fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Little Bird Singin’

9 sec read

Little Bird Singin'

Listen to the sound
the bird singin’
do you love the sound?
so beautiful…

this is life…
so many things
beauty as they are
make our life more
and more beautiful

 

what’s make your life beautiful today? Share with me here…

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

43 Replies to “Little Bird Singin’”

      1. gak mba. 🙂
        tapi bukankah hampir semua seperti itu sekarang. terperangkap dalam hidup. tak merasakan kebebasan walaupun mereka dapat ke mana saja mereka suka.

      1. 100 buat mas Ryan! 🙂
        Our existance is almost everything we need to enjoy everything life. Kl itu nggak ada berarti sudah tidak ada yang namanya aku, kamu, dia, mereka atau kita. Betul gak mas? Kl salah tolong d betulkan yaa…hehee

      2. mantap… 🙂
        keberadaan kita sendiri adalah penting. sama pentingnya menyadari siapa diri kita, tujuan kita, dan hidup itu sendiri. 😀
        *mudah2an gak ngawur*

    1. sebenarnya saya juga mas. tapi melihat kesungguhan saudara memelihara burungnya, telaten dan sangat perhatian, saya merasa tidak terlalu masalah.
      yang masalah adalah mereka yang sudah memutuskan untuk memelihara hewan apapun, tapi tidak merawat sebagaimana mestinya.

      1. Aku pelihara kura-kura darat, tapi mereka aku biarkan bebas di taman, Mas. Kalau lapar mereka akan datang ke ruang makan buat minta makan. Biasanya sih sehari sekali mereka nongol di ruang makan, sekitar jam 3 sore 🙂

      2. Gak juga lah, paling sebesar dua telapak tangan diletakan sebelah menyebelah. Yang gede baru mati bulan lalu 🙁
        Aku sudah coba foto, tapi beberapa kali dicoba hasilnya jelek terus, Mas 🙁

      3. Itulah kelemahannya kalau binatang dibiarkan bebas, Mas. Kalau sakit kadang kita gak tahu. Aku lihat dia tahu-tahu udah lemes gitu di kolam koi-ku, gak lama kemudian tewas. Kura-kuraku sih biasanya cari makan sendiri, bisa buah jambu atau belimbing yang jatuh dari pohonnya, dan kalau gak ada makanan itu mereka datang ke ruang makan biasanya aku kasih pelet makanan koi yang ukurannya besar. Di foto jelek karena belum dapat yang mereka in action lagi jalan gitu 🙁

  1. Belum tentu burungnya berkicau karena bahagia, bisa jadi itu kicauan sedih yang salah kita mengerti. Bagaimana bisa bahagia kalau hiduo terkurung kan?

    1. iya juga mas, kita tak tahu kicauan sedih atau bahagia. tapi kalau yang suka dan merawat burung, biasanya tahu tuh bedainnya. saya sih kurang tahu mas. 🙂

      yah… berhubung tidak hunting burung di alam lepas, jadi saya post foto burung di rumah saudara aja mas. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *