fbpx

Di Atas Masih Ada

Di atas gedung tertinggi pun masih ada yang lebih tinggi lagi. Langit. Kalo kata pepatah: ‘di atas gunung masih ada gunung’

Apa sih tujuan dari pepatah itu sebenarnya?

Reminder. It all reminder for us to keep humble (jadi ingat salah seorang karyawan yang suka diledekin karena namanya kalo disebut mirip dengan humble). Kita harus ingat bahwa terbaik sekali pun, di atasnya masih ada lagi yang berkuasa.

karena itulah kita perlu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini dan ikhlas menerima keadaan kita. Karena saat itulah kita akan mampu menerima lebih.

Agar kita dapat melebihi yang di atas kita, kita harus mampu dan mau menerima hal-hal baru dalam diri kita. Dan semua itu dapat kita lakukan saat kita menyadari keterbatasan kita saat ini.

Salah kalau kita menerima (mengakui kekurangan)?

Tidak. Tidak salah. Karena apa? Karena dengan begitulah kita tahu keterbatasan kita. Dan kita tahu apa yang dapat kita terima dalam hidup kita.

Jangan pernah berhenti belajar dan menyerap ilmu-ilmu yang dimiliki orang lain karena akan memperkaya diri kita sendiri.

Perbaikilah diri dengan menerima kekurangan kita dan menerima pembelajaran dari yang lainnya. Ingat. Di atas pasti masih ada…….

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Comments

  1. damarojat 25 April 2016

Leave a Reply