fbpx
jangan terlalu asyik dengan duniamu sendiri

Jangan Terlalu Asyik Dengan Duniamu Sendiri…! :D

Update 080915:

Saya lagi iseng melihat keyword yang masuk dalam blog ini dan salah satunya ternyata: “terlalu asyik dengan duniamu sendiri” ini. Pas saya buka, postingan di atas saya itu postingannya Mbak Rini Bee (Mbakk kangen updetan dirimu nih). Nah pas buka post itu, karena saya sendiri penasaran dengan video yang ada, ternyata videonya di block dong sodara karena urusan copyright gitu.

Akhirnya saya coba cari lagi di Youtube. Mudah-mudahan sih sama, tapi lihat video yang ini juga sepertinya jleb juga. Kita Saya sering melakukannya. Berkumpul sama orang lain, tapi kemudian pas pegang hape langsung deh, lupa dengan sekitar, seakan gak ada lagi orang lain di sekeliling. Terlalu asyik dengan duniamu sendiri memang berasa banget di jaman hanphone pintar sekarang ya.

***

Video yang dipost oleh Mba Rini ini sebenarnya iklan dari provider di Thailand loh. Pas nonton video ini, kita malah mungkin akan bertanya-tanya: “Kok bisa, penyedia jasa provider membuat yang gini, bukannya akan menurunkan omset mereka?”

Sekali lagi, saya salut dengan iklan-iklan dari Negeri Gajah Putih itu. Banyak iklan yang lebih mengetengahkan sisi kemanusiaannya. Seperti iklan yang ini. Tapi video ini diposting oleh Mba Rini bukan untuk promo kok, tapi untuk sharing… seperti apakah kita?

Kita ini termasuk generasi yang beruntung, karena hidup di era digital yang memudahkan kita dalam berbagai hal dalam hidup. Namun… teknologi yang diberikan kepada kita, seringkali membuat sebuah kemunduran. Inilah yang dipertanyakan oleh Mba Rini…

Apa jawabanmu dari postingan Mba Rini ini coba?

10 Comments

  1. harumhutan 12 Agustus 2013
  2. cumakatakata 9 Agustus 2013
    • Ryan 10 Agustus 2013
      • cumakatakata 13 Agustus 2013
      • Ryan 13 Agustus 2013
    • Ryan 16 Agustus 2013
  3. 'Ne 7 Agustus 2013
    • Ryan 7 Agustus 2013

Leave a Reply