Febriyan Lukito

Ayu Gani – The Winner of Asia’s Next Top Model

Yayyy. Akhirnya Gani membuktikan kalau Indonesia layak di dunia internasional. Juara Asia’s Next Top Model Season 3. Setelah dua season sebelumnya banyak yang gagal. Akhirnya dia berhasil.

Yang saya suka dari dia adalah Gani membuktikan kalau tinggi badannya yang kecil dibandingkan yang lain bukan masalah. Sejak awal Gani memang sudah berhasil mengambil hati banyak juri dan juri tamu dengan wajahnya.

Menurut juri, wajah Gani – yang bernama lengkap Ayu Gani, ini sangat mewakili Asia. Tapi Alex Perry, desainer yang juga juri di acara ini, selalu menekankan kalau tinggi badannya akan jadi masalah di dunia internasional.

ayu gani pemenang asia next top model
Foto Final Ayu Gani

Di runway terakhir dia menunjukkan. Di pikirannya, saat ditanya Georgina, dia hanya ada satu. Ingin membuktikan Alex Perry salah. Dan dia berhasil. Alex Perry berkata: “cara jalanmu paling bagus di antara yang lain.”

Finalis lainnya, Monika dari Filipina di posisi kedua dan Aimee dari Singapore di posisi ketiga.

Yang saya suka dari Gani ya tadi itu. Dia menunjukkan kalau dirinya bisa. Gak peduli sama omongan orang yang menjatuhkan. Justru menjadikan omongan orang lain itu sebagai pemicu agar dirinya bisa lebih baik lagi.

People will say anything to put you down but how you take those words is your own decision to make. 

Kutipan di atas sih bukan Gani yang bilang atau penghasil kutipan lainnya. Tapi saya sendiri. Baru saja terlintas pas nulis ini.

Terima kasih Ayu Gani. Dirimu mengajarkan banyak dari acara ini kepada saya. Harus terus berjuang dan tunjukkan kalau kita bisa. Yes. We can. yes… Ayu Gani dari Indonesia – pemenang asia next top model season 3. Finally. 

Foto dari website Asia’s Next Top Model

Exit mobile version