Site icon Febriyan Lukito

Random Minggu Ini

Random Minggu Ini 1

Saya memang beberapa hari belakangan mulai mengaktifkan kembali blog di blogspot saya. Alamat yang ryanfile pun saya ganti jadi Catatan Pikiran Random. Alasannya karena pengen nge-random bebas di sana. Bahas apaan saja. 

Memang di sini pun saya gak pakai topik khusus di hari tertentu seperti Dani atau Mbak Yo. Tapi rasanya kalau nulis random GeJe di sini saya dah gak nyambung aja. Hahaha. #PikiranRandom di sana juga tentang satu hal sih dalam satu postnya. Pikiran Random tentang Jurassic World misalnya. 

Nah yang kali ini saya mau post di sini bener-bener random saya selama seminggu kemarin nih. Ada apa saja selama seminggu kemarin? Okay. Satu-satu ya. 

  1. Males Buka Laptop. Entah napa seminggu kemarin itu saya bener-bener males banget buka laptop. Terakhir buka itu hari Kamis minggu lalunya. Baru buka lagi pas hari Kamis again. Yup. Seminggu pas. Ada apalah dengan sayah ini. Ada yang pernah alami gak males buka laptop. Atau ini mang dasarnya saya males aja kali yak.  
  2. Dapat traffic tinggi untuk dua hari saja. Jadi gara-gara tulisan soal Ayu Gani, pemenang Asia’s Next Top Model itu, traffic naik pesat. Beneran pesat banget. 5x biasanya. Seneng banget. Tapi ya terbatas dua hari aja sih. Hiks. Sekarang dah balik normal. Ya setidaknya traffic tinggi kali ini ketahuan penyebabnya. Dulu pernah 1000 lebih tapi gak tahu karena apaan. 
  3. Keliling Jakarta seharian.  
    Keliling buat ini nih
      Kemarin (Jumat) saya keliling Jakarta seharian. Pertama ke daerah Pulomas. Terus ke Glodok. Ke Kota – tempat om. Lanjut Slipi dan Tanah Abang. Singgah di Lotte Avenue. Sorenya ke Citraland Grogol. Pulang Cibubur. Saya bareng koko saya keliling sampai yang ke Lotte Avenue. Ngapain? Jalan-jalan… Gak kok. Ngantar pesanan bacang. 
  4. Terus apalagi ya random lainnya. O iya lagi suka sama lagu Megan gegara lihat videonya. All About That Bass. Itu cowok gendutnya lincah banget. Ngebayangin split gitu sayanya langsung ngilu sendiri di daerah… 
  5.  
    baper – bawa perasaan
     Terus nulis status aneh di FB beberapa hari lalu soal baper. Awalnya sih gak tahu apaan baper. Begitu tahu nulis aneh deh. Sampai Ira komen d twitter. 
  6. Lagi pengen jalan-jalan deh rasanya. Yang jauh sekalian. Ke mana gitu. Beberapa hari. 
  7. Males banget nulis review film Jurassic World padahal nonton hari kedua. Sampai sekarang belum nulis juga. Review film Spy juga. Atau Review Film Minions. Kapan yaaa. 
  8. Terus ditolak lagi dong sayah. Hikss. Gpp deh. Benerin lagi baru ajuin lagi nanti. 

O iya. Hari ini, 21 Juni 2015 adalah Father’s Day di Amerika sana. Dan gara-gara penasaran. Saya browsing. Hari Ayah di Indonesia itu 12 November ya? Baru tahu saya. 

Lagi ngerandom apa kalau kalian? Share yuk. Pokoknya serandom mungkin yak. Hidup random minggu ini. 

Exit mobile version