lagi kenapa pula coba. Salah hari mulu. Tapi memang sih. Efek di rumah terus kali ya. Jadi gak lihat hari dan tanggal.

Nah kemarin itu saya kan nulis draft soal Perpisahan – dikaitkan dengan episode terakhir Glee (besok terbit). Jadi browsing di youtube deh beberapa kali. Lihat video-video Glee.

Dari awal sampai akhir, ternyata banyak berbeda yak. Terus keinget deh serial lain yang juga dah habis yang dulu ikutin semua. Tapi yang nyantol selain Glee cuma satu.

Serial Friends, siapa yang gak tahu serial ini? Pasti kalian generasi muda, bukan generasi saya *please jangan keplak*.

Friends ini serial kocak sepanjang masa. Suka banget. Kisah persahabatan aja bisa sampai 10 season, alias 10 tahun. Mereka dari cupu sampai gayanya pada keren. Terus akrab banget. Ya iyalah. 10 tahun gitu yak.

Tapi ya… Gak ada yang kekal kan ya. Akhirnya serial ini pun harus diakhiri karena memang dirasa sudah cukup. Padahal banyak yang masih ingin nonton mereka loh, seperti saya ini.

Joey si dokter boongan. Phoebe si vegi yang ngelahirin anak kembar 3 buat adiknya. Rachel si gadis manja yang akhirnya jadi mature banget. Chandler si akuntan yang akhirnya nikah dengan Monica. Nah Monica ini si super rapi abis. Karakter mereka tuh kuat banget. Sampai akhir pun masih banyak yang ingat kelakuan demi kelakuan mereka kayaknya.

Nah kalau di Indonesia, saya ingat dulu sempat mau dibuat sitkom model ini, yang main Nico Siahaan dan Tamara Geraldine. Cuma sesaat doang. Dan saya lupa judulnya. Kalau sekarang sitkom Indonesia yang agak ok menurut saya ya yang di Net TV ini. Tetangga Masa Gitu.

Ah jadi inget Seminar beberapa minggu lalu yang menghadirkan AVP NetTV ini. Kapan ya saya share?

Saya share youtube Top 15 Moments yang saya temukan aja ya.

NB: Videonya agak berat yak… Maafkeun yang susah loadingnya.

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

57 Replies to “Ngapain aja sih”

  1. gak nonton Glee. jadi mau komen yang Friends ajah. itu series paling favorit banget yaa. kalau mau dibikin list..series jaman baheula..pasti Friends masuk! paling inget si Phoebe dengan gitarnya dan lagu.. Smelly Cat! ahahha.

      1. smelly cat..smelly cat..what are they feeding you..
        so hilarious! like seriously.. who made that stupid song?! though it’s such an earworm tune after all these years. ahahaha!

  2. “Kok telepon gak diangkat sih? Kamu lagi ngapain coba?”

    “Ih! Mau tau aja atau mau tahu banget sih!”

    Dhuaaaaaaaaaaarrr… marah deh dia… tapi saya-nya ngakak

    #beneran nggak romantis :p

  3. ga kerja atau jadi freelance itu emang suka bikin lupa hari Mas Ryan 😆
    aku aja ngira kalau hari sabtu itu hari Jumat 😆

  4. suami saya suka banget nonton Friends,paling suka lagi sama Joey, semua season kayaknya di tonton sama dia, sampai sekarangpun kadang masih sering nonton di youtube diulang2 terus 🙂

  5. Aku juga sering nyuri waktu nonton tetangga masa gitu di kantor :P,
    Dibanding glee tetep aku lebih suka friends deh, walapun sampe berseason season tapi ceritanya ga jadi aneh. Kalo glee lebih kayak sinetron sih menurut aku, tapi teteeeup lagu yg dinyanyiin mereka pasti jadi lebih bagus 🙂

  6. Ngobrast itu apaan Mas? :kepo.
    Well, yeah, kata orang, persahabatan itu kalau sudah jalan 7 tahun, bisa dibilang sahabat sejati soalnya sudah ada waktu yang cukup buat menjalani semua dinamika persahabatan. Dari pertama kenal, belum bisa terbuka, terus jadi tergantung banget, terus masalah demi masalah, sampai guci berpecah, beli guci baru, dan segalanya :hehe.
    Kalau soal akhir pekan ini, saya… ngukurin macetnya rencana pembangunan jalan layang P. Tendean–Blok M–Ciledug :haha, Makin macet, cuy…

      1. Hahaha. Padahal itu mah dah karatan semuanya loh yang di foto.
        Ngebayanginnya kayaknya asik. Duduk d musim panas. Memandang ….

  7. Aku juga ga bosen nonton Friends diulang2.. Iya nih Mas Ryan, aku mau bikin review endingnya Glee tapi masih males hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *