pemenang dilmah real high tea challenge 2015 afternoon tea

Recap – And The Winners Are…

Buat yang follow blog ini, pasti agak eneg karena seminggu kemarin isinya itu foto demi foto tentang Dilmah Real High Tea Challenge 2015. Jangan khawatir, postingan itu sudah usai, untuk sekarang, dengan postingan ini yang terakhir – yaitu Pemenang Dilmah Real High Tea Challenge 2015 – Cafe & Restaurant. Ini adalah post penutup rangkaian seri Dilmah ini (kecuali ada diminta lagi sih :P).

Jadi, Senin, 21 September 2015 kemarin itu, rangkaian challenge untuk di Jakarta sudah ditutup dengan diadakannya pengumuman pemenang Cafe & Resto Challenge 2015 itu di Ritz Carlton SCBD Jakarta. Sedangkan yang di Bandung diumumkan di hari Rabu, 23 September 2015. Saya sendiri gak bisa datang untuk keduanya. Secara hari kerja gitu…

Tapi berikut ini adalah rekap pemenang Dilmah Real High Tea Challenge 2015-nya (sumber: IG Dilmah Indonesia dan FB Page Dilmah Tea ID):

Pemenang Dilmah Real High Tea Challenge 2015: Jakarta

Pemenang untuk challenge 2015 ini adalah… *drum roll* Huize Van Wely. Selamat ya Huize Van Wely sudah menggaet gelar The Winner of Best Tea Inspired Cuisine 2015 ini. Tea inspired cuisine? Mungkin ada yang bertanya-tanya (dan tanda belum pernah baca postingan saya hiks…). Itu adalah makanan yang diinspirasi dari Teh Dilmah. Huize Van Wely membuat Lapsan Apricot Mouse yang menggunakan Teh Dilmah Lapsang Souchong.

The winner of Best Food Pairing untuk challenge kali ini adalah Baileys & Chloe. Ah, ini salah satu favorit saya juga. Kolak Pisang dengan Hot Ceylon Tea-nya memang unik dan pas banget (menurut saya). Baileys & Chloe menurut saya (lagi) berhasil menaikkan kolak pisang yang biasa jadi sangat unik dan luar biasa di Dilmah Real High Tea Challenge kali ini. Selamat untuk Baileys & Chloe – saya jadi ingat ingin icip-icip masakan B2 yang di sebelahnya itu. 😀

Kemudian ada Favorite Social Media Category di challenge ini, dan ternyata dimenangkan oleh Uncle Tjhin. Selamat ya Uncle Tjhin Bistro. Seperti yang saya tuliskan di postingan sebelumnya, saya sendiri kaget karena ternyata Uncle Tjhin Bistro ini baru berdiri sebulan saat ikutan challenge. Tapi mereka ini memberi pelayanan yang super keren dan juga berani menantang diri mereka sendiri dan menciptakan menu yang super enak.

Dan yang bikin saya senang buanget walau gak hadir di acara itu adalah ketiga pemenang tersebut termasuk yang saya datangi. Ahhh… beruntungnya saya. Eh tapi, semua peserta Dilmah Real High Tea Challenge ini memang keren-keren. Semangat dan antusiasme kalian sungguh luar biasa dalam hal mengolah teh ini. Afternoon tea Jakarta sudah tidak akan sama lagi (dalam pandangan mata saya ini).

Dalam kesempatan kemarin itu juga, diumumkan pemenang untuk blogger. Dan berikut adalah daftar pemenang untuk yang Jakarta:

The Winner of Dilmah Real High Tea Challenge Cafe & Restaurant Indonesia Blogging Contest adalah… Mbak Myra (jalanjalankenai.com). Selamat ya Mbak. Saya menulis postingan Dilmah kemarin juga mengacu ke tulisan reportase Mbak Myra kok. Saya suka tulisan mbak. Selamat ya Mbak. Buat yang mau baca tulisannya Mbak Myra tentang Dilmah Real High Tea Challenge 2015 series ini, berikut linknya.

Dilmah Real High Tea Challenge Cafe and Resto

Afternoon Tea with Dilmah at Bits & Bobs

Menikmati Teh Dilmah di Blue Jasmine Restaurant

Romantisan di Immigrant Dining Room

Menjadi Indonesia di Oasis Restaurant

Selain itu, ada juga Favourite Winner of Dilmah Real High Tea Challenge Cafe & Restaurant Indonesia Blogging Contest yang diraih oleh Mbak Atika (treeolive.wordpress.com). Nah saya pribadi suka banget baca tulisannya Mbak Atika yang dalam bahasa Inggris ini. Gak bikin pusing, gak seperti English Friday-nya saya. hahahaha. Ajarkan saya dong mbak. 😀 Btw, selamat ya Mbak Atika. Buat yang ingin baca tulisannya Mbak Atika, bisa baca di link ini nih:

Dilmah Real High Tea Challenge

Dilmah Real High Tea Challenge at Oasis

Dilmah Real High Tea Challenge at Huize Van Wely

Dilmah Real High Tea Challenge at Immigrant

O iya.. masih ada lagi loh, yaitu Mbak Catur dengan Wisataseru.com nya. Mbak Catur yang sekarang ini sedang beristirahat karena sakit (get well soon ya Mbak Catur), memenangkan Favourite Winner of Dilmah Real High Tea Challenge Cafe & Restaurant Indonesia Blogging Contest juga. Selamat ya Mbak Catur. Ayo istirahat, group WA didiamkan dulu aja. 😀 Buat yang ingin baca postingannya Mbak Catur, bisa klik yang ini:

Tea Time di Restaurant Legendaris Jakarta – Oasis

Makan Bunga dan Minum Teh Asap di Vin Kemang

Dilmah Real High Tea Di Huize Van Wely Kemang

Pemenang Dilmah Real High Tea Challenge 2015: Bandung

Untuk yang di Bandung sendiri, rencana saya tinggallah rencana. Saya gak jadi mengunjungi cafe dan resto yang ikut challenge ini. Padahal menurut Princess, banyak yang seru-seru. Apalagi pas lihat statusnya Mas Arie (Dilmah) tentang Ozt, uihhh jadi penasaran nih. Well, berhubung sudah diumumkan juga, berikut saya kasih daftar pemenangnya aja ya.

City Best Winner Bandung: Porto Restaurant

The Best Mocktail/Cocktail: Ozt Cafe Bandung

Untuk Blogger Contest Bandung, here are the winners:

Salah satu menu dari Porto Restaurant – Winner for Bandung – Dilmah Real High Tea Challenge Image courtesy of: The Food Xlporer

1st winner of Blogging Contest Bandung Region: The Food Xplorer

Favorite Blogging Contest award Bandung Region: Dunia Kuliner Bandung

Favorite winner of Dilmah Real High Tea Challenge Cafe & Restaurant Indonesia Blogging Contest: Dyah Prameswarie

Selamat untuk para pemenang ya… keren-keren semua. O iya, kalau mau tahu lebih detail acara di Bandung, bisa klik blog di atas, baca satu-satu series Dilmah Real High Tea Challenge 2015 – Cafes and Restaurant ini gak akan rugi, hanya ada satu masalah aja nanti. Yaitu kelaparan melihat foto-foto makanannya. Hahahaha. So, be ready to mingle with your tummy… 😛 

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Tim Dilmah Real High Tea Challenge Indonesia (David Roy Indonesia) yang sudah bekerja keras selama challenge ini, jatuh bangun memastikan semua berjalan dengan baik. Selamat ya… acara yang sukses menurut saya sih. Walau ada beberapa kejadian yang… ehem tapi bisa dilewati dengan baik. Semoga ke depannya acara ini akan terus berlanjut. Untuk yang ingin lihat bloggers dan Media Partner yang meliput DRHTC 2015 ini bisa coba buka website Dilmah Indonesia ini.

Advertisements

12 Responses

  1. Jalan2Liburan
    30 September 2015
    • Febriyan
      30 September 2015
  2. Euisry Noor
    30 September 2015
    • Febriyan
      30 September 2015
  3. Fahmi (catperku)
    30 September 2015
    • Febriyan
      30 September 2015
  4. nengwie
    29 September 2015
  5. Atika
    29 September 2015
    • Febriyan
      29 September 2015
  6. The Food Xplorer
    29 September 2015
    • Febriyan
      29 September 2015

Write a response

%d blogger menyukai ini: