fbpx
Lelaki Memasak Itu  1

Lelaki Memasak Itu 

Kalau denger kata lelaki memasak, apa yang terlintas dalam benak kalian? Saya kemarin ngajuin soal lelaki memasak ke temen dan dia ketawa. Katanya lelaki memasak itu so gay.

Jadi saya termasuk yang so gay dong yak. Eh tapi napa chef banyakan yang lelaki yang terkenal. Kayak Chef Gordon Ramsay kan. Atau dari Indonesia sendiri ada kan chef laki tatoan pula. Inget gak namanya? Yup. Chef Juna Rorimpandey.

Saya sendiri suka masak. Apalagi kalau mama gak di rumah. Siapa lagi coba yang masak? Beli makan? Bisa. Tapi mahal cuy. Coba aja buat makan sendiri beli makanan di luar. Di Jakarta itu buat makan siang aja bisa habis minimal 20ribu – ini yang dah warteg yang descent.

Lagian masak ntu seru bagi saya. Belajar hal baru lagi. Hehe. Kayak kemarin nyoba bikin kue cubit sendiri. Hehehe. Gagal sih yang pertama kali bikin.

Coba lagi yang kedua. Baru agak mendingan. Jadi tahulah setidaknya seberapa susah sih bikin masakan. Jadi mikir kalau mau marah kalau makan di resto.

lelaki memasak itu
memang yang #sempurna itu

Terus kalau kayak kemarin di Liberia. Gak masak sendiri? Duh bubur ayam aja di sana $10. Fish and Chips itu $12-$15. Duit abis kalau tiap hari kayak gitu kan? Apalagi pas Ebola melanda. Ngeri juga makan di luar sana. Mending masak sendiri dah.

Masak yang simpel aja. Gak usah yang susah yak. Dadar telor. Martabak mie. Tumis sayuran kayak kangkung. Kalau masak sendiri kan bisa sesuain selera sendiri.

Terus coba bikin kue kayak pancake. Banyak bahan tinggal tambah air atau susu dah bisa pakai. Gak susah kan.

Tulisan saya random banget pokoknya hari ini. Hahaaha. Jadi kalau menurut kalian, lelaki memasak itu kayak gimana?

74 Comments

  1. Jhonny 27 Agustus 2015
    • Febriyan 27 Agustus 2015
  2. Nandito Silaen 15 Juni 2015
    • Febriyan 15 Juni 2015
      • Nandito Silaen 15 Juni 2015
      • Febriyan 15 Juni 2015
      • penghuni dapur 25 Februari 2016
      • Febriyan 25 Februari 2016
  3. dani 13 Juni 2015
    • Febriyan 14 Juni 2015
  4. Ina 13 Juni 2015
    • Febriyan 19 Juni 2015
      • Ina 11 Juli 2015
  5. rizzaumami 13 Juni 2015
  6. Salman Faris 13 Juni 2015
    • Febriyan 13 Juni 2015
  7. liannyhendrawati 12 Juni 2015
    • Febriyan 12 Juni 2015
  8. handdriati 12 Juni 2015
    • Febriyan 12 Juni 2015
  9. Ami 12 Juni 2015
  10. Sandy Eggi 12 Juni 2015
    • Febriyan 12 Juni 2015
      • Sandy Eggi 12 Juni 2015
      • Febriyan 12 Juni 2015
  11. Rivanlee 12 Juni 2015
  12. RedCarra 12 Juni 2015
  13. Aan 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • Aan 11 Juni 2015
      • Febriyan 11 Juni 2015
      • Aan 11 Juni 2015
      • Febriyan 11 Juni 2015
  14. yogisaputro 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
  15. zizadesita 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • zizadesita 12 Juni 2015
      • Febriyan 12 Juni 2015
  16. Lia Harahap 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • Lia Harahap 12 Juni 2015
      • Febriyan 12 Juni 2015
  17. Gara 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • Gara 12 Juni 2015
      • Febriyan 12 Juni 2015
      • Gara 13 Juni 2015
  18. Atabelle 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
  19. kutubuku 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • kutubuku 11 Juni 2015
      • Febriyan 11 Juni 2015
      • kutubuku 11 Juni 2015
      • Febriyan 11 Juni 2015
      • kutubuku 11 Juni 2015
  20. Arman 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
  21. Dita 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
  22. Blogger Indonesia 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
  23. Chef Hisyam 11 Juni 2015
    • Febriyan 11 Juni 2015
      • Chef Hisyam 11 Juni 2015

Leave a Reply