fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Kita itu….

30 sec read

Setelah yang berat-berat, kayaknya enak ya kalau kita bahas yang ringan-ringan.

Lagi iseng sih. Dari kemarin tiba-tiba kepikiran seperti ini:

1. Sebenarnya itu, kita sangat ramah loh. Saking ramahnya gak pernah tegur sapa apalagi kalau lagi ngejar waktu absensi.

2. Sebenarnya itu, kita sangat suka suara. Saking sukanya kita sering banget mainin klakson pas macet.

3. Sebenarnya itu, kita orangnya tepat waktu. Saking tepat waktunya, kita sering ngebut di jalan buat ngejar waktu.

4. Sebenarnya itu, kita orangnya taat aturan. Saking taat aturan, kita sering mencari celah agar bisa tetap taat aturan.

5. Sebenarnya itu, kita orangnya suka antri. Saking suka antrinya, kita sering ngantri dari sebelah kanan atau kiri barisan yang sudah ada.

6. Sebenarnya itu, kita orangnya pintar nyari tikus. Saking pintarnya, kita tahu jalan tikus kalau ada macet.

Apalagi ya?

Iseng-iseng aja sih. Perhatiin yang ada di sekitar sering banget nemu kayak gini. Ngerasain gak?

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

37 Replies to “Kita itu….”

  1. Merasa, sih. Tapi buat tegur sapa, mungkin ada alasan untuk tidak bertegur sapa, ya. Mungkin malu, mungkin tidak lihat, atau mungkin mereka tidak menganggap kita ada. Pengalaman pribadi, soalnya. :hehe

    1. Bener nih Nit? Bunyiin kalau kefefet ya…
      Abisnya kalau lagi macet tuh, sekali ada yang klakson, yang lain langsung pada ikutan. Padahal mah… apa juga fungsi klakson pas kayak gitu. Wong bener2 gak bisa gerak.

      1. Bener.. Aku mainannya ngedim.. Klo smpe bunyiin klakson berarti udah membahayakan dianya. Aku gak suka diklaksonin apalg sama truk.. Bikin deg2an & ilang fokus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *