fbpx

Tahun Baru

Tahun Baru datang… segalanya menjadi baru kembali. Tapi… yang terpenting adalah Semangat Hidup Baru

Setiap Tahun Baru menjelang, rata-rata pusat perbelanjaan ramai dengan Year End Sale yang mana menarik semua orang untuk datang dan membeli barang-barang, baik yang dibutuhkan ataupun tidak dibutuhkan saat ini. Yang penting ada yang baru-barunya. Yah.. saya juga termasuk yang ke mall untuk belanja. Tapi memang sudah harus beli baju baru buat kerja sih (alasan.com).

Yang utama dalam menyambut Tahun Baru ini bukanlah pakaian, pacar/pasangan, ataupun pekerjaan baru. Tapi yang terpenting adalah Semangat Baru menjelang hidup kita yang baru di depan sana. Tahun 2013. Tahun ke berapakah dalam hidupmu? Sudah berapa lama kita berada di dunia ini dan sudah apa saja yang kita dapatkan.

Itulah yang lebih penting. Memandang mundur sejenak apa yang ada di dalam hidup ini. Dan kemudian memikirkan apa saja yang perlu diraih kembali ke depannya. Rencana kita ke mana saja. Kata kerennya sih… RESOLUSI BARU

Sudah ada?

Saya juga belum kok…

Butuh waktu untuk saya. Tapi… pasti akan saya buat kok…

Nah… buat yang belum… jangan sungkan untuk membuatnya. Gak merugikan diri kok… merenung sejenak sebelum memulai menapak di tahun 2013.

Yang penting adalah membangkitkan semangat hidupmu… untuk menjelang yang lebih baik lagi.

Saya share blog/website yang inspirasional bagi saya untuk hidup.

Betterman Project ini adalah website seorang yang sangat inspirasional. Dari hari ke hari saya membacanya dan menemukan beberapa hal yang sangat membantu dalam hidup ini.

Youngontop, sudah tau dong untuk yang satu ini merupakan website yang keren abis sebagai wadah para anak muda yang ingin sukses. Merupakan terjemahan karya BillyBoen dengan judul yang sama.

Gak banyak ya yang saya share… gpp kan?

Yang penting mari kita semangat menjelang 2013.

Ryan

311212 1212

8 Comments

  1. Larasati 1 Januari 2013
    • ryan 2 Januari 2013
  2. Ely Meyer 31 Desember 2012
    • ryan 2 Januari 2013
  3. chris13jkt 31 Desember 2012
    • ryan 2 Januari 2013
  4. lambangsarib 31 Desember 2012

Leave a Reply