fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Frase aku tidak…

39 sec read

Frase aku tidak bisa adalah kekuatan penyangkalan paling besar dalam pikiran manusia, Paul R. Scheele.

“Anda Harus Berhenti Bilang “Aku Tidak Bisa”

Frase aku tidak bisa adalah kekuatan penyangkalan paling besar dalam pikiran manusia, Paul R. Scheele.

Jika ingin sukses, Anda harus berhenti mengucap “aku tidak bisa” dan semua sepupunya seperti “seandainya aku bisa”.

Kata-kata aku tidak bisa benar-benar membuat Anda tidak berdaya. Kata-kata itu benar-benar membuat Anda lebih lemah ketika mengucapkannya.

Otak kita dirancang untuk memecahkan masalah apa pun dan meraih tujuan apa pun yang Anda targetkan. Kata-kata yang Anda pikirkan dan ucapkan benar-benar memengaruhi tubuh Anda. Kita melihatnya pada balita.

Ketika Anda masih balita, tidak ada yang bisa menghentukan Anda. Anda kira semua bisa dipanjat. Tidak ada rintangan yang terlalu besar untuk Anda coba lalui.

Tapi sedikit demi sedikit, rasa tak terkalahkan Anda terhapus oleh kekerasan emosional dan fisik yang Anda terima dari keluarga, teman, dan guru Anda, sampai Anda tak lagi percaya bahwa Anda bisa.

So, mulai sekarang buanglah frase “Aku tidak bisa”.

(Aquarius Resources)

kalimat di atas saya dapatkan dari salah satu milis yang saya ikuti. bagaimana pendapat kalian?

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

40 Replies to “Frase aku tidak…”

  1. Yess.. We can !! [berasa slogan kampanye siapa gitu he he he]

    tapi memang benar adanya dari pada kita selalu bilang tidak bisa maka akan menjadi sugesti yang berkenyataan, trus kenapa gak kita balik jadi slogan diatas … ok..?

    😀

  2. Reblogged this on danikurniawan and commented:
    Yes. This will make universe unite to support us. A can do attitude that we should always keep in mind. Kita bisa sampai kita pikir tidak bisa kan ya? 😀 syemangat!! 🙂

  3. gw salah masuk ke blog pak Mario Teguh gak sih?

    tapi gw setuju loh.

    gw aja udah mendoktrin anak gw dengan kalimat “boleh gak suka, tapi harus nyoba. jangan langsung bilang aku gak bisa”

      1. anaknya skrg mau menghadapi UN kelas 6SD. Hehehe

        aplikasi utk mencatat kegiatan olahraga yg de pake namanya Endomondo

  4. SETUJU…, segala sesuatu emang harus diyakinkan bahwa kita bisa, kita mampu untuk hal yang kita impikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.