Site icon Febriyan Lukito

Buku, Film, Lagu dan Menulis

inspirasi

carilah inspirasi ke seluruh dunia dan tuliskan dalam sebuah tulisan – kutipan tiba-tiba di kepala

Inspirasi … itulah yang saya rasa hilang dalam hidup saya belakangan ini. Inspirasi untuk menulis seperti biasanya di blog. Biasanya saya masih banyak calon tulisan yang bisa saya dapatkan dari mana saja. Belakangan ini?

Oke.. sejak pindah ke Liberia ini, ada beberapa hal yang tidak saya jalani seperti biasanya, yaitu saya tidak lagi membaca buku, tidak blog walking, jarang update lagu baru,  tidak menonton film baru, dan juga jarang hunting foto (secara saya tidak ke mana-mana, biasanya hanya di mess saja).

Inilah yang mungkin membuat ide di kepala saya mandeg total. Baru beberapa hari belakangan ini saya dapat mulai blog walking dan hasilnya? Beberapa ide mulai muncul, memang biasanya karena apa yang telah dituliskan oleh rekan-rekan blogger kemudian saya rasa ingin juga saya menulis dalam bentuk lain.

Jadi… buku, film, lagu dan menulis itu sangat berhubungan bagi saya. Jika saya tidak melakukannya, inspirasi akan mulai menghilang. Dan percuma saja memaksa otak ini berpikir – hasilnya yang ada kepala saya pusing. 😀

Bagaimana dengan teman-teman? Apa yang menjadi inspirasi menulis kalian? Dan apa yang kalian lakukan kalau lagi mandeg menulis? Bagi-bagi tips-nya dong di komen. Makasih ya. 

Exit mobile version