fbpx

Liebster Blog Award – Dari Kang Arip

Dapat dari Kang Arip nih soal award ini… saya sendiri baru pertama kali mendengarnya. Mau tahu detailnya? Bisa kunjungin postingan Kang Arip di sini nih… (btw, jangan bilang-bilang saya panggilnya akang ya).

Liebster Blog Award - Dari Kang Arip 1

Di antara logo yang ada, saya ambil yang ini aja deh. Dan aturan untuk award ini adalah:

  • Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik

11 Pertanyaan dari Arif Abdurahman

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya? Ryan sih tetep (walau sekarang kalau nyebut Ryan selalu pada lanjutin dengan: ‘gak pakai Jombang kan?’)
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana? Mau jadi warga Indonesia tetep. Indonesia kan keren banget… kenapa mau pindah? Penasaran sih sama yang lain tapi tetap mau di Indonesia aja. 
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa? Mau jadi Anjing aja. 
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan? Jennifer Aniston – big crush on her. 
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan? Einstein – penasaran dengan kejeniusannya
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan? Pantai dong – i’m a beach lover
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan? Harus milih ya? Gak mau sama sekali ini mah. 
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid? Not a football fans. if i had to choose – it will be Real Madrid. 
  9. Pilih London atau New York? Alasan? New York – it’s my dream to go there. 
  10. Menurut kamu, kenapa Arip ngasih award ini? Lagi ngerjain saya ini mah. 
  11. Tulis resensi singkat tentang Arip Blog!  Siap deh. ditunggu ya resensinya. Eh harus sekarang tah? Nanti aja ya. Dalam post terpisah. gimana? 

11 Fakta tentang saya:

  1. Suka baca buku
  2. Demen nonton serial-serial Barat
  3. Suka fotografi juga
  4. Nulis blog itu seperti kecanduan
  5. Ingin bikin buku tapi gak selesai-selesai
  6. Suka menyendiri
  7. Suka ngupi – sendirian juga gpp
  8. Kalau lagi bête bisa jalan sendirian dengan lagu di earphone
  9. Penyuka pantai – suka duduk sendiri di pantai
  10. Bukan penyair – gagal mulu kalau bikin syair
  11. Sebentar lagi harus meninggalkan Indonesia

Pertanyaan dari saya untuk yang berikutnya:

  1. Jenis buku yang disuka itu apa?
  2. Apa film kesukaanmu?
  3. Komik kesukaan ada gak?
  4. Kalau disuruh milih Blogging sama Nonton – milih mana?
  5. Siapa pahlawan dalam hidupmu?
  6. Pantai atau gunung?
  7. Sendirian atau ramai-ramai kalau lagi jalan-jalan?
  8. Lagu kesukaan?
  9. Weekend getaway favoritnya apa?
  10. Beli buku atau pinjam?
  11. Download film atau beli DVD bajakan?

11 blogger yang saya pilih berikutnya:

  1. Mauls http://lensablog.wordpress.com/
  2. Wiend: http://harumhutan.wordpress.com/
  3. Honeybee: http://haniabdoellah.wordpress.com
  4. Carakata: http://carakata.wordpress.com/
  5. Asmie: http://araaminoe.wordpress.com/
  6. Dian: http://awardeean.wordpress.com/
  7. Luckty: http://luckty.wordpress.com/
  8. Metta: http://metamocca.wordpress.com/
  9. Dyaz: http://dyazafryan.wordpress.com/
  10. Rinibee: http://rinibee.wordpress.com/
  11. Nurul: http://nurulnoe.com/

13 Comments

  1. pursuingmydreams 13 September 2013
    • Ryan 13 September 2013
  2. jampang 12 September 2013
    • Ryan 12 September 2013
      • jampang 12 September 2013
  3. asmie 12 September 2013
    • Ryan 12 September 2013
    • Ryan 12 September 2013
  4. cerpen winterwing 12 September 2013
  5. cerpen winterwing 12 September 2013

Leave a Reply