fbpx
Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

Blogging – Saya Mendapat…

33 sec read

Apa ya…

Semalam saya kecapekan, jadi tidak sempat menuliskan draft untuk postingan hari ini, seperti yang biasanya saya lakukan. Akhirnya hari ini kosong postingan baru, dan saya putuskan untuk posting ini saja.

Blogging – termasuk blogwalking – itu menurut saya menyenangkan.
Dengan blogging, saya bisa mendapat:

  1. Kebahagiaan karena membaca adegan demi adegan lucu yang dialami sesama blogger dalam kehidupannya.

  2. Kesedihan yang membahagiakan. Saya bisa sedih membaca kenangan indah yang dialami blogger. Tapi kenangan ini

  3. Pembelajaran – banyak banget informasi yang dikeluarkan oleh masing-masing blogger dalam berbagai aspek, mulai dari berita update, teknologi baru, tulisan inspiratif, buku baru, film baru, dan lainnya.

  4. Yang pasti mendapatkan teman baru… banyak teman baru. (ya sih… ketemu langsung belum, dan baru sapa-sapaan lewat komen saja). Jadi ingat buku Kamu Indonesia Banget Kalau… katanya orang Indonesia itu temannya banyak – baru kenal 10 menit saja dah dianggap teman. 😀

Apalagi ya???

ayo ditambah…

NB: maaf ya belum sempat blogwalking dari kemarin….

Febriyan Writing about life and anything that happen in life is one of my to do things. That's the reason blog Blog Review, Tips & Inspirasi by Febriyan Lukito born. Now I also admins for: Tempat Nongkrong Seru Pikiran Random Tulisan Blogger Indonesia

78 Replies to “Blogging – Saya Mendapat…”

  1. Serunya blogwalking adalah bisa tahu bagaimana isi kepala seseorang dari tulisannya. Caranya memandang masalah, dan caranya mempermasalahkan pandangan. Meski tentu ada hal-hal tersembunyi yang cuma bisa dilihat dari tatapan mata, sebagian besar sifat orang termaktub dalam tulisannya :)).

    1. Hahahaha. Kamu mah mempelajari diriku yakkk. *lgs umpetin tulisan ah*
      Tapi mang bener. We can learn about someone. Though you have to be careful. Someone could do Imaging. Hahahaha

    1. ah mba… jadi malu…
      justru saya yang asik kenalan sama mba klepon seleb *dikeplak*

      iya nih mba. apa kabarnya? biasanya pas bikin laporan gini, mba El kayak ada insting gtalk. 😀

    1. iya unik…
      dan keuniikan ini ditulis dengan baik oleh Berit – orang Estonia di buku KIBK itu.

      sama mas. inspirasi di blog itu banyak ya

    1. iya tuh… itu yang ada di Kamu Indonesia Banget Kalau… yang dibuat Berit. 🙂
      pas baca… iya ya. kadang saya sendiri gitu. 😀

  2. Aku paling suka “menambah teman” Mas, soalnya bisa tahu kehidupan di daerah lain bahkan negara lain cuma lewat postingan nya aja, terus abis gitu jadi ngiler deh pengen nysul liburan x)))

    1. seperti saya ngiler dengan jalan2nya mba kemarin ya? hehehehe

      tapi memang seru ya mba. tahu tentang daerah lain gimana tanpa harus ke sana langsung.

      1. iya sih mba.
        tapi saya suka bingung sendiri karena kebanyakan. suka lupa yang mana aja. kayak kemarin dapat referensi buku bagus2…. pas di toko buku… lupa semua

  3. Penambahan kultural, teman yang berbeda segalanya, bahasa daerah yang menyenangkan meski banyak gak pahamnya, belajar jadi tulus saat berteman walau belum pernah bertemu, dan yang paling penting Kebebasan Menulis isi hati dan pikiran uuhuuy… 😆

  4. ha ha..endonesiah banget , iyah 10menit itu bisa jadi temen tapi belum tentu jadi sahabat itu bedanya,,

    dapet ilmu baru dari bw,dapet wawasan baru,dapet kakak,dapet adek ini serius meski belum pernah kopdaran tapi aku dapetin itu smua dari bw.. 🙂

    dapeet hadiaah juga :mrgreen:

    1. wahh.. dah sering dapat hadiah ya. 😀

      emang ya.. KIBK ya… 😀
      saya temannya Jowoki kok – padahal baru liat dia di depan mimbar sana aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *