fbpx
blok m square dari tm podomoro

Blok M Square: Sekali Berbelanja, Banyak Untung Didapatkan

Belanja ke mall? Ah mending lewat toko online saja. Ini adalah ungkapan yang sudah jamak saat ini. Namun secanggih-canggihnya belanja online tidak akan bisa menandingi perasaan saat datang ke mall dan memegang serta melihat sendiri barang yang akan dibeli. Apalagi jika mall tersebut berkonsep one stop shopping, alias satu tempat, banyak hal bisa dibeli.

blok m square dari tm podomoro

Blok M Square – One Stop Shopping for all

Sebagai salah satu dari 9 mall milik TM Agung Podomoro, Blok M Square lokasinya cukup strategis dan enak dikunjungi. Banyak hal bisa dijelajahi, banyak kenangan bisa diciptakan. Blok M Square ini mengakomodasi pengecer kecil dan besar yang menawarkan berbagai pilihan berbelanja. Produk mereka seperti elektronik, telepon seluler, perhiasan, dan pakaian.

Selain itu, ada pula berbagai pilihan tempat makan yang beragam. Suka dengan fast food? Ada A&W Restaurants, KFC dan Hoka Hoka Bento. Suka dengan makanan Indonesia? Ada Solaria, Es Teler 77, Bakmi Malang Karapitan (BMK) GOKANA D’cost dan Bakso Lapangan Tembak.

Bagi kaum hawa yang gemar fashion, Blok M adalah surga. Di tengah melonjaknya harga di mana-mana, sepasang sendal wanita dijual mulai dari Rp 35.000 per pasang. Bahkan, bila membeli tiga pasang sekaligus, penjual akan memberikan diskon. Tergantung pendekatan dan cara menawarnya. Jika di mall lain sendal serupa seharga Rp 100 ribu satu pasang, maka di Blok M dengan harga sama bisa tiga pasang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kaftan dan gamis wanita juga dijual dengan harga menarik, dari Rp 100.000 sampai Rp.250.000. Tentunya pembeli tak akan tertipu sebab mampu melihat dan memegang kaftan, gamis dan kerudung yang akan dibeli. Begitu pula untuk kaum pria, harga kaos dan kemejanya sulit untuk tidak membuat tergiur. Mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Sementara untuk celana, harganya bervariasi mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 125.000 dalam berbagai bentuk dan model.

Nostalgia Lintas Melawai

Berbicara soal Blok M, tak bisa dilepaskan dari nostalgia. Maklum, selain kawasan gaul yang sudah lama dan sempat menjadi lagu yang dinyanyikan Harry Moekti tahun 1980an, basement gedung A dan B Blok M Square, dipenuhi oleh gerai-gerai musik jadul siap menyambut perjalanan Anda berburu masa silam dalam vinyl.

blok m square dari tm podomoro

Deretan nostalgia di Blok M Square

Rak-rak rapi yang tersusun di kiri-kanan lorong akan meramaikan pemandangan Anda saat menyusuri lorong-lorongnya. Dari Frank Sinatra sampai Koes Plus, semua ada. Bahkan musisi langka atau vinyl dari musisi independen ada.

Tidak punya turntable? Beberapa gerai menjual turntable sendiri sebagai alat pemutar piringan hitam. Berapa harganya? Ada kualitas ada harga. Satu buah piringan hitam dibanderol mulai Rp 200.000 hingga di atas Rp 1 juta. Sedangkan untuk turntable umumnya seharga Rp. 2 juta ke atas.

blok m square dari tm podomoro

Yakin gak mau nostalgia bareng saya?

Nostalgia juga tak harus melulu dalam piringan hitam Hetty Koes Endang, tapi juga dalam bentuk buku. Masih di lantai yang sama dengan gerai vinyl dan kaset lawas, puluhan penjual buku baik buku baru atau bekas, siap memuaskan hasrat membaca pengunjung.

blok m square dari tm podomoro

Kenangan lama nih…

Cari buku untuk skripsi? Berbagai buku baik dalam bahasa Indonesia maupun asing juga ada. Suka dengan sastra? Dari karya Mottinggo Busye sampai Tere Liye juga ada. Bahkan, jika membeli dalam jumlah banyak, Anda akan mendapatkan diskon. Menarik bukan? Hal seperti ini tidak ada di mall-mall lain.

Surga Pecinta Kuliner dan Komunitas? Ya Blok M Square!

Tidak hanya di dalam mall, bagian pelataran Blok M Square setiap malam diisi berbagai pedagang makanan angkringan dan kuliner nusantara yang beragam. Bahkan saat ini saja ada festival Durian di Blok M. Festival kuliner nusantara sudah rutin diselenggarakan di pelataran Blok M Square.

blok m square dari tm podomoro

Mau belah duren di sini? Boleh kok…

Festival Kuliner Nusantara yang berlangsung mulai pertengahan September hinggga Desember 2017 itu menampilkan makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk Komunitas, Blok M Square Cocok Juga Loh…

Selain untuk urusan makan dan membeli pakaian serta smartphone, mereka yang punya hobi berkomunitas juga dimanjakan dengan Hanggar Mainan. Dalam event-event tertentu bahkan ada balapan Tamiya yang seru. Di lantai 5 juga ada pusat kebugaran Osbond Gym bagi mereka yang senang olahraga dan fitness.

blok m square dari tm podomoro

Surga pecinta buku beud kan…

Bulan depan, penggila drone dimanjakan dengan Event Video Drone Competition yang berhadiah utama Rp. 4.000.000. Unggah video sebanyak-banyaknya ke akun Instagram Anda dengan hastag #blokmsquarevideodrone dengan konten Aerial Building dan area penunjang Blok M Square.

Video minimal 80% aerial (drone) dan 20% bebas dengan durasi maksimal 1 menit tanpa watermark. Setiap peserta harus memfollow instagram @blokmsquare @skygrapher dan @hapemotoindonesia Peserta yang menjadi finalis harus mengirimkan file video dengan kualitas hires dan lomba ini ditutup pada 23 Desember 2017.

Fasilitas Lengkap, Untung Berlipat Ganda

Khawatir dengan parkir? Ada area parkir untuk 3000 kendaraan. Jika tak punya kendaraan sendiri maka tak perlu cemas, halte Transjakarta dan terminal Blok M hanya selemparan batu saja.

blok m square dari tm podomoro

Masih kurang luaskah parkiran saya?

Mall yang dekat dengan Melawai ini juga punya berbagai fasilitas lain seperti masjid Nurul Iman yang sangat nyaman untuk beribadah (bahkan ada pelatihan manasik Haji dan pengajian rutin), ruang Ibu dan Bayi di Setiap Lantai (dekat toilet) serta bioskop XXI yang menawarkan film-film terbaru.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal ini Kalau Nonton di Bioskop!

Sudah dua tahun pula, sudah ada Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP). BPTSP membuka satu gerai PTSP di Blok M Square. Ini akan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Warga DKI yang berada di sekitar Blok M Square tidak perlu datang ke kantor pemerintahan untuk mengurus berbagai izin termasuk mengurus administrasi lainnya. Cukup ke Blok M Square ini aja…. Enak kan?

Program Trade Mall Vaganza di Blok M Square

blok m square dari tm podomoro

Program Trade Mall Vaganza 2

Untuk saat ini berbelanja di Blok M Square semakin menggiurkan, sebab ada Trade Mall Vaganza 2, yakni Program Undian Belanja dengan tema ‘Belanja Untung’ di Trade Mall Agung Podomoro Grup dengan puncak acara pengundian Grand Prize berupa satu unit Mobil Fortuner dan 1 Unit Apartemen Golf View di bulan Desember 2017.

 

Tidak hanya di Blok M Square, Trade Mall Vaganza 2 ini ada di Mangga Dua Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas.

Hadiah lain tak kalah menggiurkan, ada 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 160 Voucher Belanja, 8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es.

Masih Butuh Alasan Apalagi?

Jadi… masih ragu buat belanja di Blok M Square? Seriusan? Apalagi coba yang kurang?

Fasilitas lengkap. Jenis barang yang diperjualbelikan di sini? Banyak…. Mau fitnes? Bisa. Mau nonton? Bisa banget. Mau kulineran bareng pacar atau keluarga??? Ada kok.

Jelas, berbelanja di Blok M Square untung, selain lokasi strategis, berbagai fasilitas dan kebutuhan berbelanja ada di sini dengan harga yang relatif terjangkau.

Advertisements
2

6 Responses

  1. nia nastiti
    30 November 2017
  2. nizam
    30 November 2017
    • Febriyan
      30 November 2017
  3. Rina Darma
    30 November 2017
    • Febriyan
      30 November 2017

Write a response

%d blogger menyukai ini: