Febriyan Lukito

Yang Dilakukan Di Akhir Pekan

Ayo… apa yang dilakukan di akhir pekan kayak gini ayoooo… Eh ini pertanyaannya gak cuma buat yang jomblo kok. Kalau pertanyaan apa yang dilakukan di akhir pekan buat para jomblo, bisa-bisa saya digetok banyak orang. 😀

Entah kenapa, kalau yang jomblo tuh rasanya udah pada bete banget pas dennger kata akhir pekan. Apalagi sampai ditanya apa yang mau dilakukan di akhir pekan. Peace yooo… Sama kok, saya juga jomblo karena jarak. Udah ah, saya mau share kegiatan akhir pekan hari pertama saya ini ah walau pada gak tanya sih, tetep saya mau share aja di sini. 😀

apa yang bisa dilakukan di akhir pekan oleh jomblo

Tadinya… Weekend Ini Tuh Mau

Jadi, tadinya selama weekend ini tuh saya mau share soal pemenang America’s Next Top Model Season 22, yang saya pikir akan diumumkan malam ini, tapi ternyata. Belum dong. Pengumuman pemenang America’s Next Top Model Season 22 ini tuh tanggal 5 Desember 2015 nanti. Saya sih jagoin Nyle.

Baca juga: Harusnya Kamu Malu Kalau Baca Kisah Orang Ini

Terus, tadinya pengen juga nonton film Hunger Games – The Mocking Jay Part 2 yang sudah tayang sejak kemarin di bioskop-bioskop kesayangan Anda (jiahhh iklan bener yakkk). Tapi akhirnya batal juga. Dan gak ke mana-mana, eh gak ding, tadi sempat ke Grand ITC Permata Hijau sama temen kost.

Baca juga: Review Tempat Nonton Baru Yang Bisa Jadi Pilihan

Pengen nongkrong ganteng (dan cantik) males, abisnya lagi sendirian. Lagian kalau dari pagi dah nongkrong gitu, malemnya ngapain dong ya? Yo wess akhirnya mendekam di dalam aja. Gak nongkrong seru juga – temen kos si Kopi Kelana itu sih udah jalan nongkrong tuh.

Yang Dilakukan Di Akhir Pekan

Lah terus, apa dong yang dilakukan di akhir pekan kayak gini? Mau tau gak? Gak mau tahu? Hiksss… Gak apa sih, saya tetap share seperti kata saya di atas. 😀

Nonton Film Seri

Yang pertama adalah nonton film seri marathon yang lagi diputar ulang di channel TV Kabel di kos (terutama FOX). Saya ini memang lebih suka nonton film seri yang ada di channel Fox ini, seperti Castle, Bones, NCIS (dan NCIS New Orleans) dan lainnya untuk yang agak berat. Nah tadi itu nonton rerun marathon Marvel Agents of SHIELD.

Sebenarnya sih gak terlalu ngikutin serial dari Marvel yang satu ini. Tapi penasaran dengan koneksi season ke-3 ini sama film Avengers yang akan datang (yang ada Ray Sahetapi itu loh…). Dan hasilnya? Masih belum menemukan nih. 😀

Eh selain itu juga nonton seri di Starwold untuk yang komedi, terutama Young And Hungry sama Melissa and Joey. Sayang Grey’s Anatomy dah habis tayangannya. Ini aja sambil nulis sambil nonton Masterchef US Junior Season 4. Ternyata Juri Masterchef Junior US Season 4 ini juga sama Christina Tosi, kangen juga sih sama Joe.

Baca juga: Juri Baru di Masterchef US

Edit Blog

Ngedit Blog

Seriusan… jadi seharian ini saya duduk di depan laptop tuh sambil kadang balik muka buat lihat yang lagi main di tv. Saya lagi edit blog saya ini. Ada yang perhatiin gak perubahan di blog ini? Aahhh gak ada yang tahu ya.

Kemarin itu saya ganti theme karena ternyata theme atau template sebelumnya itu tidak SEO Friendly. Sekarang sih pakai yang ini dah puas. Tapi ya lagi beberes aja itu kategori dan juga postingan-postingan lamanya.

Baca juga: Tentang Blogging

Beberapa kategori saya hapus dan saya jadiin satu dalam kategori lainnya. Sama juga edit beberapa postingan satu demi satu untuk setting YOAST – nya. Yoast itu plugin untuk pengguna wordpress.org yang self hosted seperti saya – gunanya untuk memberi bantuan tanda SEO friendly apa gak postingannya.

O iya… kalau mau baca update soal Blogging, saya mungkin akan lebih banyak nulis di Tulisan Blogger Indonesia ya, bukan di sini.

Akhir Kata… Capek

Walau seharian ini jarang keluar, tapi berasa juga loh capeknya. Beneran deh. Cuma duduk dan edit blog itu ternyata bikin pegel juga yak. Hahahaha. Terus kalau kamu, jombloer dan juga non jomblo, apa yang dilakukan di akhir pekan ini? Atau mungkin mau share apa yang bisa dilakukan di akhir pekan kayak gini?

Exit mobile version