Liga Sepakbola Indonesia – Torabika Soccer Championship di Orange TV

Disclaimer: Tulisan tentang Torabika Soccer Championship di Orange TV ini merupakan postingan berbayar dari nama yang disebutkan.

Buat para penggemar sepakbola, mungkin akan ada yang antusias menantikan Liga Sepakbola Indonesia terbaru. Liga sepakbola Indonesia dengan tajuk Torabika Soccer Championship (TSC) ini akan mulai berlangsung di minggu depan, tepatnya di tanggal 29 April 2016.

Pertandingan perdana TSC kali ini adalah antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. Bertempat di Stadion Mandala, Jayapura. Pastinya, setelah vakum setahun, pertandingan ini menjadi pengobat rindu dunia sepakbola Indonesia. Dan semua bisa ditonton di Orange TV yang merupakan pemegang hak siar eksklusif Torabika Soccer Championship ini.

torabika soccer championship di orange tv

Ada Torabika Soccer Championship di Orange TV

Torabika Soccer Champsionship di Orange TV

“Orange TV memberikan apresiasi kepada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan sepakbola antar daerah,” ujar Greeny S. Dewayanti – Commercial Director Orange TV. Dengan total 306 pertandingan yang dimulai April hingga Desember 2016 nanti, ke – 18 klub yang bertanding akan memiliki pertandingan home and away.

Di antaranya tentu PERSIB – juara Indonesia Super League 2014 dan juga beberapa tim kuat lainnya, seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Persija Jakarta, Mitra Kukar (juara Piala Jenderal Sudirman), Arema (juara Piala Bhayangkara), PS TNI.

Menikmati TSC di Orange TV

Untuk dapat menikmati Torabika Soccer Championship di Orange TV, yang perlu dilakukan adalah berlangganan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU atau berlangganan paket Gembira/Unggulan/Hiburan untuk pelanggan C Band.

Kompetisi TSC 2016 ini juga dapat disaksikan di channel 902 (SCTV), 905 (Indosiar), 919 (O Channel) – masih di Orange TV tentunya yak.

Selain itu, Orange TV – Jagoannya Bola, juga memegang hak redistribusi TSC 2016 kepada lokal operator dan hotel atau apartment.

Jangan Lupakan TSC Yak…

Jadi, buat para penggemar bola Indonesia, jangan lupakan Torabika Soccer Championship di Orange TV ini ya. Biar gak ketinggalan jadwal acaranya, bisa juga install aplikasi OrangeKU di Google Store. Pokoknya, Orange TV ingin para penonton merasa mudah dalam menikmati Torabika Soccer Championship 2016 ini. Kalau mau langganan Orange TV bisa kontak Call Center Orange TV di 0804-1-911-911 atau cek web mereka di orangetv.co.id

Advertisements

6 Comments

  1. irna 13 Mei 2016
    • Febriyan 14 Mei 2016
  2. Evi 26 April 2016
  3. Alris 25 April 2016

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: