Febriyan Lukito

Notifikasi Yang Membuat Hati Senang… Awalnya 

Ada email baru masuk di hape ini pas perjalanan pulang dari Jakarta tadi (saya berasa lagi jalan-jalan aja padahal mah…), setelah pagi tadi mengalami kemacetan luar biasa, pulang untungnya gak dihiasi dengan hal yang sama. 

Di tengah perjalanan yang memakan waktu sekitar 1,5 jam (ini memang normalnya segitu loh), email baru ini tentu menarik perhatian untuk dibaca. Ternyata dari web manga online yang saya follow. Mangareader.com.  

Notifikasi Yang Membuat Hati Senang... Awalnya  1
Mangareader Notifikasi
 

Yayyy. Setelah sekian lama gak dapat notifikasi, akhirnya mendapatkan info bahwa Detective Conan baru sudah direlease di sana. Dan gak tanggung-tanggung, 6 episode sekaligus. Nomor 914-919. Artinya…. *nyengir kuda* ketahuan deh. Umur segini masih baca komik ginian. 

Eh tapi ternyata.. Barulah saya ingat. Kalau saya browsing dengan wifi pribadi yang providernya berslogan anti lelet itu (well, setidaknya pernahlah slogannya itu), gak bisa saya buka. Website ini termasuk yang diblok oleh mereka. 

Terus pernah juga coba yang di rumah, dan lagi-lagi juga diblok. Ingat punya ingat, kan wifi di rumah juga sister company si provider dan juga perumahan yang saya huni. Huaaa. Jadi gimana ini? 

Ada yang bisa bantu gak? Siapa tahu ada yang pernah baca di web ini dan gak masalah dengan provider tertentu. Bagi infonya dong.  

Exit mobile version