Febriyan Lukito

Classic

Classic
Classic

Entah kenapa saya jadi mencantumkan Classic sebagai judul foto ini. Padahal dalam file picture saya, foto ini saya kasih nama Old Lady.

Foto ini saya ambil di salah satu toko kue soes (enak loh kuenya) di bilangan Petamburan. Toko yang merangkap rumah sebenarnya.

Dia merupakan tante dari penjual kue soes itu. Saat saya dan teman belanja di sana, tante ini sedang duduk sambil menimang seorang bayi (entah anak siapa).

Dan saya… langsung mengeluarkan hape android saya, dan mengaktifkan aplikasi camera 360. Langsung saya set filter camera itu ke retro. Dan… saya capture.

Hasil foto ini pun akhirnya saya edit kembali di pixlr.com untuk watermark dan juga menambahkan filter vintage lagi.

Saya senang sekali melihat foto ini, entah kenapa. Mengingatkan saya kembali ke jaman dahulu di rumah besar nenek.

Saya dulu tinggal di rumah keluarga besar alm. ayah. Rumah ini luas sekali. Halaman rumahnya bisa menampung sekitar 4 mobil titipan (yah… usaha menyewakan lapangan untuk parkir mobil).

Dan di sini dihuni oleh 3 keluarga, yaitu keluarga ayah, keluarga tante (adik ayah) dan juga keluarga om (adik ayah juga).

Bentuk rumahnya itu tipikal rumah orang keturunan dulu. Ada begitu banyak palang di tengah ruangan. 🙂

Sayangnya tidak ada foto rumah itu dengan detail. Sekarang? rumah itu sudah dijual dan dibongkar habis oleh pembelinya. Sekarang sudah dijadikan ruko 2 lantai.

Ah… kenangan. 😀

Nah… kalau kalian melihat foto di atas, apakah setuju dengan judul Classic yang saya tuliskan? Dan adakah kenangan yang terlintas?

NB: maaf ya postingan kali ini agak random.

Exit mobile version