fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Childhood Memories

5 sec read

Childhood Memories

Banyak makanan pas kita kecil
yang menarik hati dan menggoda
seperti gulali ini…

apa makanan atau minuman
atau acara tv saat kecil yang disuka?

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Jakarta Membiru

Febriyan
27 sec read

Just.. SHINE

Know the song? Just before the dawn When the light’s still gone Shine, shine your way And you may not know, where to go...
Febriyan
11 sec read

50 Replies to “Childhood Memories”

  1. hmmmmmm,,,,,,,,mmmmmm,,,,,,mmmmmm,,,,,mmmm,,,,
    apa ya??? 0_O
    aha! YOSAN,,
    permen karet berhadiah kalo berhasil ngumpulin huruf2 Y, O, S, A, dan N yang ada di dalem kemasan,
    Tapi kayaknya pabriknya lupa produksi huruf N deh kayaknya 😆 😆
    mau beli tuh permen satu toples ya gag bakal ngumpul 😆

  2. waaah harum manis itu jajanan wajib klo berkunjung ke pasar malam.
    Malah sering ke pasar malam cuma nonton penjualnya bikin arum manis, klo udah bosan nonton, baru deh beli sebungkus, terus pulang

  3. udah lama nggak makan itu… aku makan itu inget dateng ke pasar malem terus ikut masuk kerumah hantu.. nangis-nangis, sendal jatoh.. pulang sendal cuma sebelah.. 😀

  4. Itu bkn gulali, tp harum manis.. gulali beda lagi, gula pasir yg dicairkan seperti karamel trs di ksh tusuk jd kyk lolypop 🙂
    waktu msh kecil ak suka bgt makan cilok, skrng jg msh suka sih, cmn gak pernah beli..
    aku dulu suka bgt nonton sailormoon 😀

    1. beda ya bunda? gulali yang dibentuk kembang2 atau hewan gitu ya?

      cilok? aci dicolok ya…

      sailor moon – hehehe dengan kekuatan bulan akan menghukummu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *