Site icon Febriyan Lukito

Obligasi Ritel

Apa yang dimaksud dengan melakukan Investasi Obligasi Ritel?

Salah satu bentuk investasi yang dianjurkan adalah membeli ORI - Obligasi Ritel Negara RI. Nah, apa sih sebenarnya yang kita (investor) lakukan dengan melakukan investasi Obligasi Ritel (ORI) ini? Tips: coba baca blog danirachmat.com untuk jawabannya.

Pembelian Obligasi Ritel bisa dilakukan di mana?

Sebagaimana halnya membeli saham dan surat berharga lainnya, pembelian ORI hanya bisa dilakukan di tempat-tempat tertentu. Di manakah lokasi tempat pembelian Obligasi Ritel ini?

Seberapa Amankah berinvestasi di Obligasi Ritel

Dalam berinvestasi, salah satu faktor yang dipertimbangkan adalah faktor keamanan investasi kita kan? Nah bagaimana dengan investasi di Obligasi Ritel ini? Seberapa amankah berinvestasi di Obligasi Ritel?

Bagaimana Perbandingan Suku Bunga antara Obligasi Ritel dengan Deposito Bank?

Tujuan orang berinvestasi adalah mendapatkan keuntungan. Salah satunya dalam bentuk suku bunga, baik di Obligasi Ritel maupun Deposito di bank. Bagaimanakah perbandingan suku bunga antara Obligasi Ritel dengan Deposito di bank?

Apakah Investor Obligasi Ritel mendapatkan keuntungan lebih dalam hal perpajakan atas kupon hasil investasinya?

Salah satu faktor dalam berinvestasi yang sering jadi perhatian adalah pajak atas investasi. Apakah investor Obligasi Ritel Negara (ORI) mendapatkan keuntungan lebih dalam hal perpajakan atas kupon hasil investasinya?

Obligasi Ritel
Yay... Kamu paham Obligasi Ritel
Selamat, kamu itu sudah paham loh soal Obligasi Ritel ini. Yakin gak mau investasi di Obligasi Ritel Negara RI ini?

Share your Results :

Obligasi Ritel
Tosslah kita...
Kita itu masih sama kok... sedikit paham tapi ada juga yang belum paham. Baca lagi deh tulisan di danirachmat.com nya. Yuklah...

Share your Results :

Obligasi Ritel
Hiks... kamu gak baca ya?
Hiksss... sepertinya kamu tidak baca tulisan yang disampaikan di post kuis ini ya? Kok banyak salahnya? Belajar Obligasi Ritel gak rugi kok. Bisa nambah pengetahuan.

Share your Results :

Just tell us who you are to view your results !

Please share this quiz to view your results .

Exit mobile version