Febriyan Lukito

Breaking News! Banjir Saudara

Jalan Thamrin dari Sarinah

Iya… breaking news dari tempat kejadian. Banjir saudara-saudara di sekeliling saya. Jadi saya ini sedang di Sarinah. Dan ternyata Sarinah dikepung oleh banjir. Depan, belakang, kanan dan kiri. Ke kantor yang biasanya cuma ngesot aja bisa, ini jadi gak bisa, ya kecuali mau menerobos genangan air (kalau gak mau bilang banjir) dengan resiko ya celana basah.

Kalau saya pribadi sih gak masalah basahnya. Cuma masuk kantor kan AC super duper dingin. Yang ada abis itu malah sakit. Jadi? Ya teleponlah si boss, bilang dia, tolong cek aja ke luar… kalau mang harus ke sana, saya ke sana. Kalau gak ya dari sini aja deh ya… Dan di sinilah saya. Makan siang + kerja.

Breaking News! Banjir Saudara 1

Ini nih penampakan dari Sarinah, tampak depan dan tampak samping. Ada beberapa sih yang nekat terobos. Jadi ingat banjir beberapa tahun lalu, saya hanya lihat di TV saja kalau Sarinah parah, karena kantor saya gak di sekitaran sini. Tapi  sekarang mengalami juga (padahal dulu, di kantor lama juga ngalami sih – Kemayoran bok… lebih parah malah).

Spagethi Tuna
Ice Lychee Tea

Nah… karena dah di-oke-inkerja di Sarinahaja, jadilah saya makan di Excelso, yang sebenarnya agak punya pengalaman buruk di cabang satu ini. Tapi cobalah ya. Siapa tahu dah berubah. Dan untungnya sih gak seperti dulu, yang menunggu sejam gak dapat makanan yang dipesan. Hari ini saya pesan Spagethi Tuna dan Lychee Ice Tea. Mari makan dulu saudara-saudara.

Sekian Breaking News. Btw… adakah yang juga mengalami hal yang sama? Kejebak banjir?

Exit mobile version