Just Dream

Kita diminta untuk memikirkan cita-cita kita semenjak kecil. Dan kita melakukannya… Apakah kita sekarang sudah mencapainya????

Kalau sudah – congrats. Apa yang membuatmu berhasil? Mungkin dapat share di sini.

Kalau belum – jangan bersedih. Masih banyak jalan yang mungkin tak pernah kau perhatikan sebelumnya untukmu.

DREAM

Jangan berhenti untuk bermimpi kawan. Karena semua berawal dari sana. Mimpi-mimpimu akan membawamu ke arah yang lebih baik. Percayalah dan kamu akan mendapatkannya.

Kalau kata pepatah – gantungkan mimpimu setinggi langit.. Jadi sebenarnya tak ada batasan dalam menggantungkan mimpi (cita-cita) kita. Yang membatasi adalah pikiran kita sendiri.

Tidak percaya?
Cobalah sekarang berpikir: ‘saya ga enak badan. Badan saya pegal-pegal semua.’ Katakan berulang kali pada diri sendiri. Berulang dan berulang…. Saya yakin.. Tak lama kemudian kamu pasti akan merasakan pegal.

Dengan keyakinan yang sama, saat kau mengatakan: ‘I own the day. I can be what I want’ berulang kali pada diri sendiri, maka kamu akan berhasil.

Dengan keyakinan itulah kamu sebaiknya mencanangkan mimpimu.

JUST!

Setelah bermimpi… Janganlah kamu hanya terdiam dan berharap semua mimpi jadi nyata.

Karena… Mereka tak akan menjadi nyata saat kau tak mengupayakannya. Karena semua adalah usahamu. Kalau tak pernah mengusahakannya…. Tak kan hadir dalam genggamanmu.

Seperti seorang anak yang berusaha untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya – dia berusaha membuktikan bahwa dia layak mendapatkannya.

Kita harus berusaha menggapainya. Canangkan mimpi dan gapai…. Raih dengan usaha kita. Karena semua di tangan kita sendiri.

Don’t JUST DREAM. Work it out!!!!!

‘Apa yang kita tabur akan kita tuai di kemudian hari’

Jadi tuailah mimpimu dengan menaburkan benih-benih mimpimu itu…. Hari demi hari. Sedikit demi sedikit. Saya yakin…. Mimpi sudah di tangan.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements
1

No Responses

Write a response

%d blogger menyukai ini: